Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, April 7, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story Tahun Baru 2 Bahasa Indonesia

 

SS Tahun Baru "Wishes on Ema" (PoV Towa)


……dingin.

Pokoknya dingin.

Nah, saat aku bilang dingin, maksudku hanya udara luar.

Di sampingku, Rin dengan kimono cerahnya sedang berjalan dengan suasana hati yang baik.

Ini tidak seperti kami berpegangan tangan, tapi saat Rin menarikku lebih dekat dengannya, suhu tubuhku naik secara alami.

Yah, aku tidak keberatan …….

Hari ini adalah 1 Januari, atau disebut Hari Tahun Baru.

Tidak mungkin Rin tidak melakukan apa-apa di hari yang begitu meriah.

Jadi kami menuju kunjungan pertama kami ke kuil dan berjalan di bawah cuaca dingin ini.

Yah, aku senang semuanya berhasil.

Kenichi hampir menjebakku, tapi …….

Setelah apa yang terjadi, kami berpisah dengan pasangan di belakang kami dan pulang ke rumah di tengah kekacauan orang-orang yang berlalu lalang.

Muram……..

Aku benar-benar benci keramaian hari ini …….

Aku selalu membenci mereka, tentu saja.

Terlebih lagi akhir-akhir ini karena ada banyak orang yang membenturkan tubuh mereka ke aku.

Tapi itu apa boleh buat.

Jika aku bersama Rin, hal semacam ini adalah kejadian sehari-hari, dan hampir seperti bernapas. Dengan kata lain, seolah-olah itu alami.

Jika ada seorang pria berjalan-jalan, mungkin tak terhindarkan bahwa taringnya akan menyerangku.

Aku menguap lebar dan berbaring telentang.

Ah, aku mengantuk.

Aku melakukan banyak hal agar Rin tidak memperhatikanku, jadi aku mengantuk …….

Saat aku memikirkan hal ini, Rin, berjalan di sampingku, menatap wajahku dan tersenyum padaku.

"Bisakah aku bertanya sesuatu?"

"Ya? Apa?"

Aku punya firasat buruk tentang hal ini.

Di saat seperti ini, Rin berkata, “Bisakah aku menanyakan sesuatu?" Ada kemungkinan besar Rin akan melontarkan pertanyaan besar.

Bukan hanya kami telah hidup bersama selama setengah tahun.

Aku memiringkan kepalaku untuk berpura-pura bahwa aku tidak peduli tentang apa pun.

Aku merasa alis Rin sedikit berkerut ketika dia melihat ini.

"Apa yang kamu tulis di tablet ema?"

Tentang apa ini?

Tapi untuk mengatakan yang sebenarnya …….

Dia…

"Ya kamu tahu lah. Ya, aku menulis, "Keselamatan yang utama".

“Fufu. Itu tipikal dirimu, Towa-kun.”

Rin memberikan senyum menawan.

Aku hampir terpesona oleh wajahnya, tapi aku menahan diri.

Tapi syukurlah……

Aku senang dia tidak tahu apa yang aku pikirkan.

"Aku sedang memikirkannya, tapi kupikir itu yang terbaik."

“Sangat penting untuk selamat, itu sudah pasti. Tapi bukankah kamu butuh waktu lama untuk menulisnya?”

"…… Oh, begitu?"

Wajahku berkedut dan aku berpaling dari Rin.

Rin menatapku dengan mata tajam.

Ah, ......Aku tahu dia akan menyadarinya.

“Dan kamu menulisnya sambil menyembunyikannya …………. Agak mencurigakan, bukan?”

"Aku tidak tahu apa aku akan menyebutnya mencurigakan."

Mata Rin menjadi lebih tajam, meskipun dia bertingkah seolah dia berusaha untuk menjadi sangat menawan.

Namun, karena jaraknya yang dekat, tidak terasa dingin.

Nyatanya, tatapannya yang tidak setuju mengingatkanku pada seorang anak yang cemberut, dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak memandangnya.

Aku tidak berpikir Rin benar-benar peduli apa yang orang pikirkan tentang dia.

Hah. ……. Pokoknya, aku harus memikirkan alasan. …….

Kalau tidak, aku tidak akan bisa keluar dari situasi ini.

“Ah, itu benar. Kamu tahu, memalukan terlihat membuat permintaan seperti itu, kan? Perasaan yang aneh dan memalukan, bukan? Itu sebabnya aku akhirnya gagap.”

"Jadi begitu……"

Dia tampaknya tidak setuju, tetapi entah bagaimana itu tampak masuk akal.

Aku memutuskan untuk mengajukan pertanyaan kepada Rin untuk mengalihkan pembicaraan dari diriku sendiri.

“Hei, Rin, apa yang kamu tulis di ema-mu?”

"Aku menulis 'kesehatan yang baik'."

“Oh, kamu sangat blak-blakan, Rin. Kamu sama sepertiku, bukan ……?”

"Itu juga penting."

Aku merasa tidak nyaman dengan ekspresi bersih Rin.

Sepertinya dia menyembunyikan sesuatu ……

Ah, jadi begitu.

Mungkin Rin juga sama.

Agak lucu untuk berpikir bahwa kita berbohong satu sama lain.

Aku memasang ekspresi yang baik di wajahku dan mencoba untuk tetap tenang agar aku tidak terlihat seperti orang bodoh.

Lalu Rin menepuk pundakku dengan lembut dan mengulurkan tangannya.

Dia memiringkan kepalanya dan memberiku mata manis …….

Ugh, aku lemah dengan mata ini, bukan?

“Yah, ini dingin, jadi mau bagaimana lagi……”

Aku memegang tangannya saat dia memintaku.

Tangannya tenang dan dingin.

Aku berharap dia akan memberi tahuku sebelum ini terjadi ......

Tidak, dia seharusnya mengatakannya.

"Terima kasih"

Rin mengucapkan terima kasih dengan nada biasanya.

Dia tidak terlihat sangat terganggu, tetapi pipinya diwarnai dengan warna merah muda.

Aneh melihat Rin seperti ini, membuatku tersenyum …….

Aku menggenggam tangannya dan dia meremasnya kembali lebih kuat dari sebelumnya saat aku menggerakkan tanganku untuk merasakan sentuhannya.

Ketika aku melihat Rin, mata kami bertemu, dan kemudian kami berdua saling tersenyum.

Aku suka …… saat seperti ini.

Hal sebenarnya yang aku tulis di ema ku adalah…

"Lanjutkan, meski hanya sedikit lagi."

Ini adalah sesuatu yang tidak bisa aku katakan.

Tapi seolah-olah dia bisa melihat menembusku, Rin memelukku.

“Mari kita wujudkan permintaan itu, oke?”

"Ya aku tahu. Kamu tidak tahu apa yang aku tulis di emaku ……, kan?"

"Ada hal-hal yang tidak perlu kamu tanyakan."

Seperti biasa, dia masih terlihat seperti dia tahu segalanya …….

Melihat Rin seperti itu, aku hanya bisa tersenyum.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment