Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, April 13, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story Valentine 1 Bahasa Indonesia

 


SS : Hari Valentine Towa dan Rin

-Hari Valentine.

Ini adalah hari ketika pria paling gelisah.

Ini juga merupakan hari ketika ketidaksetaraan terbesar tercipta.

Tapi itu hanya dari sudut pandang laki-laki, bagi perempuan itu adalah peristiwa yang memberi mereka keberanian.

Hari Valentine adalah acara yang mendorong wanita untuk berani.

Maka setelah hari ini, akan ada beberapa perubahan dalam hubungan mereka, seperti berkencan atau mengubah status hubungan mereka.

Aku tidak ada hubungannya dengan itu sampai sekarang.

Aku tidak berpikir aku punya kesempatan.

Tapi sekarang-

“…… Towa-kun? Bisakah kamu menjelaskan kepadaku apa artinya ini?"

“Tidak…… aku juga tidak tahu apa itu…….”

Mata besar Rin menatap lurus ke arahku.

Dan aku tidak bisa menghindarinya, mungkin karena aku didepan tembok.

Aku tidak pernah membayangkan …… bahwa aku akan menjadi orang yang dipojokkan ke dinding oleh Rin ……

Aku tidak pernah membayangkan bahwa hubungan kami akan berubah dan aku yang akan ditanyai.

Bagaimana ini bisa terjadi?

“Kenapa ada sesuatu yang terlihat seperti surat cinta keluar dari kotak sepatumu?”

Ya, di kotak sepatuku ada surat yang jelas-jelas surat cinta.

Tidak ada cokelat, tapi ……

Tidak, tidak higienis memasukkan coklat ke dalam kotak sepatu …….

Yah, ngomong ngomong, ini pagi hari, dan lokasinya adalah kotak sepatu.

Lagi pula, ini adalah waktu yang sibuk.

Aku tidak ingin menonjol.

“Nah, apa kamu ingin berterus terang? Tidak apa-apa. Aku orang yang pemaaf …… ”

“…… Rin? Kamu tahu bagaimana orang yang mengatakan bahwa mereka pemaaf, tetapi mata mereka tidak tersenyum?"

“Bukan itu. Aku selalu tersenyum.”

Oh tidak.

Ini akan menjadi bencana jika kita tidak keluar dari topik…….

"Rin, bukankah kamu mengatakan sedang mempersiapkan sesuatu untuk ...... hari ini?"


"Apa maksudmu dengan ...... mempersiapkan?"

“Aneh bagiku untuk mengatakan ini, tapi hari ini adalah Hari Valentine, kan? Aku penasaran apa mungkin ada sesuatu …… ”

"Ya, ada, tapi ......"

"Aku sangat menginginkan sesuatu!"

“Aku tidak yakin tentang timing mu, ……. Oh, tapi itu benar sekali."

Kupikir interogasi tidak akan pernah berakhir, tapi …….

Apa maksudnya, "benar sekali" ......?

Rin menoleh ke arahku dan tersenyum.

“Yah, Towa-kun. Tahukah Anda bahwa ada cara tradisional untuk memberikan coklat?”

“Hmm …… Tidak, aku tidak tahu. Bukankah mereka biasanya menyerahkannya?”

“Tidak, tidak. Aku bisa memberitahumu jika kamu mau.”

"Tidak, itu tidak perlu."

Aku berkata tidak.

Kurasa aku sudah sedikit dewasa karena aku tidak mengatakan apa pun di sini yang dapat diartikan "oke".

Dengan Rin, tidak mengherankan jika dia memikirkan sesuatu yang aneh.

Sebagai buktinya, jantungku berdegup kencang, seolah memperingatkanku akan bahaya.

Nah, jika kau sudah berhubungan dengan Rin selama hampir setahun, kau mungkin mengerti.

Aku senang berpikir begitu, tapi …….

"Aku minta maaf. Aku pasti akan memberitahumu.”

"Apa gunanya bertanya sejak awal !?"

Aku menatap Rin dengan jijik.

Untuk beberapa alasan, Rin memiliki ekspresi kemenangan di wajahnya.

Meskipun aku memelintirnya dengan kekerasan, raut wajahnya …… ​​benar-benar menakjubkan.

Tapi Rin tidak akan berubah pikiran tentang hal ini.

Jadi aku hanya perlu keluar dari situ. …… Huh, aku hanya bisa menghela nafas.

"Oke? Ketika aku memiliki satu cokelat, aku akan melakukan ini …… ”

Rin memasukkan sepotong cokelat ke dalam mulutnya dan mendekatkan mulutnya ke mulutku, memberiku “mmm”.

"Rin ...... aku tidak berpikir kamu akan melakukan itu di tempat yang ramai seperti ini, kan?"

"Hmmm ……."

“Yah ……, kamu bercanda, kan?”

"Hmm~?"

"Tolong katakan padaku kamu bercanda!"

Sebelum aku menyadarinya, wajah Rin tepat di depanku.

Bahkan di pagi hari, pintu masuk sekolah dipadati orang, dan kini sudah mulai dipadati penonton.

Aku mendekatkan wajahku ke telinga Rin dan berbisik padanya.

“Pokoknya, tenanglah, Rin, itu tidak baik.”

"Hmm!"

"Tunggu! Kalau bukan di sini, di tempat lain, kita bisa….. sampai kita puas. Jadi, kamu tahu, di tempat ini…”

“Fufu. Aku memegang kata katamu, oke? Itu janji, oke?”

Rin menyunggingkan senyumnya yang menyihir dan menawan dan menjauh dariku dengan swoosh.

Sial ……, itu rencananya selama ini, bukan?

“Hei, Rin, kenapa kamu melakukan sesuatu yang begitu jelas? Kalau begitu, kenapa kamu tidak melakukannya di rumah saja seperti biasanya? …… ”

"Yah, kamu tahu. Menurutku perlu untuk menunjukkan bahwa aku tidak akan pernah memberikan Towa-kun. Itu juga berfungsi sebagai pencegah bagi orang-orang di sekitarmu.

“Kurasa itu ……. Omong-omong, ide ini mungkin milik Kenichi atau Fuji-san, kan?”

"Itu tidak benar."

“Mengapa kamu begitu buruk dalam menyembunyikan kebohongan……?”

Aku menghela napas dan mengangkat bahu.

Mungkin karena dia terlalu jujur, tapi dia tidak bisa berbohong.

…… Ya?

Jika aku melihat lebih dekat, aku bisa melihat dua huruf di kotak sepatuku.

Salah satunya disegel dengan hati-hati. …… Bagaimana dengan yang lain?

Aku melihat surat yang tidak bersegel yang berbunyi, "Untuk Tokiwagi-kun."

Ketika aku melihat isinya, aku yakin.

“Towa-kun? Ada apa …… Oh, aku lupa tentang surat itu!!”

Rin menggeram rendah "ugh" saat dia melihat surat itu.

Dia terlihat seperti kucing dengan bulunya yang berdiri.

Aku meletakkan tanganku di kepala Rin dan mengelusnya dengan lembut.

Kemudian ekspresi wajahnya melembut, seolah-olah dia belum pernah melihatnya, dan sekarang menjadi kendur.

“Yah, aku hanya pembawa pesan, kamu tahu. Jangan khawatir tentang itu.”

"Aku percaya ……. Tapi menurutku reaksimu licik, bukan?"

"Jadi, kamu akan berhenti?"

"Aku tidak ingin melakukan itu, tapi ......"

Aku menepuk kepala Rin saat dia menatapku dengan cemas.

Aku ingin melakukan sesuatu tentang situasi ini, tetapi tidak ada yang bisa kulakukan lagi.

Yah, tidak ada gunanya mengkhawatirkan tatapan orang-orang di sekitarku sekarang …….

Aku menghela nafas pada tatapan mematikan di sekitarku dan memberi isyarat telapak tangan kepada temanku yang akan berada dalam banyak masalah untuk apa yang akan datang.

Kenichi……, semoga berhasil.

Aku memasukkan surat itu ke dalam tasku dan bergumam dalam hati.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment