Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, April 15, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 4 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 4 Part 2 : Sang Gadis


Elma membawa kami ke sebuah kafe di sebuah bangunan yang bersebelahan dengan serikat tentara bayaran. Tempat itu mengingatkanku pada Kafe St. Marc Cafe

Kembali ke saat Di rumah, apa yang ku pesan mungkin akan disebut café au lait dan roti lapis; di sini, siapa yang tahu? Elma baru saja memesan minuman lagi. Butuh beberapa kali bujukan untuk membuat gadis itu mengatakan apa yang dia inginkan. Akhirnya, dia memilih minuman dan roti lapis yang sama denganku.

"Jadi, siapa namamu?" Aku bertanya kepada gadis itu.

"Um... Mimi," jawabnya.

"Oh, sial," kataku. "Aku tidak pernah memperkenalkan diri, kan? Hei, namaku Hiro."

"Diam, kau," potong Elma. "Jadi, Mimi? Apa yang bisa kamu lakukan? Apa kamu punya keahlian yang bisa berguna di kapal?"

Wow, itu perkenalan yang tidak sopan.

"Umm... Apa yang harus bisa aku lakukan?" kata gadis itu.

"Kurasa itu sudah menjawab pertanyaanku," kata Elma. "Tapi aku akan memberitahumu. Dia ini tidak membutuhkan bantuan dalam pertempuran, tapi dia sangat tidak mengerti dalam hal yang lain. Pengiriman barang, manajemen informasi, bernegosiasi dengan klien, menghubungi guild, menelepon otoritas pelabuhan saat kau perlu mendarat: daftar hal-hal yang mungkin bisa kau bantu terus berlanjut."

"Aku tidak punya pengalaman dengan semua itu..."

"Kurasa juga begitu. Kalau begitu, kau tidak bisa melakukan banyak hal selain menjadi pembantu. Memasak, bersih-bersih... dan karena kamu perempuan, 'membantunya' sesekali."

"Pfft!" Aku memuntahkan minumanku mendengar saran kotor dari Elma. Membantuku?! Elma terlalu langsung!

"Wow, seberapa kotornya kamu?!" Elma meringis.

Oke, salahku, tapi ayolah! Apakah aku bisa disalahkan untuk yang satu itu?

"Kau yang bilang dia harus membantuku!" Kataku.

"Dan? Itu sebabnya kau membawanya ke kapal, bukan?" Kata Elma.

Aku memberanikan diri menatap Mimi. Ketakutannya telah berganti menjadi keterkejutan yang terbelalak. Sial, dia mungkin juga berpikiran sama denganku.

"Menurutku dia manis dan aku ingin berteman, ya, tapi aku tidak langsung melakukan hubungan seks sepertimu, bodoh!" Kataku.

"Kau benar-benar naif, ya? Mungkin kau adalah salah satu dari anak laki-laki kaya yang terlindungi."

"Meragukan. Jadi, apa, apakah itu masuk akal sekarang? Jika seorang pria mengizinkan seorang gadis masuk ke kapalnya, mereka harus berhubungan?"

"Dalam hubungan yang setara? Belum tentu. Tapi kau dan dia jelas tidak berada dalam hubungan yang setara, jadi jelas apa yang akan dipikirkan orang."

Tak satu pun dari ini terdengar benar. Rasanya seperti sesuatu yang ada di game hentai.

 Tidak ada yang seperti ini di Stella Online.

"Tidak, tidak, tidak," kataku. "Aku tidak akan membuat permintaan bodoh seperti itu. Ayolah, aku tidak sebodoh itu."

"Hmm," kata Elma. "Tidak masalah bagiku, selama kau tahu seperti itulah yang akan terlihat bagi orang lain." Elma mengangkat bahu.

"Nngh..." Ketika aku melirik Mimi, dia tersipu malu dan menunduk.

Gadis-gadis, tolong, jangan lakukan ini padaku! Aku tidak akan melakukannya! Bukan karena itu aku menolong kalian, aku sungguh-sungguh! Aku ingin meneriakkan penolakanku, tapi itu akan membuatku terdengar lebih palsu. Aku memutuskan bahwa tindakan lebih penting daripada kata-kata dalam kasus ini.

"Mimi, apa yang ingin kamu lakukan?" Elma bertanya. "Maksudku, kamu berkeliaran di dekat gang itu. Kalau gadis lugu sepertimu berkeliaran di tempat seperti itu, hal buruk bisa terjadi."

"Yah..." Mimi memulai.

"Apa kamu melakukan kejahatan dan lari ke Divisi Ketiga? Apa kamu punya wali?" Air mata berlinang di mata Mimi saat menyebut kata "wali" dan mengalir di pipinya. Aku merasa tidak enak. Ayolah, Elma, jangan membuatnya menangis...

Mimi berbicara sambil menangis. Kisahnya tidak terlalu aneh. Dia dibesarkan di Divisi Kedua dalam keluarga yang normal. Suatu hari, ketika sedang melakukan pemeliharaan infrastruktur yang bertanggung jawab atas oksigen, orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis. Entah bagaimana, orang tuanya disalahkan atas kecelakaan itu, yang berarti semua aset mereka disita, membuat Mimi hanya memiliki sedikit uang untuk hidup. Mimi masih berstatus pelajar pada saat itu dan tidak bisa bekerja-yang berarti dia juga tidak mampu membayar pajak yang diperlukan untuk hidup di Divisi Kedua. Pada akhirnya, karena tidak memiliki cara untuk membayar ganti rugi akibat kecelakaan itu, Mimi dikeluarkan dan dikirim ke Divisi Ketiga.

"Wow, apakah itu diperbolehkan?" Aku bertanya dengan tidak percaya. "Tidak ada jaring pengaman untuk mencegah hal seperti itu terjadi?"

"Siapa yang peduli?" Elma berkata. "Yang penting sekarang adalah gadis ini tidak punya tempat untuk pergi."

"Ya, kurasa begitu. Dia benar-benar tidak punya banyak pilihan lagi, bukan?" Jika Mimi tidak ingin tinggal di kapalku, dia harus kembali ke Divisi Ketiga sendirian. Lain kali jika ada yang menyeretnya ke dalam lorong, dia hanya punya sedikit kesempatan untuk diselamatkan seperti hari ini.

Mimi menundukkan kepalanya, wajahnya basah oleh air mata. "Kumohon... aku akan melakukan apapun. Biarkan aku tinggal bersamamu di kapalmu."

"Tentu saja," kataku. "Jangan khawatir. Kami akan memastikan kamu baik-baik saja. Ayo, makanlah sandwichmu. Kamu pasti lapar, kan?"

"Ya..." Mimi menghela nafas lega dan akhirnya mulai menggigit roti lapisnya.

Elma terlihat tidak terlalu senang denganku setelah semua itu. "Jadi, seniorku yang lembut dan baik hati," kataku, "aku ingin kau memberi tahuku persiapan apa saja yang harus kulakukan untuk mengajak Mimi bergabung."

"Serius?"

"Serius."

"Itu akan mahal."

"Tunggu, apa?" 

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment