Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, April 23, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 25 Bahasa Indonesia


 SS 25: Pasangan Memainkan Game 'Konsentrasi' Ultra Dimensi


“Hei, Yamato-kun. Ingin memainkan game 'Konsentrasi'?”

Di ruang klub sastra, seperti biasa, Yuzu tiba-tiba mendapat ide seperti itu. Aku hanya bersantai setelah menyelesaikan PR hari ini; Aku memiringkan kepalaku ke samping atas sarannya.

“Aku baik-baik saja dengan itu… Tapi kenapa, begitu tiba-tiba?”

Aku tidak keberatan bermain permainan kartu, tapi kenapa harus 'Konsentrasi'? Dan kenapa tiba-tiba 'Konsentrasi'?

“Kamu tau kan, siswa tahun kedua akan segera melakukan perjalanan? Jadi, salah satu senpai yang kukenal memintaku memikirkan beberapa permainan yang bisa mereka mainkan selama perjalanan. Aku ingin menjalankan beberapa uji coba untuk melihat apakah permainan akan menghidupkan suasana atau tidak.

"Jadi begitu. Aku mengerti, tetapi apakah ada kebutuhan untuk menguji memainkan sesuatu yang sebesar permainan Konsentrasi?"

'Ini permainan yang populer, siapa pun tahu cara memainkannya' pikirku dalam hati, tapi di sana, Yuzu mengeluarkan kartu truf dengan sangat sombong.

“Yang akan kita mainkan bukanlah game Konsentrasi biasa! Aku beri nama… Game Konsentrasi Ultra Dimensi !”

“ Ultra Dimensi…?!”

Aku membesar-besarkan keterkejutanku dan Yuzu mengangguk puas.

“Ya, terima kasih atas reaksi yang sempurna. Nah, seperti yang baru saja kamu dengar, game yang akan kita uji coba ini menggabungkan elemen-elemen dari game aslinya."

“Ooo. Jadi, elemen aslinya yang mana?”

“Daripada menjelaskannya secara lisan, lebih cepat menunjukkannya kepadamu.” Kata Yuzu sambil menyerahkan beberapa kartu kepadaku.

Hmm, ketika aku melihat lebih dekat, kartu ini bukan yang komersial. Itu adalah kertas cetak yang dilaminasi, sangat buatan tangan. Ketika aku melihat bagian belakang kartu, tidak ada hati atau berlian, melainkan tertulis dengan [10 push up].

"MNN? Apa ini?"

Aku melihat ke kartu lain, dan tertulis di atasnya adalah [Minum jus dalam sekali teguk] dan [Nyanyikan lagu yang kamu kuasai] dll. Semuanya seperti hukuman.

"Oh begitu."

Di sana, aku mencoba menebak aturan mainnya.

"Singkatnya, orang yang menarik kartu berpasangan harus melakukan hal-hal yang tertulis di atasnya?"

"Benar! Saat ini, aku berada di tahap di mana aku mencoba ini dan itu untuk mencapai keseimbangan yang bagus.”

"Aku mengerti. Tapi, itu akan memakan waktu lama hanya untuk kita berdua melalui semua ini. Kita juga harus mengikuti instruksi pada setiap kartu yang kita pilih.”

"Ya. Kalau begitu, mari kita pilih satu set yang terdiri dari sepuluh kartu dan mainkan!”

Yuzu menerima kartu dariku dan memilih beberapa kartu sesuai kebijaksanaannya dan meletakkannya di atas meja.

“Baiklah… Dan kita siap berangkat!”

"Oke. Kamu bisa mulai duluan.”

Aku tidak tahu jenis instruksi apa yang terkandung dalam kartu yang dia pilih untuk dimainkan kali ini, jadi aku memberi jalan kepadanya terlebih dahulu untuk mengukur situasinya.

"Um, kalau begitu, aku akan memilih satu." Dengan penuh antisipasi, Yuzu menyerahkan salah satu kartu.

Hal yang tertulis di sana adalah: [Mengaku pada yang kamu suka].

Yah, itu pasti ada suasana piknik sekolah. Jika permainan ini dimainkan dalam kelompok laki-laki dan perempuan, hal ini tentu akan memperkeruh suasana. Dengan prasyarat bahwa mereka adalah sekelompok Riajuu yang bisa dengan santai mengaku kepada siapa pun.

“Ngomong-ngomong, apa yang terjadi jika mereka tidak bisa melakukan instruksi di kartu?”

“Jika kita membiarkan itu terjadi, itu tidak akan disebut permainan. Dalam hal ini, pemain akan kalah, mereka akan menempati peringkat terakhir.” Yuzu menjawab sambil membalik kartu lain.

Instruksi yang tertulis di atasnya juga [Mengakui yang kamu suka]. Seperti yang diharapkan, karena kami hanya memiliki lima pasang di sini, mudah untuk menemukan kartu yang dipasangkan.

“Itu cepat. Kalau begitu, Yamato-kun, aku menyukaimu!”

"Terima kasih."

Saat aku dengan datar mengabaikan pengakuan Yuzu, dia menatap tajam ke arahku.

“HEI, HEI! Reaksimu terlalu ringan. Kamu harus lebih bersemangat!”

“Aku sangat bersemangat, kamu tahu. Cukup tentang itu, pilih kartu lain. ”

Ketika aku mendesaknya untuk melanjutkan, Yuzu masih tidak puas tetapi dia dengan patuh mengambil kartu berikutnya.

“Selanjutnya adalah… [Minta pemain di depanmu memijatmu]. Di sini, hanya Yamato-kun saja.”

"Tanpa diduga ada beberapa yang aman."

Yah, ini hanyalah untuk menghabiskan waktu selama perjalanan sekolah. Aku yakin dia tidak akan pergi terlalu jauh.

“Kalau begitu, aku akan memilih yang lain… Urm, yang ini [Ungkapkan rasa terima kasihmu kepada seseorang yang selalu membuatmu berhutang]. Sayang sekali, giliranku berakhir di sini.”

Seperti yang kuduga, sebagian besar isinya ramah. Jika sudah seperti itu, aku bisa diyakinkan dan bermain.

“Kalau begitu, giliranku selanjutnya.”

Aku secara acak mengambil kartu di depan mataku, merasa santai karenanya. Ketika aku membaca isinya, itu adalah [Makan s'mores yang diisi wasabi].

“… Apa itu s'mores?” tanyaku sambil bergidik saat melihat kata wasabi.

Yuzu kemudian menjawab dengan ekspresi nakal di wajahnya, “Ini adalah biskuit cokelat yang diapit dengan marshmallow. Dikatakan 'penuh wasabi', jadi bukannya marshmallow, itu wasabi.

Begitu dia mengatakan itu, Yuzu mengeluarkan satu tabung wasabi dan sebungkus kue coklat dari tasnya.

"Sialan, kamu pasti sudah siap sepenuhnya dengan hal-hal yang paling aneh ..."

Hanya dalam sekejap mata, spekulasiku bahwa tidak akan ada yang ekstrim telah gagal. Aku harus menguatkan diri seolah-olah aku sedang menantang permainan kematian.

“Jadi, apa yang akan kamu lakukan? Yamato, tolong balikkan kartu lain, ”Yuzu dengan gembira mengejekku.

Aku membuat wajah seolah-olah aku sedang mengunyah serangga yang tidak dapat dipilih, dan tanpa sadar aku memilih yang Yuzu telah balik sebelumnya— [Ungkapkan rasa terima kasihmu kepada seseorang yang selalu berhutang padamu].

“Oh, kamu memilih kabur, ya? Benar-benar pengecut.”

"Diam."

Jika aku hanya memilih kartu lain secara acak dan kebetulan itu adalah pasangan yang cocok dengan [Makan s'mores berisi wasabi], hasilnya akan terlalu buruk. Di sini, ada baiknya membela diri dengan membuka kembali kartu yang telah ditarik Yuzu sebelumnya.

“Sial, game ini membutuhkan lebih banyak strategi daripada yang kupikirkan sebelumnya…”

Ini tidak seperti Konsentrasi normal di mana kau hanya perlu menarik kartu yang kau tahu pasangannya. Di sini Kau perlu menariknya sambil mempertimbangkan apakah instruksi pada mereka adalah sesuatu yang dapat kau lakukan atau tidak.

“Kalau begitu, giliranku selanjutnya!” Yuzu menarik kartu lain dengan isi yang tidak diketahui.

Tertulis di atasnya adalah… [Pijat].

"Yes! Sekarang sepasang!” Yuzu membuat tinju kemenangan dan membuka kartu [Pijat] lain yang telah dia tarik sebelumnya dan memasangkannya.

"Yah, Yamato-kun, tolong."

“apa boleh buat…” Aku bergerak ke belakang Yuzu dan mulai memijat bahunya.

“Mm… Yamato-kun, kamu cukup bagus”

“Yuzu, bahumu kaku.”

"Yah, aku sudah belajar dengan giat sepanjang waktu, kamu tahu," jawaban Yuzu dibumbui dengan bualan.

"Oh, begitu?" Aku menjawab dan melirik benjolan di dadanya yang terlihat dari atas bahunya.

Mereka memiliki ukuran yang cukup besar, aku yakin ini juga berkontribusi pada bahunya yang kaku.

“Ah, Yamato-kun, kamu baru saja memikirkan sesuatu yang kotor, bukan?” Yuzu menoleh ke arahku dan memiliki ekspresi gembira yang tidak percaya saat dia membaca pikiranku.

"Apa kamu seorang esper ..."

“Yamato-kun, kamu terlalu mudah dibaca. Ya ampun, pikiranmu benar-benar kotor.”

"Diam. Cepat, tarik kartu lain, ”ketika aku melakukan upaya yang jelas untuk mengubah ke topik lain, Yuzu terkikik seolah menikmati kemenangannya.

"Baiklah baiklah. Aku akan membiarkan itu, ”Yuzu memberiku jalan keluar dan dia menarik kartu lain yang tidak dikenal.

Dan isinya adalah…

“Ah, itu kartu lain dengan [s'mores berisi Wasabi].”

Dengan itu, kedua kartu dari pasangan ini telah muncul. Jika Yuzu menginginkannya, dia bisa menarik kartu yang cocok.

“Tapi yang ini sedikit…” Yuzu mengedutkan wajahnya dan alih-alih menarik [s'mores berisi Wasabi] lainnya yang posisinya sudah diketahui, dia dengan sengaja mengambil kartu lain yang tidak diketahui.

“Bukankah kamu juga melarikan diri? Pengecut."

“Brisik. Aku gadis yang lemah…”

standar ganda macam apa itu. Daripada itu, Aku lebih penasaran dengan isi dari kartu baru tersebut.

“Oh, ini akhirnya muncul,” Yuzu menyeringai saat dia memastikan isinya.

“…[Kamu boleh memerintah apa pun yang kamu suka kepada pemain yang berada di peringkat terakhir dalam game]… Hah?” Aku mengerutkan kening segera setelah aku membaca instruksi yang tertulis di kartu.

Gadis ini, kartu macam apa yang dia campur di sini?

Yuzu dengan gembira mengamati reaksiku dan dia menggodaku, “Bagaimana? Apa ini membuatmu bersemangat? Jika kamu menang, Kamu dapat memerintahkanku untuk melakukan apapun yang kamu inginkan. Aku ingin tahu apa yang mungkin dipikirkan oleh Yamato-kun yang mesum itu…”

"Hey, Yuzu, berapa banyak yang kamu miliki di tabunganmu?"

“Whoa, dalam waktu singkat kamu bahkan berpikir untuk merampok uangku! Daripada uang, kamu seharusnya tertarik pada pesonaku!”

Ahaha, aku hanya meminta demi referensi. Aku tidak punya motif tersembunyi, ahaha.

“Hm… lupakan tentang itu. Ayo, giliran Yamato-kun. Pilih kartumu.” Yuzu mendesakku untuk membuat pilihanku.

"Baiklah…"

—Sekarang tidak ada jalan keluar dari ini.

Kalau aku mau, aku berada dalam posisi di mana aku bisa meraih kemenangan dengan membuka semua kartu yang tersisa . Namun, itu berarti aku harus makan s'mores yang diisi wasabi. Kalau tidak, kalau aku mencoba melarikan diri dengan tidak memasangkan kartu apa pun, selanjutnya pada giliran Yuzu, dia akan memasangkan semua kartu kecuali s'mores dan tetap menang. Kemudian, sebagai pemenang, pasti dia akan menggunakan kartu [perintah] itu untuk menanyakan hal-hal buruk padaku nanti.

"Tapi tunggu…"

Pada saat ini, kartu tak dikenal yang tersisa yang menghadap ke bawah masing-masing adalah [Terima Kasih] dan [Pesanan]. Agar Yuzu menang sambil menghindari s'mores, dia perlu membuka kartu dan mencocokkannya dengan pasangannya dan setelah itu, juga memperbaiki pasangan lainnya.

“A-apa yang harus aku pilih…?!”

Jika Yuzu menarik kartu [Terima Kasih] terlebih dahulu, kartu [perintah] tidak akan dipasangkan. Dalam hal ini, bahkan jika aku kalah, itu tidak akan membuatku rugi. Sebaliknya, jika dia menarik kartu [perintah] itu terlebih dahulu, itu akan menjadi hasil terburuk bagiku.

Itu adalah kemungkinan 100% untuk menang dengan memakan s'mores atau bertaruh pada 50% itu jika aku ingin menghindari s'mores. Alternatifnya, aku bisa bertaruh dan menarik kartu yang tidak diketahui terlebih dahulu, dan bertaruh untuk mendapatkan kartu [perintah] yang cocok. Dengan begitu, aku akan menang secara substansial.

Apa yang harus kulakukan…?! Apa yang bisa kulakukan di sini…?!

“Yamato-kun,” saat aku berpikir keras, Yuzu—tersenyum seperti bodhisattva—memanggil namaku.

“Apa kamu tidak percaya padaku? Bahkan jika aku menang, aku tidak akan melakukan hal buruk pada Yamato-kun. Bagaimana aku bisa melakukan hal seperti itu pada orang yang paling kusukai."

“Yuzu…” Aku balas menatapnya dengan takjub dan Yuzu terlihat sedikit malu, tapi tetap tersenyum untuk meyakinkanku.

“Aa… baiklah,” aku balas tersenyum padanya setelah melihat wajahnya.

Dan kemudian — seketika aku memasangkan [s'mores yang diisi Wasabi].

"Ya! Sekarang sudah begini, aku bahkan akan memakannya!”

"Mengapa?! Bagaimana kamu bisa sampai pada kesimpulan itu ?! ” Yuzu dengan sedih memelototiku yang bertekad.

“Kamu terdengar sangat palsu! Apa kamu pikir kamu begitu kredibel?"

“Mmmmmoo…! Sialan kau, sangat kurang ajar!”

“Ahaha! Jangan terlalu meremehkan si suram! Dalam hal skeptisisme dan sikap merendahkan, tidak ada yang bisa menyaingi kami! Lalu, aku akan memakannya!”

Aku merasakan kebebasan yang halus saat aku menggigit s'mores berisi wasabi yang telah disiapkan sebelumnya. Manisnya cokelat dan renyahnya biskuit memenuhi mulutku—lalu semuanya ditiadakan oleh semburan panas yang tiba-tiba.

“Urghh?! Fuh, ngggghhhhh!” Aku menggebrak meja.

Rasa pedasnya… dipadukan dengan rasa manis cokelatnya membuatnya sangat buruk; itu membakar tenggorokanku dan dalam sekejap, sensasi terbakar naik ke hidung dan mataku!

“I-ini sangat kuat… Apa aku memasukkan terlalu banyak wasabi?”

Bahkan Yuzu, yang telah menyiapkan s'mores, terkejut dengan penderitaanku yang menggeliat. Kau juru masak yang buruk, kau bahkan mengacaukan berapa banyak yang harus kamu masukkan…!

Sambil menyeka air mataku, aku menelan s'mores berisi wasabi dalam sekali teguk. Dan kemudian, secara berurutan, aku memasangkan kartu [Terima Kasih] dan [Pesanan].

“Ini-ini kemenanganku, Yuzu,” aku menyatakan kemenanganku dengan suara serak yang terdengar seperti berasal dari kedalaman bumi.

"Baiklah. Aku tidak tahu apa kamu menang atau kalah dengan tubuhmu yang terluka. Yah, aku punya sekaleng jus, apa kamu mau?”

Mungkin kewalahan oleh semangatku, Yuzu dengan jujur ​​mengakui kekalahannya. Aku membuka tutup kaleng jus, meminumnya seluruhnya dalam sekali teguk, dan mengembuskan napas.

“Fiuh… Sekarang aku merasa lebih baik. Haruskah kita pindah ke instruksi kartu lain? Rasa sakit akhirnya mereda, dan aku melanjutkan; Bahu Yuzu tersentak seperti penjahat yang baru saja diberitahu tanggal eksekusinya.

“T-tolong santai saja padaku…”

“Yah, aku bertanya-tanya bagaimana aku harus melakukannya? Aku sudah melalui begitu banyak rasa sakit, jadi aku juga butuh Yuzu untuk melakukan yang terbaik, bukan?” Aku memproklamirkan sambil tersenyum dan ini hanya membuat Yuzu semakin ketakutan.

“Kalau begitu Yuzu, pertama—”

"A-Tuhan..!" Yuzu berdoa dengan mata tertutup.

"-Terima kasih." Aku tersenyum mengatakan kata-kata itu padanya.

"Eh...?" Yuzu membuka matanya dan menatapku dengan tatapan bingung.

Aku melanjutkan, “Aku biasanya tidak mengambil bagian dalam permainan semacam ini, jadi itu cukup menyenangkan. Aku tahu kamu ingin menghiburku, jadi kamu mengusulkan untuk melakukan ini untukku. Aku biasanya tidak mengatakan ini dengan kata-kata, tapi aku… berterima kasih kepadamu."

Itu adalah kata-kata tulus yang biasanya tidak pernah kuucapkan. Ketika aku mengungkapkannya seperti ini, aku merasa malu.

“Y-Yamato-kun…” Pipi Yuzu memerah, sedikit tersentuh oleh kata-kataku.

Ketika aku melihatnya dalam keadaan itu, aku mengucapkan kata-kata terakhirku kepadanya sambil tersenyum, "—Lalu, gimana kalau aku membuatmu memakan s'more yang diisi wasabi juga?"

“Kamu menanyakan itu sekarang ?!”

Aku memasukkan banyak wasabi ke dalam biskuit cokelat dan menawarkannya kepada Yuzu yang sedang ketakutan.

“Ayo, hak [Perintah] ada di tanganku sekarang. Makanlah, ini makanan buatan tanganku.”

"TIDAK! Mengapa? Apa gunanya kata-kata penghargaan yang kamj katakan sebelumnya!"

“Aku hanya mengikuti instruksi di kartu! Dari semua hal, kamu meninggalkanku dengan hukuman konyol itu! Sekarang, cicipi dengan lidahmu sendiri!”

"Iblis! Setan! Suram!"

“Panggil aku apa pun yang kamu inginkan! Aku bahkan akan menyuapi ini untukmu di sini! Ahaha, bukankah menurutmu kita bertingkah mesra seperti pasangan sekarang?!”

"Pedas! Apa… uhuk uhuk ! A-air…”

Beberapa hari kemudian, aku diberi tahu bahwa game dengan versi yang lebih ringan dikurangi hukuman yang mengerikan diserahkan kepada tahun kedua. 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment