Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, July 8, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 2 Chapter 2 Part 2 Bahasa Indonesia


Vol 2 Chapter 2 Part 2 : Berbelanja dengan Mimi

"Apakah yang ini?" Aku bertanya saat kami masuk ke sebuah toko bernama Atelier Pure.

"Ya," kata Mimi.

Saat kami memasuki toko, aku menyesal telah memaksakan diri untuk datang ke sini. Sejujurnya, aku sudah lupa seperti apa toko-toko pakaian lolita itu. Itu bukan kesukaanku, dengan semua embel-embel dan renda di mana-mana. Aku langsung terlihat menonjol, seperti jelaga di atas serbet putih yang mewah. Kami yang dikenal sebagai laki-laki tidak pantas berada di tempat seperti ini; energi anti-laki-laki di sini sangat terasa.

Aku menoleh ke arah Mimi. "Kau tidak bisa masuk sendirian, ya?"

"B-benar..."

"Kalau begitu, ayo kita lakukan ini!"

"K-kamu tidak perlu memaksakan diri."

Aku menggandeng tangan Mimi, dan kami masuk ke dalam taman terlarang. Seketika, ketiga pegawai itu menoleh ke arah kami, pelanggan pertama mereka hari itu. Mereka mengenakan pakaian yang sama, dan aku menelan ludah melihat tatapan mereka yang tajam dan penuh kewaspadaan.

"Selamat datang!"

"Apakah ini pertama kalinya Anda ke sini? Terima kasih sudah datang menemui kami."

"Kami merasa terhormat karena Anda telah memilih kami. Staf kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menarik Anda ke dalam rawa. Kami bertujuan untuk kepuasan Anda!"

Para karyawan mengitari kami seperti hiu yang siap menerkam.

Ada apa dengan rawa? Orang-orang ini menakutkan!

"Hah? Eh, terima kasih?" Aku tergagap saat Mimi memelukku dengan ketakutan. Ooh, ada dada yang indah namun jahat itu. Aku, sudah merasa lebih baik. "Kau tahu untuk apa kami di sini, kan?"

"Tentu saja!" Ketiga karyawan menjawab serempak, dengan senyum layanan pelanggan. Setidaknya, tujuanku sejalan dengan tujuan mereka, meskipun mungkin untuk alasan yang berbeda. Senang mereka membuat hal ini menjadi mudah, pikirku.

"Sejujurnya, aku tidak tahu berapa biaya yang biasanya dikeluarkan untuk perawatan ini, tapi kami punya anggaran," kataku.

"Mm? Berapa harganya?"

Aku mencoba menghitungnya, tapi bahkan di Jepang, aku tidak pernah berbelanja untuk hal semacam ini. Aku benar-benar dalam kegelapan.

"Berapa harga rata-rata satu setel pakaian lengkap?" Kataku.

"Hmm. Tergantung produsennya, tapi rata-rata harganya sekitar 1.000 Ener," kata seorang karyawan.

"Oke, kalau begitu sepuluh... Tidak, 20.000 adalah anggaran kami," kataku. "Bisakah kau menemukan sesuatu yang menurutmu akan terlihat bagus untuknya?"

Aku menunjukkan dana yang ada kepada karyawan tersebut melalui terminalku. Mereka mengerjap, menegakkan badan dengan tegak sebelum berbagi senyuman nakal.

"Bolehkah saya tunjukkan beberapa barang di luar anggaran Anda?" salah satu dari mereka menawarkan.

"Tentu saja," kataku, "selama kau tidak berlebihan. Jika kau hanya menunjukkan barang-barang yang mahal, kami akan pergi ke tempat lain."

"Anda bisa mempercayaiku. Ayo lewat sini."

Dua orang pegawai mulai mengukur Mimi, tapi mereka berhenti ketika pegawai ketiga membungkuk untuk berunding dengan mereka. Semua mata kemudian menoleh ke arah Mimi.

"Hah? Um, a-ada apa?" Mimi berkata.

Dua orang karyawan menggiringnya pergi sementara ia masih mengoceh dengan menggemaskan. Yang terakhir membawaku ke ruang tunggu di bagian belakang toko.

"Pelanggan pria merusak suasana," kata karyawan itu, "jadi kami akan menghargai Anda menunggu di sini. Saya akan membawakan minuman untuk Anda."

"Terima kasih." Aku tidak keberatan untuk mundur dan membiarkan para ahli bekerja. Tempat yang mewah dan berenda seperti ini adalah lingkungan dengan tingkat kesulitan yang tinggi bagiku.

"Serahkan saja dia pada kami," kata karyawan itu. "Saya bersumpah bahwa kami akan mencarikan pakaian yang sempurna untuknya."

"Aku akan mempercayaimu para profesional."

Karyawan itu menyeringai sebelum meluncur pergi. Serius, jalan apa itu? Dia tidak melangkah, tapi menghilang sama sekali. Beberapa saat kemudian, dia kembali muncul dan menuangkan susu dan gula ke dalam cangkir kopi. Tunggu, dari mana dia datang? Apa ini semacam supranatural? Horor? Aku benar-benar gemetar.

Aku bergidik tapi tetap duduk di sana dengan tenang sambil menyeruput kopi. Kembali ke Tarmein Prime, kami pergi ke toko cosplay yang menawarkan aplikasi ruang ganti virtual. Aku juga memainkannya di sini, untuk mencoba Mimi dalam berbagai pakaian.

"Maaf membuat Anda menunggu!" seorang karyawan berceletuk.

"U-umm..." Mimi tergagap.

Seorang bidadari turun di depanku. Mimi kini mengenakan gaun putih lembut dengan hiasan berwarna merah muda. Sebuah pita besar menghiasi rambutnya, dan stoking putih merapikan kakinya. Sepatu merah mudanya serasi dengan semburat merah muda pada gaunnya.

Mimi gelisah, pipi merah mudanya menjadi aksesori yang sempurna untuk ansambelnya. Aku, bagaimanapun juga, berada di surga. Entah bagaimana, Mimi menjadi lebih manis.

 




"Wah, Anda sangat berharga sampai-sampai dia tidak bisa berkata-kata," kata seorang karyawan. "Aku senang melihat dia memiliki selera."

"Tema di sini manis dan imut. Mau membelinya?" tanya karyawan lain.

Aku mengangguk dan menyerahkan terminalku kepada mereka.

"Terima kasih, Pak!"

Setelah kami membayar, aku menggunakan kamera untuk memotret Mimi dari berbagai sudut. Kemudian, aku bisa mengekstrak setiap gambar dari file video tersebut.

"J-jangan rekam aku," protes Mimi, malu-malu.

"Ak7 harus mengabadikan kenangan tentang bidadari yang begitu cantik."

"Pak, saya harus meminta Anda untuk tenang," seorang karyawan memperingatkan. "Masih banyak yang ingin kami tunjukkan kepada Anda."

"Baiklah." Aku melepaskan Mimi dari rekaman video seluruh tubuhku. "Kau benar-benar seorang malaikat, Mimi."

"T-terima kasih..."

"Hee hee. Bagaimana kalau kita siapkan baju ganti berikutnya?"

"Lewat sini, Nona!"

Mimi kembali melamun, sementara aku duduk dengan teh dan kue. Aku tidak ingat siapa yang membawa makanan ringan itu; mereka muncul begitu saja. Menyeramkan.

Tak butuh waktu lama bagi Mimi untuk berganti pakaian. Tak lama kemudian ia kembali dengan dandanan polos dan megah yang memancarkan kecantikan klasik dari kalangan atas.

"Luar biasa!" Aku berkata. "Ini hampir terlihat seperti pakaian sehari-hari."

"Bukankah begitu?" seorang karyawan setuju. "Itu dibuat dengan mempertimbangkan hal itu. Kami memiliki beberapa karya lain yang seperti itu jika Anda ingin melihatnya."

"Ya, silakan."

"Terima kasih, Pak."

"Um, ini terlalu banyak..." Mimi berkata.

Aky menggelengkan kepala. "Aku suka barang ini, dan aku tidak berkompromi dengan hobiku." Kami masih sesuai dengan anggaran kami. Lagipula, ini adalah harga yang murah untuk sebuah pemandangan yang indah.

"Hee hee, kalian pasangan yang serasi. Ayo kita lanjutkan ke yang berikutnya, Nona."

"O-oke..."

Mimi menghilang lagi.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya? Aku hampir mati karena kegirangan. Oh, aku harus mengirim video itu ke Elma.

Aku membuka aplikasi pesan singkat dan mengirimkan video itu. Tanggapan Elma langsung berbunyi: Aww, itu lucu sekali! Apa kau membelinya?

Aku menjawab: Ya, sudah membelinya. Aku juga membeli beberapa yang tidak terlalu mewah.

Bagus. Kau juga bisa membelikanku beberapa pakaian, lho.

Menurutku sesuatu yang lebih dewasa akan lebih cocok untukmu. Tapi, hei, kau benar. Ingin datang ke sini kapan-kapan?

Tidak, aku hanya bercanda. Aku tidak bisa mengenakan yang berenda.

Ketika kau mengatakannya seperti itu, kau hanya membuatku ingin melihatnya lebih banyak lagi.

Ya, aku merasa kau mungkin akan berkata seperti itu.


Obrolan kami berlanjut selama Peragaan Busana Mimi berlangsung. Para karyawan mencoba beberapa desain lainnya, termasuk gaun hyperweave anti-laser, tetapi ide terakhir ini terlalu mahal. Kami memilih gaun hyperweave yang lebih sederhana.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, kalian juga dapat menambah updatan novel ini dengan traktir (murah banget kok hehe) fantasykun di  TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment