Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, June 24, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 5 Bahasa Indonesia

 


Stage 1-5: Penyelamat

Namaku Alice. Aku dibawa oleh Ouga Vellet dan diberi kesempatan kedua dalam hidup.

Ouga-sama benar-benar jenius.

Tidak memiliki bakat magis adalah kerugian besar di dunia ini, terutama bagi mereka yang terlahir sebagai bangsawan.

 Tapi Ouga-sama tidak pernah menyerah, dia bertahan.

Dia menciptakan teorinya sendiri dan belajar bagaimana bertahan hidup di dunia ini tanpa sihir.

Dan bagian terbaiknya adalah, dia menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain, bukan hanya untuk dirinya sendiri.

Ketika Nyonya menceritakan kisah Ouga-sama, aku tidak bisa menahan tangis.

 Untungnya, aku ditunjuk sebagai perawat Ouga-sama selama kehidupan muridnya yang luar biasa, dan aku harus berada di sisinya sepanjang waktu.

Pelatihan di bawah kepala pelayan yang ketat di mansion memang sulit, tapi itu semua demi Ouga-sama tercinta.

Itu adalah sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan selama pertempuranku sebelumnya.

Jika diriku di masa lalu mendengar bahwa aku sekarang bisa membuat teh dengan baik, apa yang akan aku katakan? “Ha… itu tidak penting.”

Lebih penting lagi, aku memiliki misi yang serius sekarang.

 Ouga-sama menugaskanku untuk memantau Mashiro Riche-sama.

Meskipun tidak secara eksplisit dinyatakan, adalah tugas seorang hamba untuk memahami makna yang tersirat dalam kata-kata.

Ouga-sama berkata, "Jangan biarkan kesempatan berlalu begitu saja."

Dengan kata lain, saya perlu mengumpulkan bukti bahwa Lady Riche diancam oleh ketiga bajingan itu.

Ouga-sama, yang bijak, mungkin sudah menyadarinya, tapi surat kemarin memiliki bekas air mata di atasnya.

Apakah ada alasan untuk menangis saat menulis satu surat?

Mempertimbangkan kondisi Riche-sama baru-baru ini, mudah untuk berasumsi bahwa dia dipaksa oleh anak laki-laki itu. Namun, tanpa bukti, tidak ada gunanya membuat tuduhan. Itu sebabnya aku diperintahkan untuk membuntuti mereka.

“Ouga-sama…”

Aku ingat pemandangan menyakitkan dari Ouga-sama. Dia pasti merasakan tanggung jawab yang kuat karena membuat Riche-sama menangis. Bahkan sekarang, dia mungkin masih merasa seperti itu. Aku bisa merasakan bahwa seluruh kelas mengejek Ouga-sama dengan desas-desus jahat, tapi dia tetap tenang dan tenang, menahan kesulitan.

Ini juga merupakan bagian dari rencana Ouga-sama. Ketiga bajingan yang menyebarkan desas-desus itu memiliki sumbu pendek dan mungkin menjadi marah dengan sikap Ouga-sama. Jika itu terjadi, ada kemungkinan besar mereka akan menghubungi Riche-san lagi.

Ouga-sama mengorbankan dirinya untuk mendapatkan bukti yang menentukan.

"Aku ingin dia menjaga dirinya sendiri dengan lebih baik, tetapi dialah yang pada akhirnya akan memimpin dunia menuju perdamaian."

Aku tahu solusi untuk mengakhiri ini, tetapi bertindak terlalu agresif berpotensi merusak citra Ouga-sama. Opsi terakhir adalah menghilangkan sumber masalah. Sebagai pelayan dan pedang, bukanlah sifatku untuk tergesa-gesa saat tuanku dalam kesulitan.

“… Ini sepi.”

Sambil memantau dari kejauhan, Ouga-sama tidak ada di sisiku. Aku mengeluarkan liontin dari saku dadaku. Jika aku membukanya, ada sosok pemberani Ouga-sama yang baru saja kupotret.

… Baiklah, dengan ini, aku bisa mengalihkan pikiranku dari berbagai hal.

Mengamati Lady Riche dari dekat, saya menangkap tiga bajingan kecil yang mencoba mengelilinginya dan membawanya ke suatu tempat.

Arah itu… itu pasti gedung sekolah lama!

Syukurlah aku telah menjelajahi akademi dengan Ouga-sama pada hari upacara masuk.

"Mungkinkah itu dibaca sejauh ini...?"

Itu mungkin jika itu adalah Ouga-sama, pembela keadilan. Jika dia sudah memeriksa tempat-tempat potensial untuk kesalahan, itu masuk akal.

"Yah, ini bukan waktunya untuk membiarkan emosiku mengambil alih."

Aku segera bergegas ke tempat aku merasakan kehadiran tuanku.

Mohon tunggu, Nyonya Riche. Ouga-sama pasti akan menyelamatkanmu dari keputusasaan.

     ◇ ◇ ◇ ◇ ◇    

"Ora, bawa pantatmu ke sini!"

“Kyaa!”

Didorong dari belakang, aku dipaksa masuk ke ruang kelas kosong di gedung sekolah lama, yang sekarang sudah jarang digunakan.

Aku memelototi orang-orang yang membawaku ke sini.

"Hei, ada apa dengan sikap itu... Kapan kau mulai bertingkah seperti pemberontak?"

Pemimpin mereka, Ruark Borvond, menyeringai ke arahku.

Keluarga Borvond terkenal sebagai tangan kanan keluarga Argant Duke, yang merupakan pejabat tertinggi di militer.

Akibatnya, dia sombong. Dia dengan mudah terlibat dalam aktivitas ilegal, mengira dia bisa menutupinya.

Dan jika itu hanya orang biasa, itu akan menjadi sepotong kue.

“Pertama-tama, bukan itu yang kita sepakati…! Kamu bilang kamu tidak akan menyentuh Vellet-sama, dan sebagai balasannya, kamu ingin aku menghinanya…!”

Pada hari Vellet-sama menyelamatkanku, mereka bertindak seolah-olah mereka sengaja melarikan diri dan meninggalkanku sendirian. Kemudian, mereka menggunakan itu sebagai kesempatan untuk memerasku dengan membuat kesepakatan.

“Permalukan idiot tak berguna yang membuatku kehilangan muka. Jika tidak, aku mungkin akan menyiksanya langsung dengan sihir, tahu?”

“I-Itu tidak diperbolehkan…! Menggunakan sihir di luar kelas dilarang di akademi…!”

“Ayo, pasti ada jalan, kan? Mungkin kita bisa 'secara tidak sengaja' menggunakan terlalu banyak sihir selama pertarungan tiruan kita di kelas. Kita hanya siswa tahun pertama. Bukankah normal jika kontrol sihir kita masih kurang, kan?”

"Apa…!?"

Dia mengatakan bahwa Vellet tidak memiliki bakat magis dan tidak kompeten yang tidak bisa menggunakan sihir.

Aku tidak percaya. Tapi bagaimana jika ini benar…?

Tidak peduli seberapa kuat dia dalam pertarungan fisik, dia tidak bisa bersaing dengan sihir.

Sebagai seseorang dalam posisi yang berbeda, aku tidak punya pilihan lain selain setuju.

Jadi, sebagai gantinya, aku berjanji untuk tidak menyentuh Vellet-sama lagi dan melakukan hal-hal buruk seperti itu.

Sangat sulit menulis surat untuk menipu Vellet-sama.

Aku tidak hanya gagal membalas kebaikannya, tapi juga menghinanya. Itu wajar baginya untuk tidak menyukaiku.

Tapi, kupikir Vellet-sama bisa memiliki kehidupan sekolah yang damai sekarang.

Namun, orang-orang ini menyebarkan desas-desus tidak berdasar tentang Vellet-sama, menyebabkan dia dikucilkan di akademi.

“Apa yang kau katakan? Aku bahkan tidak menyentuhnya! Aku hanya menembak angin dengan beberapa orang di sekelilingnya."

Dia tertawa sembarangan tanpa penyesalan.

“Tapi, ada yang salah. Kami seharusnya memprovokasi dia dan membuatnya dikeluarkan dalam satu kesempatan, tapi dia terus saja mengabaikan kami. Ini sangat membuat frustrasi. Apa dia tidak peduli dengan kami?”

“…………”

“Jadi, kamu, panggil orang itu lagi!”

"Hah…?"

“Kami akan menghajarnya lagi. Dan kali ini, kau bersaksi bahwa dia mencoba menyerangmu.”

Diusir dari akademi sihir...? Jika itu terjadi, hidup Vellet-sama akan hancur.

Kehidupan orang yang begitu baik ... akan berakhir?

Bagi para bangsawan, rakyat jelata adalah makhluk tidak penting yang tidak memiliki nilai untuk diasosiasikan. Namun, Vellet-sama membantuku tanpa meminta imbalan apa pun hanya karena aku dalam masalah.

Terlepas dari tatapan penasaran dan cibiran mengejek yang diarahkan kepadaku sejak aku masuk akademi, Vellet-sama adalah satu-satunya yang memperlakukanku setara. Dia menunjukkan kepadaku bahwa ada orang seperti dia di dunia ini.

... Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa mengkhianatinya dua kali...!

 "...Aku tidak bisa."

"Apa?"

"...Aku tidak bisa melakukannya!"

"Berhentilah membuatku kesal!"

"Uh...!?"

Dia membantingku ke lantai.

Kemudian, dia dengan paksa merobek seragamku, kancing demi kancing.

Mengungkap pakaian dalam dan dadaku.

Melihat payudaraku yang memantul, Borvond menjilat bibirnya.

“Kau sudah cukup membuatku kesal. Jadi, tenangkan aku dengan tubuhmu.”

"Apa…!?"

“Hei, kalian. Aku akan membiarkanmu bersenang-senang nanti, jadi awasi pintu masuknya, oke?”

"Hehehe! Aku sudah mengincar dada itu!”

“Seperti yang diharapkan dari Ruark! Baiklah!"

Aku tidak bisa bergerak saat dia mengangkangiku dan mengambil kendali. Perbedaan kekuatan fisik di antara kami terlalu besar, jadi setiap upaya untuk melawan akan sia-sia.

Oh, Bu, maafkan aku… Ibu telah melalui begitu banyak kesulitan untuk memasukkanku ke akademi ini untuk mewujudkan impianku…

Aku memejamkan mata sehingga setidaknya aku tidak perlu melihat kegembiraan mereka atas menyerangku.

Kemudian, adegan dari hari ketika Vellet-sama menyelamatkanku muncul di benakku.

“Vellet-sama…”

"Sayang sekali. Tidak ada yang datang ke sini, dan selain itu, tidak mungkin dia datang.”

Itu benar. Dia tidak akan datang lagi. Lagipula aku mendorongnya pergi.

... Terima kasih, Vellet-sama. Bertemu denganmu adalah penyelamatku.

"Kalau begitu, mari bersenang-senang—"

“Uwaaahhh!”

Tiba-tiba, terdengar teriakan dari antek-antek dan suara benturan keras.

“… Ke-kenapa kau di sini ?!”

Suara Volbond terguncang.

…Mustahil. Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin.

“… Apa yang kau lakukan di sini, kawan-kawan?”

Aku tidak percaya, tapi aku mengenali suara itu.

“A-ah… Ahh…”

Kenapa… kenapa kamu di sini?

"Vellet-sama!"

Saat aku memanggil namanya, Vellet-sama menoleh ke arahku. Kemudian, kemarahan memenuhi matanya.

“Jangan khawatir, Riche. Sekarang aku di sini, aku tidak akan membiarkan mereka menyentuhmu!"

 Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment