Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, July 5, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 2 Chapter 1 Part 5 Bahasa Indonesia


 Vol 2 Chapter 1 Part 4 : Koloni Perdagangan Sistem Arein

 

Elma dan aku menghabiskan sisa malam itu dengan bergerilya dan melakukan serangan balik. Di pagi hari, aku langsung mandi dan kemudian pergi ke ruang latihan untuk berolahraga. Setelah itu, aku mandi lagi. Bahkan ketika aku telah menyelesaikan semua itu, Elma masih tertidur pulas di tempat tidurku.

Aku menemukan Mimi di kantin dengan pakaian olahraga.

"Selamat pagi, Master Hiro," katanya. Kulitnya sudah licin oleh keringat.

"Pagi, Mimi," kataku. "Apa kau baru saja selesai berolahraga?"

"Ya, aku baru saja mau mandi."

"Waktu yang tepat. Aku akan menyiapkan sarapan dulu sementara kau mandi."

"Baiklah, terima kasih! Aku akan segera kembali." Mimi menyeringai dan berlari ke kamar mandinya. Dia bisa saja masuk ketika aku sedang mandi, meskipun kurasa mandi kami akan memakan waktu lebih lama...

Elma akhirnya menjulurkan kepalanya yang mengantuk ke dapur sementara aku masih menyiapkan sarapan. "Selamat pagi..."

"Hei, selamat pagi," kataku. "Apa yang kau pakai?"

"Aku hanya ingin mencoba salah satu pakaianmu." Dia melangkah keluar, mengenakan salah satu kaosku. Meskipun ukurannya besar, namun hampir tidak menutupi pantatnya.

Sangat mengganggu.

 




"Mimi sedang mandi sekarang," kataku padanya. "Kau bisa masuk setelahnya."

"Mm." Elma bukanlah orang yang suka bangun pagi, terutama jika hari itu adalah hari istirahat. Mungkin bukan kualitas terbaik yang bisa ditemukan pada seorang tentara bayaran, tapi Elma bisa diandalkan untuk beralih ke mode "pergi" saat diperlukan.

"Elma, selamat pagi-" Mimi memulai, tapi berhenti sejenak. "Astaga. Kamu terlihat agak..."

"Selamat pagi. Aku mau mandi dulu." Elma menguap dan melambaikan tangan ke arah kami sambil pergi ke kamar mandi. Mimi masih terpaku di tempat karena terkejut.

"Kamu mau salah satu bajuku juga?" Aku bertanya.

"Bolehkah aku memilikinya?!"

"Ya, kurasa boleh." Apakah pakaianku layak untuk membuat sebahagia itu? Maksudku, tentu saja itu akan membuatku bahagia. Meskipun Mimi lebih pendek dari Elma, kaosku akan terlihat sama cabulnya, terutama di bagian dada, jika kau mengerti maksudku. Heh heh. "Sudahlah, ayo kita makan. Mau menu spesial harian?"

"Tentu!" Mimi berkicau.

Aku menyiapkan Steel Chef 5 dan menjalankannya. Mimi mengambil porsi ukuran biasa, sementara aku memilih porsi besar. Senang rasanya melihat dia meningkat dari porsi kecil. Awalnya, dia mengalami kesulitan untuk makan dengan cukup, tetapi ketika dia mulai berlatih di atas kapal, tampaknya tubuhnya beradaptasi dan membutuhkan bahan bakar ekstra.

"Apakah kau melihat betapa lelahnya Elma?" Aku berkata. "Dia akan mandi cukup lama. Ayo kita lanjutkan makan tanpa dia."

"Ya, kurasa begitu." Mimi sempat ragu-ragu, tapi akhirnya setuju.

Ketika Elma masuk ke mode "istirahat", dia menekannya dengan keras. Dia bisa saja berada di kamar mandi selama lebih dari satu jam, tapi hei, apa pun yang diperlukan untuk mengisi ulang baterainya.

"Wah, ayo kita makan." Aku menyatukan kedua tanganku, dan Mimi mengikutinya.

"Ya, ayo."

Hari ini, Steel Chef 5 telah menyajikan nasi kukus, salmon, omelet gulung, dan salad kentang. Maksudku, semacam itu. Tak satu pun dari makanan itu yang asli. Semuanya buatan. Namun, kartrid makanannya bisa meniru makanan asli dengan sempurna hanya dengan menggunakan ganggang dan krill.

Tapi mengapa mereka mencampurkan salad kentang dengan nasi dan omelet gulung ala Jepang? Semuanya terasa luar biasa, tapi Steel Chef membuat beberapa keputusan aneh.

Mimi mendapatkan bubur, daging sapi panggang, dan salad untuk makanannya. Dilihat dari senandung kenikmatannya, rasanya tidak terlalu buruk.

"Mimi, bolehkah aku mencicipinya?" Aku bertanya. "Aku penasaran dengan rasanya."

"Oh, tentu saja. Silahkan saja." Mimi menyendok sebagian bubur itu dan menawarkannya kepadaku. Tidak seperti yang aku rencanakan untuk memakannya, tapi aku menelan rasa gengsi dan menerimanya.

Hmm... Rasanya sedikit manis. Semacam sup yang lembut? Aku juga merasakan sedikit rasa keju dan madu. Apakah ini makanan penutup?

"Enak sekali, ya?" Kata Mimi.

"Lumayan," jawabku. "Maaf, aku belum pernah mencicipi yang seperti ini, jadi sulit bagiku untuk menilainya. Kalau tidak ada yang lain, aku ingin makan satu atau dua sendok lagi. Ini, bagaimana kalau kau mencicipi telur dadar imitasi buatanku? Nah 'ahh'."

"Ahh." Aku mengambil satu suapan kecil dengan sumpit dan menyuapkannya padanya. Telur dadar imitasi itu lembut dan manis, jadi Mimi pasti menyukainya. Saat dia menggigitnya, wajahnya berbinar. "Mm, itu enak sekali! Ini, giliranmu. Katakan 'ahh'."

"Ahh." Mimi menyuapkan satu sendok bubur lagi untukku. Mmm, enak sekali. Rasa keju dan susu bercampur sempurna, memberikan sentuhan rasa manis yang lembut. Sungguh makanan yang aneh.

"Serius, teman-teman?" Elma berdiri di ambang pintu dengan tangan di pinggul dan memutar matanya ke arah kami.

"Selamat pagi, Elma," kata Mimi.

"Pagi lagi, Elma."

Dia menghela napas. "Ya, selamat pagi. Kalau aku mengganggumu, aku mau mandi dulu."

"Ehm...?" Mimi mengangkat alis dengan bingung.

"Apa, kau mau disuapi juga? Bukalah, sayang." Aku mengambil sepotong telur dadar dan mengulurkannya padanya, tapi dia langsung menyambarnya dengan jari-jarinya, memasukkannya ke dalam mulut. Dia menjilati jari-jarinya hingga bersih, dan aku sangat senang melihatnya.

"Lihatlah kalian yang begitu mesra di pagi hari," katanya. "Baiklah, terserahlah. Kurasa sekarang giliranmu, karena aku sudah memilikinya untuk diriku sendiri kemarin."

Mimi tersenyum nakal, pipinya memerah. "Hee hee!"

Elma tertawa kecil dan pergi untuk memesan sarapan dari Steel Chef.

"Bagaimana kalau pergi kencan atau apa?" Elma menyarankan. "Aku akan tinggal di sini di kapal, jadi aku bisa memberitahumu jika Inagawa Technologies memanggil kita. Oh, dan pastikan kau mampir ke serikat tentara bayaran. Kita tidak sempat melakukannya kemarin, dan sebaiknya kita memberi tahu mereka bahwa kita ada di sini."

"Oke, tentu saja," kataku. "Apa itu terdengar bagus untukmu, Mimi?"

"Tentu saja!" Mimi meremas-remas kedua tangannya dan berseru kegirangan. "Aku sudah menyelesaikan risetku kemarin!"

"Ada yang bersemangat," kataku.

"Sepertinya begitu," Elma setuju. "Pastikan kau mengajaknya berkeliling, oke?"

"Aku sendiri tidak melakukan riset, jadi aku ragu bisa," kataku. "Maafkan aku soal itu, Mimi. Tapi, setidaknya aku bisa melindungimu selama kita di luar sana."

"Cukup bagus." Elma menjatuhkan diri dengan sarapannya di kursi di sebelahku.

Elma, kau makan steak buatan yang tebal dan setumpuk salad kentang di pagi hari? Nafsu makanmu cukup besar... Bukan hakku untuk menilai. 

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, kalian juga dapat menambah updatan novel ini dengan traktir (murah banget kok hehe) fantasykun di  TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment