Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, May 11, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 8 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 8 Part 3 : Kembalinya Segepok Uang

"Mmn..." Aku bergumam puas saat terbangun di tempat tidur baru kami yang kenyal. Akan sulit untuk mendapatkan tidur yang lebih nyenyak dan lebih nyenyak lagi selain di ranjang baru dengan seorang gadis cantik di sampingku.

Mimi mendengkur dengan puas. Kami pasti telah merusak tempat tidur semalam, jika kau mengerti maksudku. (Brutal pastinya) Ya Ampun, apakah aku ketagihan. Bagaimana mungkin aku tidak? Mimi imut, pemberani, jujur, penyayang. Tidak jatuh cinta padanya akan jauh lebih sulit.

Aku turun dari tempat tidur dengan diam-diam, berusaha untuk tidak membangunkan Mimi, dan memungut pakaian yang berserakan di lantai. Mesin cuci baru kami yang canggih dapat membersihkan dan mengeringkannya tanpa deterjen-dan hanya dalam waktu lima menit.

Aku tidak perlu repot-repot berpakaian karena aku langsung menuju kamar mandi. Air hangat mengucur deras ke dalam bak mandi. Aku berendam di dalamnya, berbaring sementara bak mandi melakukan pembersihan. Ia bahkan menguras air di bagian akhir dan beralih ke mode yang akan memberiku pijatan di seluruh tubuh.

Aah, ini adalah surga. Mandi seperti ini bisa membuatku menjadi kentang yang cepat lelah. Pemandian Kentang? Terserahlah.

Ketika aku keluar dari bak mandi, kamar mandi dipenuhi dengan partikel-partikel kecil yang tidak hanya mengeringkanku tapi juga membungkus tubuhku seperti handuk yang hangat dan lembut. Aku tidak tahu bagaimana cara kerjanya, tapi bodo amat lah, rasanya menyenangkan.

Pakaianku sudah kering saat aku kembali ke ruang cuci, jadi aku langsung memakainya dan kembali ke kamar tidur, mengelus pipi Mimi untuk membangunkannya dengan lembut.

"Nnm... Master Hiro?"

"Selamat pagi, Mimi."

"Mm..." Mimi mengulurkan tangannya dengan mengantuk, jadi aku menariknya ke dalam pelukan dan merebahkan kepalaku di dadanya. Mimi membalas pelukanku dan membelai rambutku, cekikikan sendiri. Aku menarik diri untuk mencium pipi pacarku yang memerah. "Kamu bisa mandi, dan aku akan merapikan tempat tidur," kataku. "Aku sudah mencuci pakaianmu."

"O-oke." Wajah Mimi memerah saat ia membungkus tubuhnya yang telanjang dengan sprei dan bergegas menuju kamar mandi. Begitu dia pergi, aku menekan sebuah tombol di tempat tidur. Boop! Seperti sihir, tempat tidur mulai membersihkan semua aktivitas, ehem, dari malam sebelumnya. Bahkan bisa menangani... kekacauan yang terjadi. Semua secara otomatis dan dengan menekan satu tombol.

"Broo, itu keren."

Tempat tidur bukanlah satu-satunya hal yang telah ditingkatkan ke versi mewah setelah perjalanan ke toko furnitur kemarin. Pendingin ruangan tidak hanya menjaga kapal pada suhu yang sempurna, tetapi juga menghilangkan bau tak sedap dan gas beracun. Dinding-dindingnya bisa kedap suara dengan menekan sebuah tombol. Bidet air hangat mengingatkanku pada rumah. Steel Chef 5 menyediakan makanan yang spektakuler setiap kali Mimi dan aku duduk untuk makan. Dari atas ke bawah, Krishnaku yang sederhana kini menjadi kapal pesiar yang mewah. Aku bisa menghabiskan seluruh hidupku di sini.

Tidak! Aku masih belum menyerah tentang rumahku yang terpisah dengan halaman. Aku masih harus menikmati soda berkarbonasi yang sesungguhnya suatu hari nanti.

Dengan tekad yang bulat, aku mulai menjalani hari. Pertama, sarapan. Aku biarkan Steel Chef 5 yang memutuskan. Alat ini dapat membaca perbedaan kecil dalam kondisi mental dan fisik pengguna untuk membuat makanan yang optimal. Aku tidak tahu bagaimana cara alat ini melakukannya, tetapi selalu benar.

Sementara aku mengelap meja makan dan mengambilkan minuman untuk kami, Mimi bergabung denganku. Ia terlihat nyaman dan santai dengan celana pendek hitam dan kaus yang terlalu besar.

"Kamu mau ke ruang latihan?" Tanyaku.

"Ya, aku harus berolahraga dan meningkatkan stamina."

"Hei, bagus untukmu. Setelah aku makan, aku akan segera ke sana."

"Kalau begitu, ayo kita lakukan yang terbaik bersama-sama!"

Sarapan hari ini adalah sesuatu seperti belut di atas nasi dengan ... ubi, kurasa? Aku bertanya-tanya mengapa Steel Chef berusaha keras untuk memberi kami dorongan energi di pagi hari. Mungkin ia menyarankan hal ini karena kami telah bekerja sangat keras akhir-akhir ini? Keingintahuanku tentang bagaimana ia memantau kami semakin mendalam.

"Kamu tidak merasa kurang sehat, kan?" Aku berkata.

"Tidak, aku baik-baik saja. Aku telah melakukan pemeriksaan vital setiap hari sepertimu, Master Hiro. Bahkan, aku bisa bilang aku merasa lebih baik dari sebelumnya sejak aku tinggal di kapal ini. Makanannya enak, dan aku banyak berolahraga. Dan sepertinya obatnya cocok dengan tubuhku. Aku merasa lebih baik dari sebelumnya." Mimi memulai dengan senyuman, tapi dia tersipu malu di akhir.

"Kalau begitu, itu bagus. Pastikan kamu tidak memaksakan dirimu terlalu keras atau kamu akan menyakiti dirimu sendiri dalam jangka panjang."

"Tentu saja. Kebetulan, apa rencana kita hari ini?"

"Mari kita lihat. Setelah kita selesai berlatih dan melakukan pemeriksaan kesehatan, bagaimana kalau kita berbelanja? Kita akan segera kehabisan persediaan makanan. Mungkin kita bisa membeli sesuatu yang sedikit mewah untuk merayakan semua peningkatan kita di sini."

"Kedengarannya menyenangkan. Sore hari belanja, kalau begitu?"

Mimi tersenyum, terlihat sangat bersemangat untuk perjalanan ini. Senang sekali melihatnya lebih santai dan tidak canggung. Dua minggu tinggal bersama telah banyak membantu dalam hal itu dan sekarang aku bisa melihat dirinya yang sebenarnya. Semua keputusasaan awalnya untuk tidak ditinggalkan telah bergeser menjadi kemudahan dan keakraban. Tidak ada salahnya jika kami bergaul dengan baik setiap malam.

Setelah sarapan selesai, kami menuju ke ruang pelatihan. Pelatih AI kami memiliki latihan yang berbeda untuk masing-masing dari kami, tetapi tujuannya sama: kebugaran fisik dan kemampuan untuk menahan g-force yang lebih kuat. Kami juga melatih daya tahan kami dengan berlari di atas treadmill. Sejujurnya, berkat pil yang dimasukkan ke dalam mesin nano yang kami minum setiap hari, aku tidak terlalu merasa lelah saat berlari, tapi kurasa itu membantu.

Kami membersihkan diri bersama setelah berkeringat, saling membasuh satu sama lain di kamar mandi. Memiliki hadiah kecil yang menyenangkan ini yang menungguku setelah berolahraga, membuat latihan tidak terasa menyakitkan-bahkan mengasyikkan.

"Oke, ayo kita berangkat," kataku.

"Ya!" Seperti biasa, Mimi mengepalkan tinjunya dengan penuh semangat. Hari ini, ia mengenakan perlengkapan tentara bayaran lengkap, lengkap dengan laser kecil yang menggantung di pinggulnya, begitu juga denganku. Kami berencana untuk kembali ke lokasi di mana Mimi diserang. Kami mungkin akan baik-baik saja bersama, tapi lebih baik bersiap-siap.

Persiapan lainnya: mengajari Mimi untuk menggunakan pistol laser. Mungkin, mudah-mudahan, dia tidak perlu menggunakannya, tetapi tidak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana cara menggunakannya jika keadaan menjadi tidak menentu. Aku merasa puas, karena seandainya terjadi perkelahian, Mimi tidak akan ragu-ragu menggunakan laser itu. Namun, untuk saat ini, kami memasang pengaman dan meninggalkan senjata di sarungnya. Dengan bersenjata dan siap, kami naik lift ke Divisi Ketiga.

"Jangan terlalu khawatir, sayang," kataku. "Mereka hanya menyerang orang-orang yang terlihat lemah, dan kita jelas tidak terlihat lemah."

"O-oke."

"Aku tahu ini lebih sulit karena apa yang telah kamu alami, tapi ingat: aku di sini bersamamu."

"Itu membuatku merasa lebih baik." Beberapa ketegangan mencair saat Mimi tersenyum. Aku mengusap punggungnya untuk meyakinkannya, dan dia memelukku sebagai balasannya. Kamera Administrasi Keamanan Publik di lift mencegah pelukan itu berubah menjadi sesuatu yang lebih, tetapi hanya dengan memeluknya saja kami berdua merasa lebih aman.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment