Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, July 11, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 8 Bahasa Indonesia

 


Stage 1-8: Mengantisipasi Gerakan


Akademi Sihir Lichtenberg terdiri dari empat bangunan, masing-masing dengan tujuan yang berbeda.

Bangunan utama adalah tempat sebagian besar siswa menghabiskan waktu mereka menghadiri kelas. Bangunan tua berfungsi sebagai fasilitas penyimpanan peralatan dan barang-barang lainnya, sedangkan bangunan keterampilan praktis menampung ruang latihan untuk latihan sulap dan demonstrasi.

Gedung fakultas adalah yang terkecil dari keempatnya, karena hanya digunakan untuk para guru. Setiap guru memiliki kamar pribadi mereka sendiri, dan lantai atas menampung kantor Kepala Sekolah, Florine Milfonti.

Saat aku memasuki kantor Kepala Sekolah, aku disambut oleh pemandangan seorang wanita tua dengan kerutan di wajahnya. Julukannya adalah "Florine si Petir", dan dia adalah seorang pahlawan terkenal yang telah meraih banyak prestasi. Terlepas dari usianya, jelas bahwa dia tidak kehilangan keunggulannya.

"Terima kasih sudah datang jauh-jauh ke sini pagi-pagi sekali, Vellet-dono," katanya.

Aku merasakan tekanan di sekujur tubuhku saat aku duduk di sofa di kantornya.

"Bolehkah aku bertanya mengapa kamu memanggilku ke sini, Kepala Sekolah Milfonti? Bukankah insiden Ruark telah diselesaikan, bahkan setelah Alice dikeluarkan dari pengecualian?"

"Sudah," jawabnya. "Aku ingin berbicara denganmu tentang masalah pribadi."

Dia kemudian menawariku secangkir teh, dan kami mulai berbicara.

Saat aku meneguknya bersamaan dengannya, aku merasakan otot-ototku yang kaku mengendur.

"Tampaknya ketegangan telah terangkat," katanya.

"Tidak ada siswa yang tidak gugup bertemu pahlawan sepertimu," jawabku.

Lagipula, aku bertujuan untuk menjadi raja yang korup. Aku tidak ingin menarik perhatian seseorang dalam posisi kebenaran seperti dia pada tahap ini. Aku pasti terlalu jelas dengan perasaanku.

"Bagus sekali," katanya. "Tapi aku tidak bisa menyelamatkannya."

"Dia...?"

"Nona Mashiro Riche. Aku ingin berterima kasih atas apa yang kamu lakukan hari ini. Terima kasih. Ini semua berkatmu sehingga kami dapat menghindari kehilangan bakat berharga seperti dia."

"Aku hanya melakukan apa yang menurutku harus kulakukan."

Dan mengikuti keinginanku ternyata menjadi pilihan yang tepat.

Mashiro awalnya adalah orang yang ceria. Mungkin dia terintimidasi oleh fakta bahwa semua orang di sekitarnya adalah bangsawan di lingkungan yang asing. Tapi saat kami menghabiskan waktu bersama setiap hari di akademi, dia menjadi lebih nyaman denganku dan kontak fisik kami menjadi lebih sering.

Dia akan melompat-lompat kegirangan setiap kali sesuatu yang baik terjadi, dan kadang-kadang dia bahkan menempel padaku dalam kebahagiaan.

"Di dunia ini, dikatakan bahwa setiap bangsawan memiliki bakat magis. Mungkin sulit bagimu, yang tidak memiliki bakat magis, untuk berada di antara para bangsawan. Jadi aku kesulitan memutuskan apakah akan melewatimu atau tidak... tapi sepertinya keputusanku tidak salah."

Kepala sekolah Milfonti tersenyum bahagia.

Tidak, itu adalah kesalahan besar.

Mashiro sudah ada di tanganku.

Di masa depan, aku pasti bisa melakukan apapun yang aku mau...!

Tentu saja, aku tidak akan menunjukkannya dalam sikapku.

"Tapi, Nona Riche, yang benar-benar kebalikan darimu tanpa bakat magis, berteman denganmu, apakah itu takdir?"

"...Apa maksudmu?"

"Nona Mashiro Riche diizinkan untuk mendaftar karena nilai sihir praktisnya sangat bagus, yang merupakan kebalikan darimj yang tidak memiliki bakat sihir. Mungkin, sebagai putra dari keluarga Vellet, kamu sudah mengetahuinya? Tapi mungkin tidak.. ."

"...Tidak ada komentar."

Aku tidak tahu!

Aku memutuskan hanya berdasarkan tiga ukuran dan foto seluruh tubuhnya!

Kami bahkan belum melakukan latihan praktis dengan sihir, dan aku menyadari bahwa aku tidak mengetahui kemampuannya yang sebenarnya...

"Di dunia ini, hanya ada satu bakat yang diberikan sebagai premis dasar, kan?"

"Ya, itu sudah menjadi rahasia umum."

"Tapi terkadang anak-anak dilahirkan dengan banyak bakat. Dan Nona. Riche memiliki bakat untuk angin dan air. Memiliki dua bakat unsur adalah bakat yang luar biasa. Bakat itu tidak direnggut, dan aku ingin berterima kasih sekali lagi atas nama akademi. ."

Dia hendak menundukkan kepalanya lagi, tapi aku menghentikannya dengan tanganku.

"Aku sudah menerima terima kasih dari kepala sekolah akademi. Tapi aku mengerti perasaanmu."

Aku tidak benar-benar berniat melakukan perbuatan baik, jadi aku tidak ingin dipuji secara tidak perlu oleh orang lain.

"Kalau begitu, kelas akan segera dimulai, jadi aku permisi dulu."

Ketika aku kembali ke kelas nanti, aku akan meminta Mashiro untuk menunjukkan sihirnya.

Dengan pemikiran itu, aku meninggalkan kantor kepala sekolah akademi  .

◇ ◇ ◇ ◇ ◇    

"Ouga Vellet, ya."

Pria itu telah mencetak nilai sempurna pada ujian tertulis pertama untuk ujian masuk akademi sihir tetapi telah lulus ujian praktik dengan skor nol. Dia tidak akan diterima jika bukan karena bakatnya yang luar biasa.

Aku memanggilnya karena aku ingin memastikan dengan mata kepalaku sendiri... memang, dia orang yang cukup menarik.

Awalnya, dia berhati-hati terhadapku, seorang pahlawan yang dikenal sebagai "Florine si Petir". Dapat dimengerti jika dia gugup sebagai siswa biasa, tetapi dia adalah anggota keluarga Vellet. Mereka adalah mata-mata yang unggul dalam mengumpulkan informasi dan terlibat dalam perang informasi.

Mungkin dia telah mendengar beberapa desas-desus yang mencurigakan tentangku.

Aku harus lebih berhati-hati di masa depan dan tidak meninggalkan petunjuk apa pun.

"Tetap saja, itu cukup mengganggu bahwa dia berada di bawah perlindungan seseorang."

Untuk berpikir bahwa aku telah kehilangan Mashiro Riche, yang aku rencanakan untuk digunakan sebagai subjek percobaan. Itu semua kesalahan bodoh keluarga Borvond. Bagaimana mungkin ada orang bodoh yang menyebabkan masalah begitu cepat setelah masuk akademi, meskipun bangsawan memiliki status lebih tinggi dari rakyat jelata?

"Hmph. Yah, tidak apa-apa. Kami mendapat keuntungan yang tidak terduga."

Putra idiot dari keluarga Borvond mengatakan sesuatu selama interogasi yang menarik perhatiannya. "Sihirku terhapus! Itu benar! Dia berbohong tentang tidak bisa menggunakan sihir!" Menghapus sihir? Itu konyol.

Tapi begitulah cara para bangsawan tetap menjadi bangsawan: melalui bakat magis mereka. Kadang-kadang, individu dengan bakat magis lahir melalui mutasi mendadak, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit. Oleh karena itu, rakyat jelata tidak bisa memberontak melawan bangsawan, atau lebih tepatnya, mereka tidak bisa.

Tentu saja, para bangsawan tidak semata-mata bergantung pada pajak untuk penghidupan mereka, karena mereka juga memberikan kedamaian dengan menaklukkan monster dan melakukan tugas lainnya. Namun demikian, ketidakpuasan cenderung menumpuk seiring waktu.

Jika teknologi yang dapat meniadakan sihir menyebar, itu akan mengganggu tatanan dunia.

"Semua Vellet mengklaim dia tidak menggunakan sihir, tapi jika itu benar..."

Bawahannya adalah orang biasa, dan pembantunya juga tampak mencurigakan. Meskipun aku hanya melihatnya di foto dan belum memastikannya, dia tampak akrab bagiku.

Aku bertanya-tanya apa yang terjadi padanya setelah diusir. Aku akan menyelidikinya nanti.

Tetapi bagaimana jika prediksiku benar?

Di satu sisi, ada monster yang bangkit menjadi Panglima Ksatria Suci hanya dengan keterampilan pedangnya.

Di sisi lain, ada individu langka di dunia yang memiliki kemampuan untuk menggunakan berbagai jenis sihir, seorang Dual Magic Caster.

Jika kekuatan semacam ini berkumpul di bawah Ouga Vellet, itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

"Seorang pria yang dapat memahami penderitaan rakyat jelata dalam masyarakat bangsawan karena dia tidak memiliki bakat magis..."

Apa yang dia rencanakan?

Apakah dia mencoba menjadi pahlawan rakyat? Atau apakah dia hanya orang bodoh yang ingin mengelilingi dirinya dengan wanita?

"...Hmph, itu tidak mungkin."

Aku tidak bisa melihat niatnya yang sebenarnya, tetapi dia bisa menjadi penghalang impianku yang telah kukejar selama bertahun-tahun.

Jika itu masalahnya, aku harus melenyapkannya.

"Reina."

"Ya, Kepala Sekolah."

Ketika aku memanggil namanya, gadis berambut merah muda, yang telah kubuat menunggu di ruangan lain yang terhubung dengan kantor Kepala Sekolah, keluar.

"Aku akan menyerahkan pengawasannya padamu. Aku juga akan mengeluarkan rekomendasi baginya untuk bergabung dengan OSIS. Ini akan mempermudahmu, sebagai ketua OSIS."

"Hahaha, aku senang mendapat pertimbanganmu," katanya dengan senyum yang masih belum mencapai matanya.

Dia terus-menerus memasang ekspresi yang dibuat-buat, dan itu menyeramkan, terutama karena dia adalah muridku. Jika bukan karena bakatnya, aku akan membuangnya sejak lama.

"Jika dia melakukan gerakan yang mencurigakan...kau mengerti, kan?"

"Aku mengerti. Aku bersumpah atas nama Reina Millfonti——"

"——Aku akan mengakhiri hidupnya."

.

Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment