Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, April 13, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 4 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 4 Part 2 : Sang Gadis

"Selamat datang kembali," kata Elma.

Elma mendekat dengan barang-barangku yang dibuang di pelukannya dan raut kekesalan di wajahnya.

"Jadi," katanya, "apa yang akan kau lakukan padanya?"

"Yah, maksudku..." Aku melirik ke arah gadis itu, yang masih menatapku. Mata kami bertemu sejenak.

Terlepas dari kotoran yang menempel di tubuhnya akibat cobaan yang dialaminya, dia cukup menggemaskan. Dia berdiri sekitar satu setengah meter lebih pendek dariku, tapi dadanya sangat besar, secara relatif. Dia benar-benar membuat Elma malu dalam hal itu. Dia seperti seorang gadis yang keluar dari anime, seorang gadis pendek yang sempurna yang tidak pernah kubayangkan akan kutemui dalam kehidupan nyata. Mata dan rambutnya serasi-keduanya berwarna cokelat muda. Aku lebih suka menyebutnya "imut" daripada "cantik" dengan fitur-fiturnya yang awet muda dan wajahnya yang lembut. Perlakuan kasar para preman membuat pakaiannya yang sudah lusuh menjadi sangat memprihatinkan.

"Jangan cuma bengong," Elma menyela. "Jawab aku."

"Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengannya," kataku. "Wahai senior yang hebat, apa yang kau anggap terbaik?"

"Ya Tuhan, mengapa aku repot-repot bertanya? Tentu saja tidak ada apa-apa di dalam kepalamu yang kosong itu. Terserahlah, selamat tinggal." Elma gusar, meletakkan barang-barangku ke dalam pelukanku, dan berputar dengan tumitnya.

Jadi begitulah caramu memainkannya, ya?

"Seharusnya aku tahu," kataku. "Kau tipe orang yang memanfaatkan juniormu dan kemudian membuangnya, ya?" Elma berhenti diam di tempatnya. Telinganya yang panjang bergerak-gerak.

"Memalukan sekali," kataku. "Seharusnya aku tahu itu sifat aslimu, tapi kau menipuku. Aku benar-benar mengira kau adalah seniorku yang hebat dan kuat."

Telinganya terus bergerak-gerak saat aku melanjutkan. Hanya satu dorongan kecil lagi...

"Aku melebih-lebihkanmu, tapi sepertinya kau akan meninggalkan juniormu tanpa berpikir panjang. Sebaiknya aku pergi saja ke pria dari guild merc itu untuk semua yang perlu kuketahui, daripada elf malang, kecil, kasar, berdarah dingin, dan berdada kecil ini."

"Aku akan membunuhmu," geram Elma. Dia menyerang balik ke arahku dan mencengkeram kerah bajuku. Barang belanjaanku jatuh ke tanah dalam prosesnya.

Ooh, menakutkan.

"Itulah Elma-ku!" Aku bersukacita. "Aku tahu seniorku bukan tipe wanita yang akan meninggalkan seorang gadis kecil yang malang dan tak berdaya! Wow, ayo! Kau benar-benar teladan yang luar biasa."

"Kau bisa menghentikan pujian yang dipaksakan itu," katanya. "Ugh, bagaimana aku bisa terjebak memperbaiki ini?"

"Ini hanya membuang-buang waktu, bukan? Aku percaya padamu, senior."

"Tutup mulutmu itu atau aku akan memotong lidahmu."

"Maaf, maaf," kataku.

Elma hanya menghela napas dan membuang muka.

Ha! Itulah yang kau dapat karena mencoba memanfaatkanku untuk hiburanmu. Menyerahlah, elf.

"Ide terbaik adalah mengabaikannya seperti yang kusuruh," kata Elma. "Mungkin lain kali kau mau mendengarkan nasihatku?"

"Tergantung sarannya. Coba buat yang lebih menyenangkan di masa depan," aku mengejek.

Elma marah, wajahnya memerah karena marah. Sungguh menyia-nyiakan kecantikannya.

"Masa depan seperti apa yang kau bayangkan di sini?"

"Aku berpikir untuk membawa gadis ini ke kapalku," kataku. "Mungkin dia bisa membantu pekerjaan rumah atau mengumpulkan informasi."

"Pekerjaan rumah? Apakah kau mengatakan dia adalah tipemu atau semacamnya?"

"Tipeku? Maksudku, tentu saja, dia manis." Aku melirik ke arah gadis itu. Dia berdiri di sana dengan pucat dan gemetar, masih syok karena serangan itu. Sekarang jelas bukan waktu yang tepat untuk mengomentari dadanya yang besar dan gila, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak melamun tentang masa depan, jika kau mengerti maksudku. "Kita tidak bisa hanya berdiri di sini dan mengobrol sementara dia dalam keadaan seperti ini. Ayo kita cari tempat untuk duduk dan menenangkan diri."

"Baiklah, tapi kau yang bayar."

"Baiklah, Bu." Aku menoleh ke arah gadis itu. "Hei, ayo pergi. Kami tidak akan menyakitimu. Jika sakit untuk berjalan, kamu bisa berpegangan padaku."

"Oke." Gadis itu mengangguk dan dengan takut-takut mencubit jaketku.

Kau tahu kau bisa berpegangan, kan? Ini jaket yang kokoh; kau tidak akan meregangkannya semudah itu. Baiklah. Jika itu membuatnya merasa lebih nyaman, aku tidak keberatan.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment