Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 17, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story White Day 2 Bahasa Indonesia

 

SS White Day : “Back Story”

Sudut Pandang Kenichi

–Beberapa hari sebelum White Day.

Di saat ini, iklan yang menyadarkan masyarakat akan White Day menjadi semakin menonjol.

Selain selebaran, toserba memiliki bagian White Day sendiri, yang tampaknya membangkitkan perasaan bahwa kau harus menyiapkan sesuatu untuk dikembalikan.

Setiap tahun, aku membuat kue untuk Kotone.

Kau mungkin berkata, "Oh, benarkah?". Aku sudah melakukan ini sejak sekolah dasar, dan sudah menjadi kebiasaan sehingga aku merasa tidak nyaman jika tidak memasak dan menyerahkannya.

Tahun ini aku membuatnya seperti biasa ketika Towa datang ke rumahku pada waktu yang tepat.

Dia bahkan sampai rela membeli bahan …….

"Aku perlu pelajaran cara memanggang."

"Oh…"

“Kurasa itu demi Wakamiya. Terdengar bagus untukku!"

“Jangan terlalu yakin…….”

"Oh tidak? Kupikir kau datang jauh-jauh ke rumahku hanya untuk membuatnya bahagia.”

Aku tahu itu, tapi aku berani mengolok-olok Towa.

Lalu Towa menggaruk pipinya karena malu.

"Tidak ……. Yah, ya …… ​​tapi…”

“Haha, itu benar~ Yah, aku akan mengajarimu dari awal, jadi jangan menyerah di tengah jalan.”

"Jelas sekali."

Towa mengeluarkan buku catatan dan kotak pensilnya dan duduk di kursi.

Ya ampun, ini membuatku ingin lebih mendukung mereka….

◇◇◇

–Dua jam setelah mulai membuat manisan.

Ada banyak kegagalan.

Beberapa karakter rusak, beberapa di antaranya mengandung garam sebagai pengganti gula, dan beberapa di antaranya …… ​​dalam keadaan mengecewakan.

Aku tersenyum melihat situasinya dan menatap Towa.

Towa mencoba lagi dengan resep yang aku ajarkan padanya.

Dia mencoba resep yang kuberikan, mencicipinya, dan jika dia tidak puas, dia mencoba yang lain.

Dalam arti tertentu, ini adalah pendekatan artisanal.

Tapi…

“Towa tidak punya perasaan atau kurang perasaan…….. Berapa banyak yang belum kau lakukan sebelumnya? …… ”

"Diam. Katakan saja apa yang harus aku lakukan selanjutnya. Maksudku, aku mulai dari nol, jadi bantu aku.”

“Ini bukan nol. Ini lebih seperti minus, tahu?

“Itulah mengapa potensi pertumbuhannya tidak terbatas.”

Aku menghela nafas saat Towa mengatakan ini dengan wajah yang sangat serius.

Namun, meski mendesah, anehnya suasana hatiku ceria.

Dia telah melakukan peningkatan sedikit demi sedikit, dan membuat kemajuan ...... yang stabil, meskipun dengan kecepatan lambat.

Aku yakin aku tersenyum pada kenyataan bahwa aku belum pernah melihat Towa seperti ini sebelumnya.

“Nah, kenapa kau tiba-tiba membuat kukis? Jika ini White Day, bukankah seorang pria akan membeli sesuatu untuk diberikan kembali?”

“Itu juga yang kupikirkan pada awalnya……”

"Lalu…"

"Jika aku akan berdiri di samping Rin, aku harus berusaha ....."

Dia menghembuskan napas dan mengumpulkan energinya.

Matanya lurus, tanpa jejak suasana malas sebelumnya.

Aku sangat senang melihat perubahannya, sampai aku hampir menunjukkan ekspresi santaiku, tapi …….

Seperti biasa, aku berkata, "Orang berubah ketika mereka belajar untuk mencintai, bukan?"

“Lihat, seumur hidup sebagai bujangan itu tidak keren, kan? Aku akan memenangkan Rin setidaknya dengan satu atau lain cara. Itu bagian dari itu. Tapi kalau aku juga jago video game, aku bisa menang.”

“Hei, Towa, kau sudah bertingkah keren dan semacamnya untuk sementara waktu sekarang, tapi …… itu sebenarnya karena kau ingin membuatnya bahagia, kan?”

"…… Diam."

"Aku akan menganggap reaksimu sebagai penegasan."

“Jadi, apa rencananya setelah ini? Berikan saja padanya dan selesaikan…?”

“Tidak, aku akan berbicara dengan Lisa-san. Aku harus mendapatkan izin untuk menginap …… ”

"Ha ha ha! Aku sangat bahagia. Aku sangat senang kau bisa berpikir sejauh itu.”

"Itu menyakitkan. bodoh, jadi tolong jangan pukul aku dari belakang. …… ”


“Yah, semoga berhasil dengan itu! Aku akan melakukan apapun yang ku bisa untuk membantu.”

Towa bergumam pelan, “Terima kasih untuk semuanya.”

Aku tersenyum padanya.

Di benakku, aku sedang memikirkan rencana untuk membuat kejutan temanku sukses, berpikir, "Aku harus memberi tahu Kotone nanti."

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment