Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, June 26, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 2 Chapter 1 Part 2 Bahasa Indonesia


Vol 2 Chapter 1 part 2 : Koloni Perdagangan Sistem Arein

waduh baru sadar mimin belom ke publish wkwk

 "Wooow, besar sekali!" Mimi terkagum-kagum.

"Memang benar," aku setuju. "Berapa banyak Tarmein Prime yang bisa muat di sini, menurutmu?"

Elma menggaruk-garuk kepalanya. "Um, kurasa mereka bilang lima kali lipat dari jumlah orang yang bisa tinggal di sini? Itu tidak memberi tahu Anda banyak tentang ukurannya."

Sebuah koloni yang sangat besar menjulang di depan. Cuboctahedron itu berputar perlahan, mungkin untuk menciptakan gravitasi buatan di dalam struktur besar itu.

Nama planet besar ini adalah Arein Tertius. Kami telah melakukan perjalanan jauh-jauh ke sini untuk mengunjungi koloni ini, koloni ketiga yang pernah dibangun di Tata Surya Arein.

"Mimi, kirimkan permintaan untuk berlabuh," kataku.

"Oh! Ya, Pak. Aku akan mengirimkannya sekarang." Mimi mengoperasikan konsol, memberikan nama kapal kami, nama kapten, dan alasan kedatangan kami. "Kita sudah diberi izin! Mereka ingin kita pergi ke hanggar tujuh puluh dua."

"Baiklah."

Aku menyalakan fungsi auto-docking dan membiarkan kapal mengikuti suar pemandu ke hanggar yang kami tuju. Koloni yang sangat besar ini memiliki lalu lintas yang sangat padat, yang berarti tabrakan kecil saja bisa menjadi bencana besar. Lebih baik biarkan Krishna yang menangani hal ini.

"Astaga, auto-docking? Itu bid'ah," kata Elma.

"Aku suka hal-hal yang mudah," kataku. Tentu saja, aku bisa pamer, tapi kenapa harus repot-repot sekarang? Dengan auto-docking yang terpasang di kapal, satu-satunya kekhawatiran yang nyata adalah ada orang bodoh yang menabrak kami.

Kami merapat ke dermaga dan aku mengganti generator ke mode berlabuh. Tidak perlu membuang-buang catu daya karena kami sudah berada di sana.

"Nah, ini dia!" Aku berkata. "Sekarang apa? Haruskah kita keluar untuk makan dulu?"

"Masih terlalu dini untuk itu," jawab Elma. "Kurasa kita harus menyelesaikan tugas rutin kita terlebih dahulu."

"Oke, jadi kita menjual hasil jarahan kita, mengunjungi Inagawa Technologies, dan mengambil hadiah di kantor Armada Kekaisaran?"

"Aku akan mengurus penjualan hasil rampasan." Mimi mengepalkan tinjunya dengan penuh semangat. Dia telah menjadi ahli dalam menavigasi terminal dan menemukan harga terbaik dengan membandingkan pasar.

"Bagus, jadi Mimi bisa menjual hasil jarahan kita. Selanjutnya, Inagawa Technologies."

"Mungkin lebih baik kita menunggu mereka menghubungi kita terlebih dahulu," kata Elma. "Kita tidak perlu terburu-buru."

Cukup adil; mereka tahu bagaimana cara menghubungi kami dan afiliasi kami.

"Lalu bagaimana kalau kita pergi ke kantor Armada Kekaisaran untuk mengambil hadiah itu?" Aku mengusulkan.

"Mau aku saja yang pergi?" Kata Elma. Aku yakin dia bisa menangani tugas itu, tapi mungkin akan lebih lancar jika aku yang melakukannya karena aku adalah kapten kapal ini.

"Tidak, sebaiknya kapten yang pergi," kataku.

"Setidaknya aku akan pergi bersamamu," desaknya. "Berbahaya jika pergi sendirian."

"Aku bukan anak kecil..."

Aku tidak tahu apa-apa tentang tempat ini. Bisa jadi berisiko untuk berjalan-jalan sendirian. Ditambah lagi, dua senjata lebih baik daripada satu.

"Baiklah," kataku. "Ayo kita pergi bersama. Kita bisa melihat-lihat kota ini juga. Mimi, tetaplah di kapal, ini adalah tempat paling aman untukmu."

"Apakah koloni ini berbahaya?" Mimi bertanya.

"Mereka memiliki banyak petugas keamanan," kataku, "tapi kita tidak tahu seberapa aman tempat ini. Jelas ada banyak orang yang datang dan pergi. Tidak ada jaminan mereka semua orang baik."

"Ya," Elma menimpali. "Biasanya, distrik yang memiliki lebih banyak orang luar tidak konsisten dalam hal keamanan. Itu semua adalah bagian dari pengumpulan informasi."

Mimi mengangguk. "Aku mengerti."

Elma dan aku akan baik-baik saja dalam hal membela diri, tapi Mimi kecil tidak memiliki pengalaman di bidang itu. Dia membawa pistol laser, tapi tidak pernah menggunakannya dalam keadaan genting.

"Itu sudah cukup," kataku. "Elma dan aku akan mengurus ini. Kami akan menghubungimu jika kami rasa perlu waktu, tapi jika tidak, kamu bebas makan tanpa kami."

"Oke. Hati-hati, kalian berdua."

"Tentu saja," jawabku.

"Ya," kata Elma. "Sampai jumpa."

Lalu, aku dan Elma meninggalkan kapal dan menuju ke Arein Tertius.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, kalian juga dapat menambah updatan novel ini dengan traktir (murah banget kok hehe) fantasykun di  TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment