Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 26, 2023

The Gal Is Sitting Behind Me Vol 1 Chapter 1 Part 4 Bahasa Indonesia

 

 Vol 1 Chapter 1 Part 4 : 5 September – 12 September Takdir Lebih Normal Dari Yang Di Duga, Ya?

“Aku menghargai kamu meminjamkanku kamarmu sendiri, tapi… di mana kamu akan tidur?”

"Aku bisa tidur di sofa atau di lantai."

"Tidak ada tempat tidur atau futon di kamar lain?"

“Dulu ada satu di kamar yang digunakan orang tuaku, tapi mereka jarang kembali, dan ketika mereka kembali, mereka hanya mampir sebentar dan pergi lagi hari itu juga. Yah, itu dibuang karena mereka mengatakan mereka tidak menggunakannya. Dan sekarang benar-benar menjadi ruang penyimpanan. Sebagai catatan, tidak perlu khawatir tentang aku, oke? Jika aku membiarkan seorang gadis tidur di suatu tempat acak dan aku tidur nyenyak di tempat tidurku, aku sudah menjadi orang yang kasar pada saat itu, dan aku hanya tidak ingin menjadi seperti itu. Pikirkan itu sehingga aku tidak berubah menjadi kasar, dan dengan tenang tidur di tempat tidur,” kata Sandai blak-blakan, dan Shino terkekeh.

“Tapi ini tidak seperti aku mencoba begitu. Jika aku adalah tipe itu, aku tidak akan dengan sengaja memilih tempatmu sebagai perlindunganku, atau memintamu untuk bermain, ayolah."

“… Kurasa itu juga benar.”

“Tapi yah, terima kasih, karena mengatakannya dengan cara yang memudahkan pikiranku… Jadi, di mana kamarmu?”

"Di sana."

“Ayolah, kamu bilang ada di sana tapi aku tidak bisa melihat apa-apa karena gelap gulita… Kamu ambil tanganku dan pimpin jalan.”

Shino memegang tangan Sandai dan menautkan jari mereka.

Jantung Sandai secara spontan berdegup kencang saat merasakan tangan gyaru yang kecil, ramping, lembut, dan sedikit dingin.

"Kamu punya ... tangan yang dingin, ya."

“… Apa kamu tahu orang seperti apa seseorang dengan tangan dingin? Itu adalah takhayul yang konon sudah ada sejak dahulu kala.”

Sandai lupa di mana dia mendengarnya, tapi dia juga pernah mendengar takhayul yang disebutkan Shino. Seseorang dengan tangan dingin memiliki hati yang hangat atau baik hati, semacam itu.

Sandai percaya bahwa takhayul hanyalah takhayul, namun, baru sekarang dia merasa bisa mempercayainya.

Alasannya sederhana.

Sandai bersikap agak dingin terhadap Shino. Namun, bahkan tanpa mempedulikan itu, Shino berinteraksi dengannya secara normal.

Shino baik hati, dan tangannya dingin, jadi itu juga membuatnya merasa bisa mempercayainya.

“… Terima kasih, Yuizaki.”

"A-Apa yang salah, begitu tiba-tiba?"

“Kamu benar-benar baik.”

“… Memujiku tidak akan memberimu apa-apa, tahu?”

“Bukannya aku mengatakannya karena aku menginginkan sesuatu. Aku hanya mencobanya, mengatakan apa yang kurasakan. Aku sudah cukup dingin, namun kamu berinteraksi denganku secara normal. Itu sebabnya aku ingin mengucapkan terima kasih… Aku yakin kamu adalah wanita paling baik di dunia, Yuizaki,” kata Sandai seolah ingin mengeluarkan semuanya.

Kemudian Shino menelan ludah, dan tiba-tiba terdiam tanpa mengucapkan sepatah kata pun setelahnya.

Meski merasa cemas apakah dia akan menolak, Sandai tidak menyesal. Lagi pula, justru karena dia selalu menyendiri sepanjang hidupnya, dia tahu dari perasaan bahwa momen di mana dia bisa menyampaikan apa yang ingin dia sampaikan sangatlah berharga.

Jadi terlepas dari rasa pencapaian, tidak ada tanda-tanda penyesalan.

Padahal, Sandai tidak tahu bagaimana Shino mengambil kata-kata yang baru saja dia ucapkan. Shino tidak membuat gerakan apa pun untuk melepaskan tangannya, jadi dia tahu bahwa setidaknya dia tidak menganggapnya menyeramkan, tapi…

Sayangnya tidak dapat melihat ekspresinya karena gelap gulita, ada kekurangan bahan untuk membuat penilaian.

Namun, hanya dengan mengetahui bahwa hal itu tidak dianggap tidak menyenangkan, Sandai bahkan tidak berpikir untuk mencoba mengetahui lebih banyak.

Jika perasaan syukur diterima sepenuhnya, tidak perlu tahu lebih jauh.

Ketika mereka tiba di kamar tidur, Shino, yang masih diam, meraba-raba untuk memastikan bentuk tempat tidur, berbaring miring, dan meringkuk dengan gelisah.

“… Selamat malam,” gumam Sandai pada Shino dan diam-diam meninggalkan ruangan.

Tapi segera setelah itu, dia bisa mendengar suara lengan dan kaki yang berayun-ayun dari kamar.

"A-Apa?"

Setelah dengan gugup mengintip ke dalam ruangan, Sandai baru sekarang menyadari bahwa dia memasukkan ponselnya ke dalam sakunya, dan menyalakan lampunya untuk melihat ke dalam.

“Aku baru saja mendengar suara berisik,” dia mencoba berbicara dengan Shino untuk saat ini, “apakah terjadi sesuatu?” tapi Shino tetap terbungkus di tempat tidur dan tidak bergerak sedikitpun.

"Halooo."

“…”

“Tidak ada balasan… Sudah tidur, ya. Apakah kebisingan tadi hanya imajinasiku? … Oh baiklah, yang lebih penting.” Sandai dengan lembut menutup pintu kamar, dan memeriksa waktu sambil mematikan lampu ponselnya.

Saat itu pukul 00:20—waktu yang tepat untuk hobi anime larut malamnya dimulai.

Dia ingin menonton jika dia bisa, tetapi tampaknya tidak mungkin dalam situasi saat ini dengan listrik masih padam.

Tapi masih ada waktu sampai dimulainya siaran, jadi masih ada kemungkinan listrik akan menyala kembali sebelum itu.

Sandai memutuskan untuk menunggu sekarang.

Namun, lampu masih padam bahkan ketika sudah waktunya untuk memulai.

“…Aku lebih ke arah ingin menonton anime pada siaran pertamanya, tapi situasinya seperti itu, jadi aku rasa itu tidak bisa dihindari. Kurasa aku akan menontonnya secara online nanti.”

Sandai berbaring di sofa dan menutup matanya. Sofa itu sangat nyaman untuk tidur, dan dia tidur seperti bayi.

Pagi selanjutnya.

Sandai tidak bisa bangun dengan kekuatannya sendiri.

Apa yang akhirnya membuatnya terbangun adalah aroma masakan yang menggelitik lubang hidungnya dan dipukul di dahi berulang kali dengan sendok dengan tempo yang baik.

“Banguuuuuun.”

“Dahiku… dahiku… ya, Yuizaki?”

"Kamu akhirnya bangun ~."

“Ya… tapi aku agak ingin memastikan denganmu… aku tidak ingin mempercayainya, tapi apakah selama ini kamu memukul dahiku dengan sendok di tanganmu?”

"Tidakkah menurutmu buruk kalau kamu tidak bangun?"

"Jadi kamu melakukannya…"

"Aku melakukannya tanpa berusaha menyakitimu, jadi kamu bisa tenang."

“Bukan itu masalahnya… Ngomong-ngomong, aku sudah mencium sesuatu yang enak sejak tadi.” Sandai melihat ke meja sambil menggerakkan hidungnya, dan melihat sarapan nasi, ikan bakar, sup miso, dan acar sayuran yang sederhana namun layak. "Ini…"

"Sarapan. Aku membuatnya."

“Benarkah? Meskipun tidak ada bahan di rumah untuk membuat makanan yang layak? Tidak ada apa-apa di lemari es, kan?”

“Ah, tentu saja tidak ada apa-apa, tapi…”

Sandai praktis tidak akan memasak untuk dirinya sendiri, sebagai gantinya mengandalkan makanan kemasan supermarket atau toko serba ada. Bahkan tidak ada satu bahan pun di rumah, kecuali nasi dan bumbu yang dia simpan untuk berjaga-jaga, jadi dari mana ikan, acar sayuran, dan sup miso itu berasal?

Shino tersenyum kecut pada Sanda yang memiringkan kepalanya dengan bingung.

“Aku keluar sebentar untuk membeli bahan. Topan telah berlalu,
 jadi aku pikir mungkin supermarket yang akan buka sejak pagi akan buka, jadi aku mencoba pergi ke sana, dan ternyata buka… Aku mendapat tempat tinggal, jadi setidaknya sebanyak ini, oke? ”


Dia sepertinya bersungguh-sungguh sebagai ucapan terima kasih. Padahal, Sandai tidak memberi Shino tempat tinggal karena dia ingin dia melakukan hal seperti ini.

Namun, pasti akan sulit untuk menyuruhnya mundur sekarang karena hidangannya sudah selesai. Shino juga bersusah payah membuatnya, jadi itu pasti akan menjadi tidak menyenangkan.

Tidak punya pilihan lain, Sandai pada akhirnya memutuskan untuk menerimanya… tapi sebelum itu.

Shino berkata dia pergi keluar untuk membeli bahan-bahan, yang berarti dia telah menghabiskan uang; Sandai merasa sangat buruk tentang hal itu. Mengambil dompetnya, dia mendekati Shino—

"Aduh."

—Tap tap, dan dahinya dipukul dengan centong.

"Mengapa kamu mengeluarkan dompetmu?"

“Tidak, maksudku, butuh uang untuk membeli bahan-bahannya, kan?”

“Aku tidak mengeluarkan biaya sebanyak itu. Bahkan tidak sampai seribu yen.”

“Mungkin karena repot pergi berbelanja dan membuatnya…”

“Supermarketnya dekat, dan aku bahkan tidak membuat satu hidangan pun yang rumit~. Itu hanya hal-hal yang bisa aku keluarkan dengan cepat. Kamu tidak bisa dengan jujur ​​mengatakan 'terima kasih' seperti yang kamu lakukan tadi malam?”

Saat Sandai memeras otaknya untuk memberikan uang, ekspresi Shino berangsur-angsur berubah menjadi kaku. Dia jelas tidak bahagia.

Bukannya Sandai juga mencari pertengkaran, jadi dia harus mundur sekarang karena dia telah mengambil sikap seperti itu. Dia memikirkan sesuatu, tetapi dia menghentikan perlawanan yang tidak berguna dan mengucapkan terima kasih. "…Terima kasih."

"Itu bagus!"

Melihat Shino tersenyum bahagia dan ceria, Sandai menghela napas. Lagipula, itu sangat cantik.

Shino awalnya adalah salah satu gadis tercantik, jadi sudah jelas dia cantik, tapi Sandai tidak pernah menyadarinya atau memperhatikannya dengan baik.

Kelopak mata ganda yang indah pada kontur yang tertata rapi tanpa satu pun kotoran. Hidung yang tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah, kulit putih yang memberikan perasaan menyegarkan. Rambut kuncir yang lembut dan halus juga, ujungnya sedikit diwarnai dengan warna bunga sakura, yang meningkatkan kelembutan dan kelucuannya.

Itu membuatnya sadar bahwa dia benar-benar gadis cantik sejati yang tampaknya menaungi idola atau aktris yang buruk.

"Ada apa ? Kamu menatapku seperti itu.”

"Tidak apa…"

Seperti yang diharapkan, dia tidak bisa mengatakan bahwa dia terpikat.

"Kamu aneh. Sebenarnya, makanan apa yang biasanya kamu makan?”

“Makanan apa… aku membeli makanan kemasan. Memasak untuk diriku sendiri itu menyusahkan jadi aku tidak melakukannya.”

"Pernyataan yang seperti manusia-tidak-baik keluar."

"Terserah apa katamu."

Sandai memalingkan wajah, duduk, dan menyantap sarapan dalam diam. Sebagai tanggapan, Shino mendesah, sepertinya ingin berkata: Astaga.

Setelah selesai sarapan sambil sesekali menyipitkan mata saat matahari pagi menyinari melalui celah tirai, mereka mencuci piring, dan memutuskan untuk pergi ke sekolah bersama karena bagaimanapun juga mereka akan pergi ke sekolah yang sama.

“… Ini pertama kalinya aku pergi ke sekolah bersama dengan seorang pria.”

“… Ini juga pertama kalinya aku pergi ke sekolah bersama dengan seorang gadis, ya.”

Saat mereka maju, menghindari genangan air yang diciptakan oleh topan, Shino tiba-tiba mengambil langkah di depannya dan berbalik.

"Omong-omong, ini." Shino mengeluarkan selembar memo yang dia ambil dari tasnya, dan memasukkannya ke saku dada Sandai dengan penuh semangat.

“A-Apa…?”

“Aku buru-buru menulisnya sebelum kamu bangun, jadi mungkin agak sulit dibaca, tapi… ini memo dengan alamat kontakku.”

"Kontak?"

"Ya. Aku juga menyelipkan memo ketika aku mengembalikan pakaianmu, tapi kurasa itu mungkin hilang di suatu tempat. Itu sebabnya aku memberimu satu lagi di sini."

Kemudian Sandai ingat; tentang memo di balik pakaiannya yang dia anggap sebagai lelucon, yang telah dia remas dan buang.

Meskipun dia mengerti sekarang, itu bukan lelucon. Dalam memo yang dia dapatkan dari Shino benar-benar ditulis dengan alamat kontaknya.

“Jangan dihilangkan kali ini, oke? Aku akan menunggu pesam darimu.”

Di dunia yang diwarnai oleh cahaya yang dipantulkan oleh genangan air, Shino mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum, dan pipi Sandai memanas saat melihatnya.

"Hah? Bukankah wajahmu agak merah?”

"…Tidak."

“Nuh-uh, sudah terbaca, lho?”

“Ini bukan merah. Bukankah itu terlihat seperti itu karena pantulan cahaya atau ilusi optik atau sudut atau sesuatu?”

“Tapi kurasa tidak begitu~.”

Mengulangi pertanyaan dan jawaban seperti itu, Sandai merasakan sensasi aneh yang belum pernah dia alami sebelumnya: sesuatu yang agak manis dan asam.

Hatinya melembut.

Apa yang membuat hati Sandai yang anehnya tidak stabil bisa menjadi tenang adalah karena dan berkat tatapan berisik yang diarahkan ke mereka dari sekitar setelah tiba di sekolah dan melewati gerbang.

Fakta bahwa mereka pergi ke sekolah bersama tampaknya telah memberikan energi baru pada rumor dan kecurigaan, dan tentu saja, bisikan dari sekitarnya mencapai telinganya bahkan tanpa dia mencoba untuk mendengarkannya.

Sejujurnya, itu adalah jenis perhatian yang menjengkelkan, tetapi Sandai tidak terlalu terganggu karena dia pernah mengalami situasi seperti itu sebelumnya.

"Lihat ke sana. ”

“Aku tahu itu, mereka berdua… ”

“Menjadi mesra bukan? ”

“Apakah ini berarti pria itu adalah… pacar Yuizaki? …Kurasa begitulah karena mereka bersama di pagi hari… Seorang penyendiri seperti itu adalah milik Yuizaki… Dunia ini sangat konyol. ”

“Menurutku itu hipnotisisme. Yuizaki sedang dicuci otak. Maksudku, bagaimana lagi itu mungkin? ”

“Apa maksudmu hipnotisisme. Kembali ke kenyataan, kau. ”

… Mereka benar-benar mengatakan apa pun yang mereka suka lagi .

Sandai menghela nafas, dan di sampingnya, Shino memiringkan kepalanya dan berulang kali mengedipkan matanya. Itu adalah isyarat yang sepertinya ingin mengatakan: Aku tidak tahu mengapa aku diperhatikan.

“Entah kenapa.. aku merasa seperti sedang diperhatikan lebih dari biasanya. Sesuatu yang serupa juga terjadi beberapa saat yang lalu, tapi aku tidak tau kenapa.”

Dia berpura-pura tidak tahu… tidak. Shino tampaknya tidak menyadari dirinya sendiri betapa mencolok keberadaannya.

Tidak, lebih tepatnya, dia sengaja tidak menyadarinya, atau mungkin sesuatu seperti itu. Dia punya perasaan seperti itu entah bagaimana.

Ketika manusia sedang stres, mereka akan menutup diri dan menghindari informasi, baik secara sadar maupun tidak sadar. Sandai memiliki toleransi stres yang relatif tinggi dan tidak akan memblokir informasi yang sama ekstremnya dengan Shino, tapi itu semacam kurang ajar.

“Untuk saat ini… kurasa mungkin lebih baik jika kita menjauh satu sama lain di sekolah.”

Sandai berpikir bahwa itu akan menjadi cara terbaik untuk meringankan sedikit beban Shino. Tingkat keefektifannya tidak pasti, tetapi seharusnya lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa.

Meskipun demikian, Shino tampaknya tidak menyukai lamaran Sandai dan menjadi cemberut.

"Mengapa? Mengapa lebih baik menjauh?”

“Kenapa, kamu bertanya… Kamu tidak mengerti? Pokoknya, lupakan aku di sekolah, bergaul saja dengan mereka. Bukankah kamu selalu berbicara dengan gadis lain dan hal-hal lain di kelas?”

"Kamu tiba-tiba dingin ..."

“Kita sekarang dapat berbicara di luar sekolah jika kita mau. Lagipula aku punya kontakmu. Ini tidak seperti perlu untuk bergaul secara paksa di sekolah. …Aku akan menghubungimu malam ini. Aku berjanji."

Kata-kata yang digumamkan Sandai dengan mengalir, secara tidak sengaja, adalah kata-kata pertama di mana Sandai, atas niatnya sendiri, menyatakan memiliki hubungan dengan Shino.

Hati Sandai bergetar; lebih dari daun segar yang lembut mulai bertunas. Shino sepertinya menyadari perubahan itu dan membuka matanya lebar-lebar karena terkejut.

“… Aku baru saja mendengar kata-katamu dengan keras dan jelas, dan sudah menghafalnya, oke? Sungguh hubungi aku dengan imbalan tidak mendekat di sekolah, oke? Itu janji yang kamu katakan sendiri, jadi kamu benar-benar tidak boleh mengingkarinya, oke?”

"Aku mengerti."

"Bagus!"

Pom-pom, Shino memukul punggung Sandai dengan ringan, menemukan teman perempuan di antara para siswa yang datang ke sekolah, bergabung dengan grup, dan mulai mengobrol dengan gembira seperti biasanya.

Masih berhenti di jalurnya, Sandai menempelkan punggung tangannya ke pipinya yang tak berdaya, yang telah terbakar sejak beberapa waktu lalu, berpikir untuk mendinginkannya.

Namun, panas tidak mendingin dengan mudah. Itu adalah panas yang akan bertahan di inti tubuhnya.

Jika suka sama novel ini silahkan react dan komen. tolong bantu website fantasykun tetap berjalan dengan donasi di TRAKTIR
 

 ☰☰

No comments:

Post a Comment