Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 26, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 1 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 1 Part 2 : First Blood

"Sudah cukup, kawan. Tidak ingin mati, kan?"

"Tentu saja tidak."

Tidak ada pertanyaan tentang apa yang akan terjadi pada seseorang yang kehilangan tempat bernaungnya-pesawat luar angkasa mereka-di luar angkasa. Meskipun mereka mungkin akan mati dalam ledakan jauh sebelum kehabisan nafas.

Mungkin aku seharusnya takut, tapi ketika aku bersiap untuk berjuang untuk hidupku, aku merasa tenang. Mungkin itu karena kapalku adalah Krishna.

Kapal-kapal perompak adalah kapal yang sederhana dan seimbang yang dibuat untuk keperluan sipil, tidak ada yang mendekati Krishna milikku. Lebih buruk lagi, model-model kapal itu sudah berumur beberapa generasi dan sudah usang karena digunakan. Output generator utama, kekuatan perisai, dan senjata mereka sangat lemah jika dibandingkan dengan milikku. Mereka mungkin mengabaikan perawatan yang tepat, membuat pelapisan kapal menjadi tidak mulus.

Sedangkan aku, Krishna saya dibuat untuk penggunaan militer yang keras, dan saya telah menyesuaikannya dengan sempurna sesuai dengan keinginan saya, menjadikannya kapal perang pribadi yang ideal.

Kekuatan perisai dan senjataku jauh melampaui kapal mereka yang lusuh, dan lambung kapal yang kokoh dan berkelas militer melindungiku dari serangan mereka yang menyedihkan. Sejujurnya, kekalahan itu tidak terbayangkan. Ini tidak akan menjadi pertarungan; ini akan menjadi perburuan sepihak. Sebuah hentakan di tepi jalan.

Aku meningkatkan output generatorku ke level maksimal sekaligus dan berkata, "Aku tidak ingin mati, jadi aku akan melawan. Asal tahu saja, ini mungkin akan berakhir dengan kematian kalian. Jangan salahkan aku."

"Itu adalah ucapan yang besar untuk seseorang yang menghadapi tiga kapal sekaligus. Kau akan menyesalinya, kawan!" Kapal-kapal perompak luar angkasa yang berputar-putar berputar untuk membidikku.

Saat itu juga, aku meluncurkan Krishna dengan kecepatan penuh.

"Wargh!"

"Apa?! Dia cepat sekali!"

G-force yang tiba-tiba membuatku terlempar ke belakang ke tempat dudukku, tapi aku berhasil menggunakan layar sentuh untuk mengaktifkan senjata. Empat pucuk senjata yang dilengkapi dengan laser berat menjulur dari Krishna, sementara ruang senjata di kedua sisi kokpit mengerahkan dua meriam serpihan. Aku mengaktifkan sub-booster dan berbelok 180 derajat, mempertahankan momentum saat aku mengarahkan empat laser berat ke salah satu kapal perompak.

"Kapal itu berubah bentuk!" salah satu perompak berteriak.

Tembakan terus menerus dari laser pulsa berat kelas militerku dengan mudah merobek perisai kapal, menguapkan lambung kapal dengan ledakan-ledakan kecil. Laser terus menyala, menembus kokpit.

"Semua itu dengan satu tembakan?!"

Aku menekan pedal gas lagi, mengejar kapal yang mencoba melarikan diri. Tarikan G-force membuat pandanganku menjadi gelap. Hampir tenang dengan sensasi itu, aku sekali lagi mengaktifkan laser beratku.

"T-tidak, aku tidak ingin mati! Aku tidak ingin mati, aku tidak-" Tembakan laser pulsa menembus perisainya tanpa ampun dan menusuk pendorong utama kapal saat perompak itu memohon untuk hidup. Laser-laser itu pasti telah membakar sampai ke generator utama; kapal kedua meledak dalam ledakan cahaya yang berapi-api.

"Sialan! Aku akan membunuhmu!" Bajak laut ketiga memilih untuk bertarung daripada terbang. Mungkin melihat kematian teman-temannya membuatnya ingin membalas dendam. Dia menyiapkan meriam lasernya. Begitu dia mulai menembak, menghindari amunisi berkecepatan cahaya hampir mustahil. Aku tidak memiliki banyak pilihan yang terbuka bagiku. Yang bisa kulakukan hanyalah menghindar dengan tidak menentu dan berharap hal itu mempersulitnya untuk mengincarku.

"Gngh?! Urk...!"

Aku beralih antara akselerasi cepat dan berhenti tiba-tiba, mencoba menggerakkan Krishna secara tak terduga. Gerakan tersentak-sentak itu membuat perutku sakit dan mual.

"Grrr, bagaimana kamu bisa bergerak seperti itu?!"

Perompak luar angkasa itu memantapkan bidikannya. Itu tentu saja merupakan perubahan dari permainan. Ini tidak mungkin mimpi; perompak luar angkasa itu bereaksi seperti manusia yang berpikir dan bernalar, sama sepertiku. Rasa mual semakin menjadi-jadi. Mungkin hal itu memengaruhi manuverku atau mungkin bidikan perompak luar angkasa itu mengalahkan manuver mengelakku. Apa pun itu, perompak itu akhirnya mendaratkan tembakan ke Krishna.

"I-itu tidak berhasil?!" Perompak itu menggeram frustrasi dan terkejut. Perisai Krishna memblokir lasernya sepenuhnya, membuatku tidak terluka.

Aku rasa itu sudah cukup.

Aku melaju ke arah kapal bajak laut yang ada di hadapanku. Kami berlari dengan gegabah satu sama lain, seperti permainan sabung ayam. Dia melepaskan beberapa tembakan nekat, tapi kepanikannya membuatnya ceroboh dan membuat tembakannya melebar. Bahkan ketika dia berhasil mengenaiku, perisai Krishna membuat serangannya tidak berbahaya.

"Be-berhenti! Mamakk-!"

Aku menghindari kapal perompak luar angkasa itu sesaat sebelum kami bertabrakan, menembakkan serpihan ke arahnya saat aku berbelok. Tembakan berkecepatan tinggi memenuhi perisainya, merobeknya, dan meledakkan lambung kapalnya. Saat serpihan-serpihan itu meledak, kapalnya lebih mirip keju Swiss yang terbuat dari logam daripada pesawat luar angkasa.

"Hargh! Haah, haah..." Aku meluncur di tikungan yang sempit, berputar-putar untuk melihat kapal itu meledak. Nafasku terengah-engah di dalam kokpit. Aku mengembalikan output generator ke tingkat normal dan, akhirnya, mematikan sistem senjata.

Rasa mual mereda ketika kapal berhenti dan G-force menurun. Itu bukan mual karena gugup. Sekarang setelah aku berhenti, setelah semuanya berakhir, aku merasa tenang.

"Jika itu tidak membangunkanku, ini pasti nyata." Aku mengguncang diriku sendiri. Aku selamat. Aku lebih dari sekadar selamat. Aku mengalahkan tiga perompak yang ingin merampok Logam Langka-ku dan hampir tidak berkeringat. Aku harus tetap positif sekarang. Jika tidak, aku akan mati di sini-jika tidak secara fisik, tentu saja secara mental.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment