Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 25, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 83 Bahasa Indonesia

 

Chapter 83 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 7

Persiapan barbekyu sudah selesai, dan yang tersisa hanyalah menunggu gadis-gadis, yang telah pergi ke rumah, untuk kembali.

Kenichi yang mulai bosan, mulai bermain-main dengan ketangkasannya, memotong wortel menjadi bentuk bunga dan membuat kelinci di sampingku.

Pria tampan sempurna yang bisa melakukan apa saja. …… Aku pandai membuang-buang waktu.

Saat aku memperhatikan Kenichi, tiba-tiba aku teringat sesuatu yang menggangguku, jadi aku melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada orang lain di sekitar.

“Kenichi. Aku sedang memikirkan sesuatu. …… ”

 

"Hmm? Ada apa, Towa?”

“Bukankah Fuji-san benar-benar menakutkan hari ini……?”

Ya, …… Fuji-san menakutkan hari ini.

Dia selalu memiliki pandangan yang cukup dingin di matanya, tapi hari ini, hanya dengan melihatnya membuatku menggigil.

Aku bahkan merasa bahwa jika aku membuat komentar yang ceroboh, aku akan dibunuh pada saat berikutnya…….

Tapi Kenichi memiringkan kepalanya ke arah kata-kataku dan sepertinya dia tidak tahu apa yang kubicarakan.

Dan kemudian, dengan seringai di wajahnya dia berkata ...

Tidak~, bukankah dia imut dan bersinar?”

Dan kemudian dia mengatakan sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang kupikirkan.

“Eh……, bukankah kamu bilang dia adalah duri di sisimu?”

"Sungguh? Maksudku, dia terlihat seperti sedang bersenang-senang.”

"Apa kau serius?"

Apakah ini yang mereka sebut filter kekasih?

Mereka mengatakan bahwa cinta itu buta, tapi aku tidak percaya dia kehilangan realitas sejauh ini….

Selain itu, dia melihat ke arah yang ditinggalkan Fuji dengan mata terpesona. …… Ini adalah kondisi yang serius.

“Sementara itu, Kenichi, kau harus melakukan CT scan, meskipun sekarang mungkin sudah terlambat karena kau sudah berantakan.”

 

"Itu mengerikan, bung!"

 

Jadi, inikah yang terjadi pada orang-orang yang terpengaruh oleh cinta?

Aku tidak menyukainya. Aku merasa kasihan pada mereka.

"Yah, bukannya aku menyembunyikan perasaanku, kan?"

 

“…… Menyembunyikan perasaanku? Itu …… ”

"Ya!"

 

“Aku tidak mengerti. …… ”

 

"Ha ha! Kau sedang jatuh cinta dan kau tahu itu, kan?”

Wajah sombong dengan gigi berkilauan…. Aku sangat ingin memukulnya. Tapi sebelum itu, apa istimewanya tatapan sedingin es itu?

Dia tampak seperti dia akan menggigitku ...

“Festival adalah acara khusus. Aku yakin kau tidak bisa tidak bersemangat tentang hal itu. Kau menantikannya, bukan?”

 

"Tidak, tidak sama sekali. Aku tidak suka keramaian sejak awal.”

Aku menjawab segera, tanpa ragu-ragu.

Sejujurnya, sebagian dari diriku menantikannya.

Aku tertarik dengan suasananya …….

Tapi aku tidak perlu memberitahu Kenichi tentang itu.

Aku telah melakukan sedikit riset sebelumnya.

Sangat mudah untuk membayangkan seperti apa reaksi Kenichi jika aku memberitahunya ……. Aku yakin dia akan memberiku seringai menyebalkan.

Saat aku memikirkan hal ini, Kenichi menatapku dengan ekspresi yang sama seperti yang kubayangkan, meskipun aku tidak menyebutkan apapun tentang itu.

"Ha ha! Jadi, itulah masalahnya.”
 

"Hmm?"

"Kau ingin menyembunyikannya, kan?"

"… Itu tidak benar."


Dia benar tentang itu.

Dia esper yang sama seperti biasanya.

Tapi karena aku tidak suka mengakuinya… aku menarik nafas dan menunjukkan ekspresi galak.

Yah, tapi aku ingin menyembunyikan perasaanku, jadi sikapku berubah untuk menyembunyikan rasa maluku.

Ada perbedaan dalam gerakannya, tapi kurasa aku sudah memahaminya…

Aku tidak tahu apakah itu sikap Fuji, tapi aku skeptis.

“Dan musim panas adalah waktu yang tepat untuk mengenakan yukata, pakaian luar biasa yang membuat orang kurus terlihat cantik. …… Ini waktu yang tepat untuk memakainya dengan murah hati!”

 

“Oh, aku mengerti, ramping …… seperti Fuji-san, tidak, pakaian yang membuat wanita terlihat cantik itu bagus! Ya, ya!”

"Ya? Apa yang salah dengan reaksimu? Kau tidak harus membungkusnya dengan kejelasan seperti itu. Kau tidak harus begitu halus tentang hal itu. Kotone benar-benar datar! Tapi itu sebabnya pakaian seperti yukata terlihat bagus untuknya~.”

“Yah… Kenichi…tentang itu……”

“Dan kau tahu apa? Itu cara terbaik untuk mendandani seorang gadis.”

“Kenichi…………”

“Dan dalam hal yukata, tidak ada yang seperti memutar ikat pinggang dan bertindak seperti polisi ……. Ini adalah impian pria, bukan? Tapi dalam kasus Kotone, bahkan jika yukata terlepas, itu tidak akan memiliki kekuatan penghancur!”


Kenichi memegangi perutnya dan tertawa.

Dia terlihat seperti sedang bersenang-senang. ……

Aku memperhatikan Kenichi dalam diam. Aku yakin ekspresinya akan pucat …….

Alasannya…

“…… Kenichi. Datang ke sini sebentar.”


Ya, ada setan di sana.

“……?”

Sebuah tangan diletakkan di bahunya dan dia perlahan berbalik dengan senyum di wajahnya dan mulutnya berkedut.

Dan ketika dia melihat iblis di belakangnya, dia menjerit pendek.

“…… Jangan takut. Aku tidak akan melakukan apapun padamu.”

“Um, bukankah …… matamu dingin? Tidak~ aku yakin Kotone-sama yang lembut adalah …… ”

"……Hmm. Aku akan mengajarimu beberapa keterampilan percakapan langsung dari ibuku."

“Haiii!? Towa! Tolong bantu aku!"

Kenichi dicengkeram lehernya dan hendak dibawa pergi.

Dia mengulurkan tangan kepadaku untuk meminta bantuan, ekspresi memohon di wajahnya.


Yah, aku juga laki-laki.

Aku merasa bahwa aku berhutang budi kepada Kenichi dan aku merasa bahwa aku harus membayarnya kembali.

Itu sebabnya aku tersenyum padanya dengan senyum penjualan yang ku kembangkan selama pekerjaan paruh waktuku.

Wajah Kenichi menjadi cerah seketika.

Tapi kemudian dia pasti menyadari arti dari senyuman itu, karena …… ekspresinya berangsur-angsur menjadi tegang.

"Hei, Kenichi."

 

"Ke ...... wa?"

“Senang rasanya dicintai. Aku akan mengurus ini dan kau bisa menggoda sesuka hatimu!"


“…… Terima kasih, Tokiwagi-kun. Kami memahami apa yang kukatakan."

 

“Towa, kau adalah teman wanita itu!?”

 

Aku memberi hormat kepada Kenichi saat dia diseret ke dalam rumah. Sepertinya aku mendengar jeritan singkat dari dalam rumah…., tapi itu mungkin hanya imajinasiku saja.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment