Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, March 29, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story Halloween Bahasa Indonesia

 


⭐︎ Sehari sebelum tanggal rilis ⭐︎ Halloween SS

“Menurutku kita semua perlu menghormati budaya.”

“Um……, apa yang terjadi, Rin?”

"Apa kamu tahu hari ini hari apa, Towa-kun?"

"Tentu saja aku tahu."

“Itu mengejutkan ……. Aku pikir kamu tidak akan pernah tahu, karena kamu adalah Towa-kun.”

“Ini adalah “akhir dunia” bagi orang-orang yang kelelahan karena bekerja, bukan?”

“…..Ya, itu benar, tapi ……Hah? Apakah tidak ada yang salah dengan istilah 'akhir pekan'?”

“Kamu membayangkan banyak hal. Dan apa isi kotak kardus di tanganmu itu? Aku bisa melihat sekilas sesuatu yang terlihat seperti pakaian.”

“Dan jika kamu belum menebak, maka kamu tidak ……. Aku yakin kamu tidak mengerti ……. Lihat saja ini.”

“Gadis kelinci ……? Begitu ya, jadi itulah yang Rin sukai. …… (Dan penutup kainnya agak terbuka.)”

"Oh ……? Kenapa kamu menatapku dengan sangat hangat, Towa-kun?”

“Yah, kurasa begitu. Aku orang yang toleran, jadi aku tidak akan mengatakan apapun tentang hobimu
.”


“Jangan salah paham! Ini kostum, cosplay! Ini Halloween!!”

"…… Itu. Ini adalah "empat peristiwa besar" di mana semua jenis orang berkumpul dan membodohi diri mereka sendiri. …… ha ha."

“Kamu tidak perlu mendesah terlalu keras ……. Ngomong-ngomong, apa empat peristiwa besar itu?”

“Natal, festival, Halloween, dan Malam Tahun Baru ……. Aku tidak membutuhkan satupun dari mereka.”

"Aku akan membencinya jika mereka pergi ......"

"Aku tidak akan terganggu."

“Kamu tidak akan menyukainya, ……. Karena itu akan mengurangi hari spesial yang ingin aku habiskan bersama Towa-kun…….”

“………… (Oh, jangan terlihat sedih, ……) ”

“Aku ingin mengadakan pesta Halloween dengan Towa-kun hari ini, jadi aku menyiapkan kostum…..”

"Aku akan bermain denganmu ...... sebentar."

"Sungguh!?"

"Ya, itu hanya sedikit ......"

"Aku sangat bahagia! Oh, tapi kostum yang aku kenakan adalah gadis kelinci ini, …… pakaian pelayan, …… pakaian perawat, …… petugas polisi… …dan kemudian…”

“Hei, hei, ada berapa banyak di sana? …… ”

"Aku sudah menyiapkan daftar hal-hal yang terlihat bagus, meskipun semuanya diberikan kepadaku."

“Aku tidak perlu bertanya dari mana kamu mendapatkannya. (Aku tidak yakin mengapa kamu memilikinya, tapi mereka ……. Dan itu semua adalah hal yang benar-benar menyentuh hatiku.) …… ”

“Jadi, yang mana favoritmu, Towa-kun?”

“Aku tidak yakin yang mana…..”

"Jadi begitu. ……. Pakaian perawat…..”


"Tidak tidak! Aku belum mengatakan apapun!!”

“Orang-orang melihat apa yang mereka minati terlebih dahulu dan kemudian melihat ke tempat lain untuk menyamarkan pandangan mereka. Dan sepertinya kamu menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihatnya daripada kostum lainnya. Bukankah begitu?”

“…”

"Oke. Aku akan memakainya.”
<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- display ads 1 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-7520472235336020" data-ad-slot="9805395494" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>
“Tunggu, tunggu, tunggu! Kenapa kamu ingin melakukan itu?"

——10 menit kemudian

“Towa-kun, ……. Bagaimana menurutmu ……?"

“Oh, ……, Tuhan…… (Aku tidak bisa berkata apa-apa. Mataku berair. ……)”

"Oh Tuhan? ……. Aku mengerti. Aku akan berganti kembali…”

“Tidak, bukan itu! Aku tidak bermaksud negatif, aku bermaksud positif ……. Bagaimanapun juga, Rin tidak perlu merasa tertekan!”

"Jadi apa yang kamu maksud ……?"

"Itu…"


"Itu?"

“” ……………… “”

“Oh, aku mengerti, aku mengerti! Aku akan mengaku ……. Sejujurnya, yah, …… ya, ………… itu bagus… ”

"Sungguh?"

“Aku tidak bisa berbohong padamu, ……. Maksudku, Rin akan tahu apakah aku berbohong atau tidak, kan?”

"Itu benar, tapi ......"

“Kamu tidak menyangkal bahwa kamu dapat dengan mudah menafsirkannya, bukan? Nah, untuk saat ini, aku hanya akan memberi tahumu bahwa aku mengaguminya dan itu bagus."

"Aku malu ketika kamu mengatakan itu di depanku ……."

“Kalau begitu jangan membuatku mengatakannya…..”

“Towa-kun, ……, ada satu hal yang ingin aku lakukan, jika tidak apa-apa.”

"Ya? Apa? Kenapa kamu meletakkan stetoskop begitu dekat denganku ……?”


“Ini pemeriksaan detak jantung. Sekarang, tolong tutup mulut dan biarkan aku memeriksa pasien.”


"Hentikan! (Jika dia menebak sekarang, detak jantungku akan ketahuan. ……)”

“Hei, Towa-kun! Tolong jangan melawan!”

"Hei !?"

“Cha!?”

Aku tidak bisa menghindarinya dan Rin jatuh di atasku. Dia secara alami telungkup di atasku, menekan dadanya yang besar ke arahku.

“Hei, Towa! Pintu depan terbuka…..”

“…..Kenichi, jangan berhenti. Apa yang salah?"

““““……………… (empat orang saling menatap dalam diam)…””””

“Hei, Kotane.”

“…… Kenichi, aku tahu.”

"" Luangkan waktumu ~ ""

"Hei! Tunggu sebentar!"

“Kotone-chan, kamu salah paham! Aku belum sampai sejauh itu!”

Tak perlu dikatakan lagi, butuh waktu lama untuk menjernihkan kesalahpahaman dengan Kenichi dan Fuji setelah ini.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment