Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, May 23, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 10 Part 6 Bahasa Indonesia

 

 Vol 1 Chapter 10 Part 6 : The Bad Luck Band


Pertahanan Sistem Tarmein berakhir dalam sekejap. Meskipun Kekaisaran Grakkan mengantisipasi pertempuran yang sengit, kemenangan datang dengan mudah. Menurut catatan resmi, bentuk kehidupan kristal turun ke armada Federasi Belbellum saat mereka meninggalkan hyperdrive, dan segera menimbulkan kekacauan dan kehancuran. Korban yang berjatuhan sangat banyak: 90 persen kapal mereka hancur dan hanya sedikit prajurit yang selamat. Kekalahan ini begitu lengkap sehingga Federasi melakukan pemadaman media untuk mencegah rasa malu lebih lanjut.

Kekaisaran Grakkan tidak tahu lebih banyak daripada Federasi tentang kemunculan makhluk hidup kristal. Setelah itu, spekulasi tentang bagaimana dan mengapa kristal-kristal itu muncul merajalela. Selain keanehan dari kehadiran makhluk hidup tersebut, banyak yang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa menyebabkan begitu banyak kerusakan pada armada Federasi yang seharusnya mampu menghindari kegagalan yang memalukan. Dengan cepat, satu teori mengarah pada tentara bayaran tertentu dan komandan Kekaisaran tertentu: Kapten Hiro dan Letnan Serena. Entah bagaimana, kehadiran gabungan mereka telah memberikan kemenangan yang ajaib bagi Kekaisaran Grakkan.

Tentu saja, tidak ada yang tahu pasti. Yang mereka tahu pasti adalah bahwa Kapten Hiro dan Letnan Serena Holz meraih lebih banyak kemenangan militer.

 

***

 

"Lagi?"

"Serius?"

Elma dan Mimi menatapku dengan tatapan jengkel pada pesan yang muncul di terminal. Aku setuju dengan sentimen itu sepenuhnya. "Armada Kekaisaran Grakkan selalu mencari pilot spektakuler sepertimu!" bunyi pesan dari Letnan Serena. "Kau akan mendapatkan perlakuan karpet merah, tunjangan besar, hak pemilik tanah, dan masih banyak lagi! Aku menginginkan MU untuk Armada Kekaisaran Grakkan!"

Aku mendapatkan hal seperti ini hampir setiap hari. Apakah ini termasuk spam?

"Astaga, apa-apaan ini?" Aku berkata dengan tidak percaya. "Wanita itu akan segera mengetuk pintu rumah kita."

"Dia terlihat seperti pemburu yang sedang mengejar mangsanya," kata Elma.

"Aku tentu saja tidak menyukainya." Aku menghargai gadis-gadis cantik yang menginginkanku, tetapi ketika itu untuk dinas militer, aku harus menolaknya dengan tegas. Perlakuan karpet merah atau tidak, bayarannya tidak sebaik pekerjaan tentara bayaran. Aku juga akan kehilangan waktu luang. Bahkan, yang aku tahu, aku mungkin akan kehilangan Krishnaku pada suatu saat dalam prosesnya.

Lagi pula, meskipun fasilitasnya terdengar bagus, aku bisa membeli sebagian besar dari mereka, termasuk hak pemilik tanah, hanya dengan terus bekerja sebagai tentara bayaran. Yang aku perlukan hanyalah uang tunai dan itu cukup mudah didapat tanpa harus mendaftar sebagai tentara bayaran.

"Oke, ayo kita lari," kataku.

"Lari? Apa kamu yakin?" Mimi berkata.

"Mereka tidak akan peduli," kata Elma. "Kita para mercs bisa pergi ke mana pun kita mau. Melarikan diri sebelum menjadi masalah besar adalah langkah terbaik. Kita sudah menyelesaikan perawatan dan mengisi ulang semuanya kecuali torpedo anti-kapal reaktif, jadi kita bisa pergi kapan saja."

"Ah, lupakan torpedo. Aku tidak sering menggunakannya. Ayo kita pergi dari sini."

Ketika sebuah senjata berharga 500.000 Ener, Anda tidak hanya mengeluarkannya setiap kali terjadi sesuatu. Selain itu, tidak banyak tempat yang menyediakannya, tidak seperti di Stella Online yang mudah dibeli.

"Apa kita harus melakukan ini?" Mimi gelisah dan resah. Aku mengerti kekhawatirannya, tapi meninggalkan Sistem Tarmein tidak akan secara otomatis membuat kami masuk dalam daftar pencarian orang atau apapun. Letnan Serena memiliki terlalu banyak tanggung jawab untuk mengejar orang-orang seperti kami.

"Apa tujuan kita selanjutnya?" Elma bertanya.

"Agak jauh, sekitar enam sistem lagi," kataku.

"Enam... Jadi itu tempat yang kita bahas kemarin?" Elma berkata.

"Ya, di situlah semua teknologi medis terbaru Kekaisaran berada," kataku.

"Sistem Arein, kan?"

"Itu dia." Banyak sekali stasiun medis dan bioteknologi yang ada di Sistem Arein. "Sepertinya mereka terkenal dengan tanaman hasil rekayasa genetika dan berbagai macam daging buatan."

"Bagaimana dengan minuman keras mereka?" Kata Elma.

"Jika mereka memiliki tanaman hasil rekayasa genetika, aku membayangkan mereka bisa menggunakannya untuk membuat alkohol."

"Kedengarannya bagus," Mimi menimpali. "Aku menantikan pengalaman kuliner yang baru!"

Aku mengambil alih kemudi, dengan Mimi di kursi operator dan Elma sebagai co pilot. Kami semua memasang sabuk pengaman.

"Mimi, bisakah kamu mengirim permintaan keberangkatan?" Aku bertanya.

"Ya, Pak!"

"Elma, kau kendalikan output daya dan subsistem seperti biasa."

"Ya, ya. Mengerti."

"Mereka menerima permintaan kita," kata Mimi.

"Bagus. Kita berangkat!" Aku melepaskan perlengkapan docking kami dari hanggar, mengangkat roda pendaratan, dan meluncurkan kami ke luar angkasa.

Segera, luasnya ruang angkasa menelan kami, membuatku merasa kecil dan tidak berarti dalam skema segala sesuatu. Namun, hal itu lebih membuatku bersemangat daripada takut. Kami bebas melemparkan diri kami ke bintang terjauh yang kami lihat.

"Bagaimana kalau kita mulai dengan Sistem Delluma?" Aku berkata.

"Baiklah. Aku akan mengatur rutenya." Mimi mengoperasikan konsolnya, menjalankan navigasi. Aku mengikuti kilatan-kilatan yang akan membawa kami ke tempat pemberhentian pertama di sepanjang perjalanan.

"Aku akan mulai mengisi daya yang lebih cepat dari cahaya sekarang," kata Elma.

"Baiklah. Tolong hitung mundur."

"Lima, empat, tiga, dua, satu... Mengaktifkan penggerak FTL." Sebuah dentuman yang tidak asing mengawali perjalanan Krishna yang melesat lebih cepat dari cahaya.

"Tujuan: Sistem Delluma. Mulai mengisi daya hyperdrive," kataku.

"Pengisian daya hyperdrive," kata Elma.

"Berhasil terhubung ke hyperlane," kataku.

"Menghitung mundur. Lima, empat, tiga, dua, satu. Mengaktifkan hyperdrive."

Ruang angkasa melengkung di sekeliling kami saat kami memasuki hyperlane. Saatnya berangkat ke ujung alam semesta-bukan alam semesta game. Alam semesta yang sebenarnya.

 

***

 

"Ya, itu adalah pencapaian yang nyata. Apa kau yakin dengan hal ini, Serena?" Pamanku mengerutkan kening dari sisi lain layar.

Aku tersenyum. "Ya," kataku. "Aku sudah bersikeras untuk membentuk pasukan pemburu bajak laut selama beberapa waktu, bukan? Mudah-mudahan, mereka akan memenuhi permintaanku."

"Dengan kemampuanmu, kau bisa saja pindah ke unit yang lebih menjanjikan. Namun, aku tahu kau tidak akan mendengarkanku. Selesaikan ini sesukamu."

"Terima kasih banyak."

"Baiklah, itu saja. Selamat tinggal."

Kami saling membungkuk dan memutuskan komunikasi. Jendela hologram berkedip.

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah."

Aku berbicara dalam hati, melihat melalui jendela saat sebuah kapal melesat ke luar angkasa, mengikuti lengkungan cahaya di belakangnya.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment