Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, April 21, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 24 Bahasa Indonesia

 


SS 24: Pasangan Mendiskusikan Rencana Masa Depan

"Aku terlambat, maaf menunggu. Konseling akademis memakan waktu lebih lama dari yang ku perkirakan.”

Di ruang klub sastra seperti biasa. Yuzu, yang datang tiga puluh menit lebih lambat dariku, menggumamkan permintaan maafnya.

"Yah, itu sesuai urutan nomor kehadiran kita, jadi mau bagaimana lagi."

Nama keluargaku dimulai dengan 'I', jadi aku selalu diuntungkan selama hal-hal seperti ini.

"Tapi sungguh, bahkan jika mereka bertanya tentang rencana masa depan kita, kita masih di musim gugur tahun pertama kita, aku belum bisa mengetahuinya."

"Itu benar." Aku mengangguk sambil menyerahkan pengontrol game ke Yuzu, yang duduk di sampingku.

“Yamato-kun, apa yang akan kamu lakukan setelah lulus?”

“Hm? Yah, biasanya pergi ke universitas, kurasa. Ini tidak seperti aku memiliki hal-hal yang ingin aku lakukan."

“Oooh… kupikir kamu akan bermimpi memasuki perusahaan game.”

Yuzu menatapku dengan heran.

“Ingin bermain game dan ingin menciptakannya adalah dua keinginan yang sangat berbeda. Aku ingin tetap menjadi pemain selama sisa hidupku.”

“Apa Seperti itu? Kamu memiliki sesuatu yang kamu sukai, tidakkah kamu ingin melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan itu?” Yuzu memiringkan kepalanya, sepertinya tidak yakin.

“Seperti itu saja. Misalnya, laki-laki yang sangat menyukai perempuan, dia hanya suka bermain-main dengan perempuan, belum tentu dia ingin menjadi perempuan, kan?”

“Contoh itu cukup bisa dimengerti, tapi tidak terlalu… Yah, aku mengerti apa yang ingin kamu katakan, Yamato-kun.” Yuzu mengangguk mengiyakan.

Kurasa itu salah satu kebajikannya bahwa dia sangat patuh dalam situasi ini.

“Sekarang kita berada di topik ini, Yuzu, apa kamu ingin menjadi sesuatu di masa depan?”

"Pengantin yang imut!"

"Jadi begitu. Kuharap kamu menemukan suami yang baik."

"Hei kamu, pacarku!"

Aku telah menimbulkan ketidaksenangannya ketika aku mengabaikan khayalannya yang biasa.

"Apa ada masalah?"

"Ada! Kamu seharusnya lebih bersemangat, berpikir seperti 'Apakah dia terlalu memikirkanku...?', tahu!”

“Berpikir seperti itu saat masih di tahun pertama SMA, aku hanya bisa menganggapmu sebagai perempuan yang 'berat', oke? Menurutku, ketika kamu mencapai usia menikah, kamu adalah tipe orang yang membaca majalah pengantin di depan pacarmu. Kau tahu, hal seperti itu seperti ranjau darat bagi para pria.”

“Tidak akan! Aku hanya mengatakan itu sebagai lelucon, namun kamu…”

Dia adalah orang yang keluar dari topik duluan, dan kemudian merajuk sendiri — sungguh wanita yang memanjakan diri sendiri.

“Jadi, apa yang ingin kamu lakukan?”

Ketika aku dengan paksa membawa topik itu kembali ke tempatnya semula, Yuzu bergabung kali ini.

“Aku akan pergi ke universitas seperti kebanyakan orang. Syukurlah, aku pintar. Oh, kesalahanku, saya JUGA pintar.”

“Kamu tidak akan pernah berkompromi dengan frase promosi dirimu, kan…?”

“Tapi, jika kita berdua kuliah, alangkah baiknya jika kita bisa kuliah di universitas yang sama.”
*Awwwww kode keras dari yuzu wkwkwk

Saat dia memikirkan masa depan kami, ekspresinya santai. Sayangnya, aku ragu itu akan seperti yang dia harapkan.

“Yah, kurasa itu tidak mungkin. Kamu dan aku memiliki nilai yang berbeda, dan sekolah yang ingin kita tuju akan memiliki peringkat yang berbeda.”

Aku juga tidak akan mengatakan aku bodoh, tapi nilaiku paling bagus berada di tengah-tengah. Meskipun Yuzu sedikit narsisis, dia memiliki kemampuan untuk menyamainya dan merupakan siswa cerdas yang mempertahankan peringkat satu digit dalam ujian regulernya. Tentu saja, sekolah yang ingin kami hadiri akan berbeda.

Namun, Yuzu tidak menjadi tidak senang denganku, melainkan menertawakanku ketika aku secara terang-terangan meredamnya.

“Itu mungkin benar dalam situasi saat ini, tapi itu adalah sesuatu yang bisa kamu atur tergantung pada usahamu, kan? Maka itu akan baik-baik saja."

“Kamu mengatakannya dengan sangat mudah… Pertama-tama, aku tidak berpikir untuk pergi ke universitas yang sama denganmu.” Aku dengan tegas menolak dan kali ini, Yuzu membuat wajah tidak senang.

“Eh, kenapa? Jika kamu kuliah di universitas yang sama denganku, akan ada banyak hal bagus.”

"Oh? Seperti apa?"

Untuk pertanyaanku, Yuzu menjelaskan seperti seorang salesman, "Keuntungan nomor satu: pertama dan terpenting, kamu bisa menjalani kehidupan kampus dengan pacar cantikmu!"

"Aku ragu kita masih akan berkencan pada saat itu."

Bagaimanapun juga, kami adalah pasangan palsu. Tentu saja, ada tenggat waktu.

“Di situlah Yamato-kun harus berusaha agar kita menjadi pasangan sejati saat kita lulus.”

*Sekedar mengingatkan, ini ss vol 1 yaa jadi mereka masih pasangan palsu

"Mengapa diasumsikan bahwa aku ingin membuatmu jatuh cinta padaku?"

Balasku dengan wajah heran ketika dia terus berbicara tentang teori misteriusnya, tetapi untuk beberapa alasan, dia memasang wajah sombong.

“Itu karena dibandingkan dengan orang lain di seluruh dunia, Yamato-kun paling mencintaiku.”

“Jika itu masalahnya, itu berarti orang lain di seluruh dunia bahkan tidak merasakan sedikit pun cinta terhadapmu. Aku bahkan tidak ingin kuliah di universitas yang sama denganmu.”

Aku dengan dingin menatapnya, tapi seperti yang diharapkan, itu tidak berpengaruh pada Yuzu, yang memiliki kepercayaan penuh pada dirinya sendiri dan cinta diri yang mutlak.

“Ah, aku mengerti. Mungkin kamu menginginkan efek Romeo dan Juliet? Semakin banyak rintangan di antara kita berdua, semakin cinta kita membara. Itu sebabnya kamu pergi ke universitas yang berbeda."

“Kamu tidak mengerti apa-apa. Bahkan pada saat ini, ada hambatan yang terlalu besar menghalangi kita untuk dapat berkomunikasi sama sekali.”

Dan bahkan tidak ada yang terbakar karena kendala ini. Jika ada apa-apa, itu hanya duduk di sana dingin membeku.

“Mmm… Kalau begitu, manfaat nomor dua: kamu bisa mencegah playboy mendekatiku. Jadi, itu akan menghindarkanmu dari kecemburuan, ini pasti berhasil.” Yuzu mengeluarkan materi persuasif baru. Tapi, itu juga tidak menarik bagiku.

"Bukankah itu lebih menguntungkan bagimu?"

"Yah, aku tidak menyangkal bahwa ada hal seperti itu." Dia mengakuinya secara terbuka, sungguh, gadis ini.

“Tapi itu juga berarti aku juga tidak akan mendapatkan gadis yang mendekatiku…” Begitu aku mengatakan itu, Yuzu memiringkan kepalanya, bingung.

“Itu default, jadi pikirkanlah, tidak ada kerugian untukmu, Yamato-kun, kan?”

"Aku tidak bisa menyangkal fakta itu!"

Aku merasa sedikit terluka. Kebenaran adalah pisau, tidak ada belas kasihan pada orang.

“Hei, kesampingkan semua itu, mari kita pergi ke universitas yang sama!”

Sementara aku merasa sedikit sedih, Yuzu akhirnya kehilangan kesabaran, dan bahkan membuang penjelasan tentang benefit saat dia menarik ujung bajuku.

“Orang pintar itu keren, tahu? Dan sangat keren ketika seseorang bekerja keras demi pacarnya. Jika Yamato-kun bekerja keras untukku, aku mungkin akan jatuh cinta padamu.” Yuzu dengan gigih menarik ujung bajuku saat dia membuat lemparan yang agresif.

"Kamu tahu apa…"

"Kamu tidak terlalu ingin bersamaku?" Yuzu bergumam dengan berbisik.

Suaranya berbeda dari sebelumnya, terdengar sedih, dengan sedikit kecemasan.

. .. Aah, ya ampun. Ketika dia membuat wajah ini, tidak ada yang bisa aku lakukan untuk menolak.

“Haaaa… aku mengerti. Aku juga ingin bersama Yuzu, jadi aku akan bekerja keras untuk belajar.”

"Sungguh?!" Wajah Yuzu menjadi cerah dalam sekejap.

"Sungguh. Sebagai gantinya, kamu lebih baik mengajariku apa yang perlu aku pelajari. ”

"Serahkan padaku! Aku tidak bisa mengabaikan cinta Yamato-kun untukku! Seperti yang kamu lihat, aku adalah pacar yang sangat cakap!”

“Ya, ya, terima kasih banyak. Lalu hari ini, haruskah kita berhenti bermain game dan belajar?”

"Ya! Fufufu, memikirkanku, yang sudah sangat cantik, bahkan mendapatkan kemampuan mengajar membuatku takut akan potensiku!” Yuzu mulai terang-terangan terbawa suasana.

"Yah, sebagai pacar, aku sangat menantikan itu."

Aku menghela nafas, tapi melihat Yuzu seperti ini, aku merasa tidak seburuk itu.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment