Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, April 16, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 5 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 5 Part 2 : Tampar Mereka dengan Segepok Uang Kertas

Ketika kami kembali ke kapal, aku menunjukkan kamarnya kepada Mimi. Aku mengambil kamar pribadi, tapi memberikan Mimi salah satu kamar untuk dua orang, yang sama dan saling berhadapan di lorong. Karena pada dasarnya mereka sama, aku tidak peduli yang mana yang dia pilih.

"Aku suka kamar ini," Mimi memutuskan. "Um... Apa kamu yakin tidak apa-apa?"

"Tentu saja," kataku. "Setelah kamu meletakkan barang-barangmu, silakan mandi. Setelah itu, kita bisa menggunakan kapsul medis untuk memeriksa tanda-tanda vitalmu."

"Wow, kamu punya kapsul medis?" Mimi berkata. "Kapal ini luar biasa. Ini seperti rumah dari Divisi Pertama."

"Benarkah begitu?" Tentu saja aku belum pernah melihat Divisi Pertama, jadi aku harus mempercayai perkataannya.

Setelah memilah-milah kamar, aku memberi Mimi tur lengkap: ruang cuci, dapur, ruang kesehatan, ruang latihan, kokpit, dan ruang kargo. Seluruh bagian kapal.

"Coba hindari berada di kokpit kecuali jika aku mengizinkan," kataku.

"Baik, Pak."

"Juga... Oh, benar. Sebaiknya aku ambilkan terminal." Dia membutuhkan terminal genggam seperti milikku sehingga dia bisa menghubungiku dan mengatur informasi. Hm, mungkin bukan ide yang buruk untuk mencocokkan tablet kami juga.

"Um, aku tidak butuh yang semahal itu..." protesnya.

"Jangan khawatir," kataku. "Ini adalah pengeluaran yang diperlukan." Aku memutuskan untuk membelikannya sebuah tablet besok. Dia akan membutuhkannya saat meninggalkan kapal. Tidak mungkin dia akan tinggal di kapal selama 24 jam. Ditambah lagi, Elma bilang Mimi akan membutuhkan lebih banyak pakaian, jadi kami akan segera berbelanja lagi.

"Kamu pasti lelah," kataku. "Mandilah, bersihkan diri, dan istirahatlah. Kita bisa bicarakan tentang pemeriksaan tanda-tanda vital dan pekerjaanmu nanti."

"Oke, maaf."

"Jangan minta maaf, jadikan itu sebagai ucapan terima kasih. Sekarang, apa kamu tahu cara menggunakan kamar mandi?"

"Ya, aku akan baik-baik saja. Terima kasih."

"Kedengarannya bagus. Aku akan berada di kokpit atau kamarku, jadi jika kamu butuh sesuatu, beritahu aku. Bicaralah saat kamu lapar. Kita akan tinggal bersama, jadi jangan malu-malu."

"Ya, Pak." Mimi mengangguk dengan lemah lembut. Bagus. Tidak ada gunanya dia membuat dirinya kelaparan demi kesopanan. Mudah-mudahan dia benar-benar mau bicara.

Aku meninggalkannya di kamar mandinya dan menuju kokpit. Dia tidak perlu aku mengganggunya. Aku masih belum menanyakan usianya, tetapi tentu saja dia sudah cukup umur untuk melakukan perawatan diri sendiri. Berapa umurnya, sih? Dari ceritanya, sepertinya dia masih berusia sekolah. Tebakan terbaikku menempatkannya di suatu tempat di akhir usia belasan tahun. Dia cukup pendek, tapi lekuk tubuhnya jelas bukan lekuk tubuh seorang anak kecil. Hmm, aku harus bertanya nanti.

Karena tidak ada kegiatan lain yang bisa kulakukan, aku meneliti peta Divisi Ketiga untuk hari berikutnya. Aku harus bisa menavigasi tempat ini jika aku ingin mencarikannya pakaian dan kebutuhan sehari-hari. Sementara itu, haruskah kita membeli obat dan sebagainya? Ya, tentu saja. Dia masih membutuhkan terminal itu juga. Kami harus mengunjungi banyak toko untuk mencakup semuanya.

Aku mencari beberapa toko di Divisi Ketiga, dan sungguh, ulasannya sangat buruk. Mereka menipuku untuk membeli barang palsu! Obatnya sudah kadaluarsa! Aku membuka kotaknya dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali sampah! Astaga. Oke, tidak termasuk yang itu... tidak banyak yang tersisa. Sepertinya kami tidak akan beruntung dengan toko-toko di Divisi Ketiga. Elma pasti benar-benar tahu barang-barangnya. Toko-toko kelontong dan toko pakaian yang ia ajak kami kunjungi adalah satu-satunya tempat belanja yang bagus di seluruh divisi.

Aku masih meneliti ketika Mimi menjulurkan kepalanya ke pintu kokpit yang terbuka. Mandi pasti sangat membantu. Dia terlihat cantik setelah mandi, tapi dia pasti kedinginan dengan pakaian minim dan AC yang menyala penuh.

"Apa kamu lapar?" Tanyaku.

Mimi tersipu sedikit dan mengangguk.

"Baiklah. Bagaimana kalau kita makan? Bagus sekali kamu memberitahuku; pertahankan."

"Ya, Pak."

Aku bisa bersimpati dengan betapa tidak nyamannya meminta makanan, tapi yang penting dia tetap melakukannya. Dia mengikutiku ke dapur, dengan malu-malu sepanjang jalan. Aku menyebutnya dapur, tetapi tidak ada peralatan memasak yang sebenarnya. Kompor otomatis melakukan sebagian besar pekerjaan, jadi mungkin lebih tepat jika disebut kantin.

"Makanlah apa pun yang kamu suka, sebanyak yang kamu suka," kataku. "Oh, hei, aku memang membeli beberapa daging tiruan. Kurasa aku akan mencobanya. Mau mencobanya, Mimi?"

"Aku akan mencobanya, tentu saja," katanya.

Aku menggunakan menu di kompor otomatis untuk mengambil semua makanan dengan daging tiruan. Aku memilih porsi yang besar, sementara Mimi memilih ukuran yang lebih normal. Hanya dalam beberapa saat, kompor berbunyi tanda makanan kami sudah siap.

"Jadi ini daging tiruan," gumamku. "Warnanya putih, tapi rasanya enak sekali."

"Ya, benar."

Daging di atas piring itu hampir berwarna seperti ikan bandeng dan dilumuri semacam saus. Pilaf dan salad kentang ada di sampingnya. Dan astaga, mesin itu tidak bercanda saat mengatakan "besar". Porsiku sangat besar.

"Mmm. Lumayan," kataku.

"Enak sekali," Mimi setuju.

 


*Klik gambarnya untuk melihat kecantikan dek mimi dengan jelas

Aku hampir tidak percaya bahwa aku sedang menyantap makanan dari kampung halaman. Daging tiruannya kenyal tetapi tidak berminyak, dan saus yang digunakan membuatnya semakin lezat. Lemak dari daging membumbui pilaf sehingga melengkapi hidangan ini dengan sempurna. Dan aku berani bersumpah bahwa salad kentangnya adalah salad kentang yang asli.

"Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk memakannya," kataku ketika aku melihat Mimi masih menyisakan sedikit makanan di piringnya.

"Aku tidak apa-apa..." Kata Mimi.

 Mimi mengambil makanan dengan porsi normal, tampaknya masih berusaha menghabiskan piringnya, tapi sepertinya terlalu banyak untuknya. Mungkin lain kali aku harus menyarankan porsi yang lebih kecil.

Kami melemparkan piring-piring kami ke mesin pencuci piring setelah selesai, tapi kemudian Mimi hanya berdiri di sana menatapku. Aku mengangkat alis.

"A-apa yang akan kita lakukan selanjutnya?" tanyanya dengan gugup.

"Selanjutnya? Hmm, tidak baik tidur dengan perut kenyang. Mungkin kita bisa berolahraga di ruang latihan sebentar?"

 Aku sudah sangat mengenal ruang latihan Krishna dari waktu aku mengurung diri di kapal setelah tiba di sini. Aku menggunakannya hampir setiap hari untuk menjaga kebugaran. Semuanya sangat canggih, dengan semua peralatan yang kau butuhkan untuk menjaga kebugaran dalam perjalanan luar angkasa yang panjang.

 Meskipun semua itu terdengar menggoda bagiku saat ini, Mimi tampak ragu.

 "Kamu bisa beristirahat, Mimi. Kamu pasti lelah," kataku. Lagipula, dia sudah melalui banyak hal dalam satu hari. Jika aku merasa mengantuk, dia mungkin benar-benar kelelahan.

Aku tetap menjaga pola latihanku tetap moderat. Aku tidak berusaha menjadi binaragawan atau apa pun. Seluruh kapal bekerja bersama-sama untuk merancang rencana latihanku, mulai dari alat masak otomatis hingga terminal. Semua data tersebut dikelompokkan, diatur, dan dihitung untuk menghasilkan rejimen yang optimal bagi tubuhku. Itu bukanlah latihan yang mudah, tetapi setidaknya aku tahu bahwa aku berada di tangan yang tepat dan memiliki tujuan yang nyata untuk latihanku.

Aku langsung pergi dari gym ke kamar mandi. Tidak jauh berbeda dengan kehidupanku sebelum ada Mimi, tapi dengan adanya Mimi di sini, aku jadi lebih sadar akan kebersihan diriku. Jika dia mengira aku jorok, aku bisa mati di dalam.

Aku lebih berhati-hati saat mandi malam itu sebelum tidur. Satu kelemahan dari semua pengaturan ini adalah aku tidak bisa terus berkeliaran dengan pakaian dalamku, bahkan untuk perjalanan singkat dari kamar mandi ke kamarku. Aku mengenakan kembali jaket dan celanaku dan bergegas ke tempat tidur. Saat aku menginjakkan kaki di atas kasur, aku langsung menguap. Hari yang luar biasa. Yang kurencanakan hanyalah berbelanja, tapi begitu bertemu Elma, semuanya jadi kacau. Elf ruang angkasa kecil itu mengundang masalah, aku bisa merasakannya. Mungkin aku harus menghindari yang satu itu.

Terlepas dari semua kegilaan itu, aku harus mengakui bahwa aku merasa hebat. Aku menjalani gaya hidup yang jauh lebih sehat di sini daripada di rumah: sering makan dengan gizi seimbang, olahraga yang optimal, dan tidur yang cukup. Tidak ada yang lebih sehat dari itu.

Sementara aku merenungkan semua ini, Mimi mengintip dari balik pintu kamarku yang terbuka. Entah kenapa, dia terlihat tersipu malu dan gugup.

Ah, whoops. Aku sudah terbiasa membiarkan pintu terbuka karena aku tinggal sendirian. Dan aku sedang memakai celana dalam! "Ada apa? Aku juga setengah telanjang. Beri aku waktu sebentar untuk berpakaian."

"..."

Dia berhenti sejenak sebelum melangkah masuk sementara aku masih menarik celanaku.

"Whoa, apa?!" Mengapa dia menerobos masuk saat aku menyuruhnya menunggu? Dan ada apa dengan daster itu? Daster itu benar-benar tembus pandang. Aku tidak bisa menghindari untuk melihat seluruh tubuhnya.

"Berhenti, berhenti, tunggu! Kenapa?!" Aku segera menutup mataku, meskipun aku harus mengakui bahwa aku menyerah setelah satu detik dan mengintip disela jari-jariku. Aku tidak bisa menahannya.

"Aku di sini untuk melakukan pekerjaanku," bisik Mimi sambil mendekat. Dia tidak mengenakan apa-apa selain daster tipis itu. Bahkan kakinya pun telanjang.

"Tidak, tunggu, serius. Kita harus saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu, kan?" Aku berkata.

"Hanya ini yang bisa kulakukan. Aku tidak keberatan melakukannya denganmu, Hiro."

Dia menyebut namaku untuk pertama kalinya! Tidak, tunggu. Bukan itu yang seharusnya menjadi fokusku. Aaargh, tidak! Nona, kumohon, jangan! Aaah, kita tidak bisa melakukan ini, kita tidak boleh!

Saat aku panik, Mimi duduk di sampingku di tempat tidur dan memelukku. Sesuatu yang lembut menekan tubuhku. Untuk seseorang yang begitu kecil, dadanya tidak hanya besar, tapi juga berbahaya. Aku telah dibombardir! Tolonggg!

"Aku sudah minum obat, jadi aku baik-baik saja," katanya.

"Obat? Obat apa?!"

"Elma memberiku alat kontrasepsi ini, dan, um... sesuatu yang membuat rasa sakit saat pertama kali tidak terlalu terasa. Dia juga memberiku daster ini."

Elf kampret itu! Apa yang telah dia lakukan?! Atau aku harus mengucapkan terima kasih?!

"U-Um... Apa kamu tidak menginginkanku? Apa kamu lebih memilih seseorang yang lebih cantik seperti Elma?"

"Bukan itu sama sekali, aku bersumpah. Kau bukan masalahnya."

"Tapi hanya ini yang bisa kulakukan untuk membalasnya. Dan aku... aku sangat takut. Tolong?"

Takut? Takut apa? Aku sama sekali tidak mengerti situasi ini.

Mimi melanjutkan, "Aku tidak punya kemampuan lain yang bisa aku tawarkan, jadi aku melakukan ini untuk melindungi diriku sendiri. Jika aku melakukan ini, kamu tidak akan ... meninggalkanku." Suaranya meruncing. Oh Tuhan. Dia benar-benar berpikir aku akan berubah pikiran dan mengusirnya jika dia tidak "berguna". Itu sebabnya dia melakukan ini. Implikasinya sangat dalam. Apakah dia pikir aku sesampah itu?

"Aku tidak berpikir kamu akan melakukan hal seperti itu, Hiro, tapi... bisakah kamu meyakinkanku?" katanya.

"Oh? Hanya itu?"

Bukan berarti dia meragukan karakterku. Dia hanya ingin diyakinkan. Tapi tetap saja! Aku masih terus panik ketika terminal genggamku berbunyi di sampingku, menampilkan pesan yang menakutkan. Bertanggung jawablah dan berikan apa yang dia inginkan.

Hanya satu orang yang pernah mengirim pesan ke terminal genggamku. Semua ini telah diatur oleh elf ruang angkasa yang malang itu.

"Tolong, jangan tinggalkan aku," kata Mimi. Dia terdengar hampir menangis. Elma pasti benar-benar meyakinkannya bahwa aku akan mengusirnya jika dia tidak melakukan ini. Lain kali, aku akan memasukkan peri itu ke dalam armlock, aku bersumpah.

"Oke," kataku. Mimi terkesiap. "Uhm, apa yang harus kukatakan saat ini? Ini benar-benar aneh. Aku benar-benar bingung, jujur saja." Yang bisa kupikirkan saat itu hanyalah membalas pelukan Mimi dan menepuk-nepuk punggungnya.

Akhirnya, aku berkata, "Aku akan bersikap selembut mungkin."

Dia mengangguk dan rileks dalam pelukanku.

 

*Lagi lagi, tekan gambarnya jika ingin melihat keimutan dek mimi

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment