Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 17, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 5 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 5 Part 3 : Tampar Mereka dengan Segepok Uang Kertas

Apa yang harus kulakukan?

Mantra itu terus terngiang di kepalaku selama setengah tahun terakhir. Setelah kecelakaan itu, setelah Ayah dan Ibu meninggal, aku menghadapi dunia yang penuh dengan kekhawatiran. Terhimpit utang yang sangat besar dan dengan sarang telur yang terus menguap, aku harus putus sekolah dan menjalani hidup seadanya, tetapi kebangkrutan masih terus menghampiriku. Aku kehabisan waktu. *Kurang paham sih maksud sarang telur itu apa

Semuanya mencapai puncaknya tiga hari yang lalu, ketika aku kehilangan rumah dan hakku untuk tinggal di Divisi Dua. Mereka memaksaku pindah ke Divisi Ketiga, yang semua orang tahu bukanlah lingkungan yang paling baik. Hanya orang-orang yang tidak mampu membayar pajak yang tinggal di sana. Kekerasan dan kejahatan merajalela di Divisi Ketiga, tempat pembuangan sampah koloni. Oh, betapa rendahnya aku telah jatuh.

Aku tidak bodoh. Aku tahu apa yang terjadi pada wanita yang berakhir di Divisi Ketiga. Mereka diculik, diperlakukan seperti mainan, lalu dibius dan dijual sampai mereka tidak bisa menarik pelanggan lagi. Ketika para pria selesai memanfaatkan mereka, mereka dibuang ke suatu gang untuk mati. Sesekali seorang tentara bayaran atau pedagang akan membeli kebebasan seorang gadis, tapi itu sangat beruntung dan sangat jarang terjadi. Kemungkinan besar kau hanya akan layu di sebuah gang, menderita karena putus obat, sendirian. Mayat-mayat dikremasi tepat di samping sampah.

Prospek itu terlalu menakutkan untuk dihadapi. Aku lari. Aku bersembunyi. Tapi tanpa Ener untuk makanan atau air, dan terminalku disita oleh koloni, aku tidak punya banyak pilihan.

"Diam di tempat, sialan."

"Heh heh, akhirnya kau kena juga."

Aku kelelahan ketika sekelompok pria itu menculikku, terlalu lelah untuk bergeming dari seringai menjijikkan di wajah mereka.

"Dia sedikit kotor, tapi hei, aku tidak keberatan."

"Ayo kita mulai saja! Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi."

Perlawananku yang lemah bahkan tidak memperlambat mereka saat mereka menyeretku ke dalam lorong gelap dan dengan kasar merobek-robek pakaianku.

"Menyerahlah, gadis!"

"Berhentilah meronta! Apa aku harus menyakitimu untuk membuatmu mengerti?"

Aku menolak, satu gelombang terakhir dari kekuatan yang putus asa.

"Aku akan menghajarmu." Pria itu mengangkat tinjunya. Saat dia menjatuhkannya, aku akan tamat. Tapi sebelum dia melakukannya, semburat cahaya merah menyala terang di lorong.

"Eeeeek?!" Setiap kali cahaya itu mewarnai kegelapan dengan warna merah, seorang penjahat lainnya berteriak.

"Pergi dari sini! Yang berikutnya akan melakukan lebih dari sekadar membakar!" Suara tegas itu menghentikan langkah para preman itu. Orang yang memegangiku buru-buru melepaskannya, melarikan diri bersama mereka.

Aku tersungkur ke dinding. Meski masih linglung karena cobaan yang aku alami, aku mencoba mencari sumber suara itu. Seorang pria lain berdiri di gang itu, mengenakan pakaian yang kokoh dan asing. Dia pasti seorang tentara bayaran. Dia bahkan membawa pistol, meskipun dia terlihat cukup gugup untuk menggunakannya. Dia memiliki rambut hitam dan mata yang lembut. Aku menaksir usianya sekitar awal atau pertengahan dua puluhan, mungkin. Dia melirik ke arahku sebelum mengarahkan pistol lasernya ke arah para penjahat melarikan diri.

"Perbaiki pakaianmu sementara saya berjaga-jaga," katanya. "Kita akan pergi."

Apakah aku benar-benar aman? Aku bergegas merapikan pakaianku, nyaris tidak percaya bahwa penyelamatanku benar-benar terjadi.

"Selamat datang kembali." Ketika kami meninggalkan gang, seorang wanita elf berpakaian seperti pria itu menyapanya. Dia mungkin seorang tentara bayaran juga. Apa hubungan mereka? Kenapa aku bertanya-tanya seperti itu? Mengapa hal itu menggangguku?

"Jadi, apa yang akan kau lakukan padanya?" kata elf itu.

"Yah, maksudku..." Pria itu mengalihkan perhatiannya padaku. Matanya benar-benar terlihat baik. Mereka membantu menangkal beberapa teror yang masih berdenyut dalam diriku setelah serangan itu.

"Jangan hanya menatap. Jawablah aku," kata Elf itu. Elf dan pria itu berbicara seperti teman lama. Entah mengapa, hatiku terasa sakit saat melihatnya.

"Aku berpikir untuk membiarkan gadis ini masuk ke kapalku," katanya. "Mungkin dia bisa membantu mengerjakan pekerjaan rumah atau mengumpulkan informasi."

 
Aku terkejut dengan kata-kata pria itu. Tunggu, apakah aku akan pergi ke kapalnya? Itu berarti melakukan ... itu, kan? Tapi kami baru saja bertemu. Aku rasa aku akan berada dalam masalah yang lebih buruk jika dia tidak menyelamatkanku. Jika aku tetap tinggal di Divisi Ketiga, lebih banyak orang seperti preman-preman itu yang akan menemukanku. Pergi dengan orang ini tampaknya jauh lebih baik. Setidaknya dia baik.

"Tugas"? Apa kau bilang dia tipemu atau semacamnya?" Wanita elf itu mencondongkan tubuhnya ke arahku. Dia cantik, dengan kulit yang halus, tanpa noda dan bulu mata terpanjang yang pernah kulihat. Itu membuat jantungku berdegup kencang.

"Tipeku...? Maksudku, ya, dia manis." Pria yang menyelamatkanku menatapku lagi, tapi aku dengan cepat berpaling. Matanya berkedip-kedip ke arah dadaku. Para pria sering melihat ke sana. Aku akui, dadaku sering membuat bahuku sakit, tapi mungkin ini adalah salah satu waktu aku dapat mensyukurinya.

"Sebenarnya, kita tidak bisa hanya berdiri di sini dan mengobrol sementara dia dalam keadaan seperti ini. Ayo kita cari tempat untuk duduk dan menenangkan diri." Wow, dia benar-benar baik hati. Tiba-tiba, aku merasa malu dengan keadaanku yang kotor dan kuyu seperti ini. Aku belum sempat mandi selama berhari-hari.

"Baiklah, tapi kau yang bayar," kata elf itu.

"Baiklah, Nyonya," jawabku. "Hei, ayo pergi. Kami tidak akan menyakitimu. Jika kamu merasa sakit saat berjalan, kamu bisa berpegangan padaku." Aku menuruti instruksinya dan dengan lembut mencubit pakaiannya. Itu adalah jarak sedekat yang bisa kulakukan. Lebih dekat lagi dan dia mungkin akan mencium baunya dan aku akan mati karena malu.

Di kafe, elf itu mengatakan kepada pria itu dengan terus terang tentang apa yang tersirat dari keberadaanku di kapalnya. Dia tersipu malu. Apakah dia sebenarnya sedikit bodoh? Apakah dia tidak menyadari apa artinya membawa seorang wanita ke dalam kapal? Melihatnya kebingungan karena hal itu cukup menggemaskan. Tapi tunggu. Jika dia begitu tidak mengerti maka dia benar-benar tidak mencoba menculikku di lorong. Dia benar-benar menyelamatkanku karena kebaikan hatinya. Bagaimana seseorang yang begitu baik hati bisa bertahan hidup di sini?

Sisa sore itu berlalu dengan cepat. Aku mengetahui namanya Hiro dan elf itu bernama Elma. Dia membawaku ke sebuah kantor pemerintah, di mana dia membayar sejumlah besar uang kepada pegawai negeri yang kejam. Hutang besar yang membelitku hampir membuatku pingsan, tapi Hiro... tidak, Tuan Hiro melunasinya seolah-olah itu bukan apa-apa, semuanya untuk membeli kebebasanku. Aku merasa bahwa seluruh hidupku telah mengarah pada pertemuan kami seperti ini.

Kemudian, Elma memberiku sebuah tas penuh dengan pakaian. Itu semua berkat dia, aku bisa menjadi milik Tuan Hiro. Aku berutang banyak padanya, tapi dia adalah yang kedua. Akhirnya, Master Hiro membawaku kembali ke kapalnya. Itu mengejutkan. Aku kira kapal tentara bayaran akan lebih sempit dan pengap, tetapi kapal Master Hiro besar dan bersih, seperti rumah Divisi Pertama. Mungkin lebih bagus dari rumahku yang lama.

Aku mandi atas saran Master Hiro. Setelah sekian lama tidak mandi, rasanya luar biasa berada di bawah air hangat, dan aku menggosok kulitku hingga bersih dari semua kotoran Divisi Ketiga.

Lalu aku memeriksa tas pakaian yang diberikan Elma padaku sebelumnya. Isinya tiga pasang celana dalam, dua pakaian tipis, dan satu pakaian biasa, serta daster minim, sebotol cairan, dua kotak pil, dan sebuah catatan.

Apa maksud dari semua ini? Catatan itu berasal dari Elma dan berisi petunjuk tentang cara menggunakan botol parfum cair, tampaknya. Itu akan sangat membantu. Aku belum pernah menggunakan barang itu sebelumnya. Dan pil. Elma mengatakan yang satu adalah alat kontrasepsi dan yang satunya lagi adalah obat untuk mengurangi rasa sakit saat pertama kali berhubungan seks. Aku pernah mendengar cerita bahwa hal itu bisa membuat tidak nyaman, jadi aku sangat menghargainya. Aku bahkan punya teman di sekolah yang harus melakukan percakapan yang canggung dengan pacarnya setelah pertama kali.

Aku mengoleskan parfum ke pergelangan tanganku. Itu membuatku merasa dewasa dan percaya diri. Tiba-tiba, pakaian yang ini lebih menarik bagiku daripada pakaian yang lebih sederhana.

Saat Master Hiro melihatku, dia tersipu malu. Bagus, dia memperhatikanku. Aku takut bahwa bahkan dengan semua ini dia mungkin masih melihatku seperti adik perempuan atau anak perempuan, jadi sangat melegakan melihatnya bereaksi.

Setelah makan malam yang lezat, Master Hiro menuju ruang latihan dan kemudian tidur. Aku mengulur waktu, menunggu saat yang tepat sebelum meminum dua obat dan mengenakan daster. Aku tidak berani masuk ke kamar Master Hiro, tetapi ketika aku mendekat, pintunya terbuka cukup lebar sehingga aku bisa mengintip ke dalam.

Dia mengenakan celana dalam, tubuhnya terbuka untuk kulihat. Panas menyapu tubuhku. Apakah ini efek dari obatnya?

"Ada apa?" katanya. "Aku juga setengah telanjang. Beri aku waktu sebentar untuk berpakaian."

Saat kami bertatapan, dia tersipu dan panik. Didorong oleh naluriku, aku melangkah masuk ke kamar Master Hiro. Butuh waktu yang lama dan banyak rasa sakit bagiku untuk sampai di sini hari ini, tetapi akhirnya aku aman dalam pelukan Master Hiro. Aku merasa rileks, puas dan bahagia dalam pelukannya.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment