Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 17, 2022

This World Easy Mode Vol 1 Chapter 5 Bahasa Indonesia

 

Chapter 5 : Tes Kemampuan


 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
Ketika kami tiba di arena, sudah ada tiga pria di sana, berbicara.

Neena memberi isyarat pada mereka dan berbicara kepadaku.

“Kamu dapat memilih satu orang dari kelompok petualang peringkat tiga B ini. Pertarungan tiruan akan berakhir ketika seseorang kehilangan kesadaran atau mengaku kalah.”

“Roger.”

Ketika aku menjawab, ketiga petualang memperhatikan kehadiran kami dan mendekati kami.

"Neena, inikah orang yang akan melawan kita?"

Pertanyaan itu, diajukan dengan nada agak kesal, datang dari seorang pria berotot yang membawa pedang lebar.

Di belakangnya ada seorang pria yang mengenakan jubah bertudung dan membawa tongkat, mungkin pengguna sihir, dan seorang pria yang membawa tombak, yang melirik ke arahku dan menghela nafas sebelum berbicara.

“Kaulah yang menerima permintaan ini, mengatakan itu akan mudah…jangan bertingkah seperti itu menyebalkan sekarang.”

“Hei, hei, bukankah kau terlalu muda untuk hal ini? Jangan mati denganku sekarang!”

Neena sedikit mengernyit karena nada angkuh ketiga pria itu.

"Jadi? Siapa yang akan melakukannya?”

Pria berpenampilan pendekar pedang itu melontarkan pertanyaan itu padaku, jadi aku memikirkannya sebentar.

Hmm, mungkin juga…

"Ketiganya sekaligus, kurasa."

Aku berkata sambil tertawa, membuat tiga petualang dan Neena menatapku, terdiam.

Pendekar pedang itu kemudian tersenyum dan berbicara lagi.

"Hei sekarang ... apa ini lelucon? Apa aku salah dengar?”

 
“Tidak, kau tidak melakukannya. Aku bilang kau bisa melawanku sekaligus. Aku rasa itu akan menjadi pengalaman yang bagus.”

Aku mengulangi keputusanku dan ketiga petualang itu berteriak, wajah mereka sangat marah.

“Ck! Jangan main-main dengan kami, bocah !! ”

“Kau bisa terluka parah dengan sikap itu, tahu?”

“Kau tidak akan berani mengatakan kau ingin menjadi petualang lagi setelah kami selesai denganmu!!”

Neena, wajahnya pucat pasi, menarik lengan bajuku.

"Pak. Haruto! Omong kosong apa ini? Seorang pemula tidak mungkin melawan tiga petualang peringkat B sekaligus!”

"Nona Neena, kamu belum tahu kemampuanku yang sebenarnya, kan? Selain itu, kamu  tidak mengatakan bahwa aku hanya dapat memilih salah satu dari mereka. ”

"Itu, itu benar, tapi ..."

Pendekar pedang, masih marah, menyela kami.

“Kalau itu yang ingin dia lakukan, mengapa tidak? Mari kita lakukan!"

"Iya tidak masalah."

Neena mungkin mengerti bahwa aku tidak akan berubah pikiran, jadi dia menghela nafas dan menyerah untuk mencoba.

“…mengerti, aku akan mengizinkannya. Tapi aku akan melaporkan ini ke guildmaster.”

"Tentu."

“Kami juga tidak masalah.”

Setelah aku dan pendekar pedang menjawab, kami membuat jarak di antara kami dan menyiapkan senjata kami.

Pengguna sihir dan spearman juga sudah siap.

“—Kalian boleh mulai!”


Neena, setelah pindah ke jarak yang aman, memberikan sinyal dan pertempuran tiruan dimulai.

Pendekar pedang dan spearman menyerangku terlebih dahulu. Pengguna sihir tetap di belakang sambil mengucapkan mantra.

Kali ini aku ingin melihat seberapa banyak aku bisa bergerak tanpa menggunakan sihir Peningkatan Fisik.

Untuk melakukan itu, aku ingin mengalahkan pengguna sihir terlebih dahulu, karena dia bisa menggunakan serangan jarak jauh.

Dengan mengingat rencana ini, aku menangkis tebasan pendekar pedang itu dengan pedangku. Di duniaku yang dulu, aku tidak bisa melakukan hal seperti itu, tapi Seni Pedangku yang sudah maksimal membuatnya terlalu mudah.

Detik berikutnya, aku dengan ringan menendang sisi pendekar pedang itu.

Aku tidak tahu seberapa tangguh dia, jadi aku menahan kekuatanku untuk menghindari membunuhnya…

<<Keahlian "Menahan" diperoleh. Level skill mencapai 10. Skill ditambahkan ke Martial Unification.>>  

...untuk beberapa alasan, aku mempelajari keterampilan ... sehingga dapat membuatnya secara otomatis seperti ini? Semua Ciptaan pasti nyaman…

Pendekar pedang itu pasti tidak mengharapkanku untuk menangkis serangannya, tapi aku  juga akan menendangnya kembali: dia memiliki ekspresi yang sangat terkejut di wajahnya saat dia terlempar ke belakang.

Kemudian, dengan suara keras, dia menabrak dinding arena.

Tombak itu, yang menyerang pada saat yang sama dengan pendekar pedang itu, juga terkejut, tapi dia juga meluncurkan tusukan tajam ke arahku.

“Haaa!!”

Aku menghindari semuanya, dan berputar di belakang spearman, dengan ringan menendang bagian belakang lututnya untuk mengganggu keseimbangannya.

"Apa!?"

Aku akan menyerang spearman yang terjatuh lagi, ketika—

"Panah Api!"

Mantra sihir api tingkat rendah yang dilemparkan oleh pengguna sihir terbang ke arahku.

Namun, aku tidak goyah, dan menggunakan No Chantku mengucapkan mantra yang sama, agar mereka membatalkan satu sama lain.

“A-apa!? No Chant!? Hanya mereka yang telah menguasai sihir yang bisa menggunakannya!!”

Aku bergegas menuju pengguna sihir yang terkejut, tapi itu tidak akan berjalan dengan mudah.

“Tidak secepat itu!”

Jadi kata pendekar pedang yang sebelumnya aku tendang ke dinding, berdiri di antara aku dan pengguna sihir.

Dia mungkin masih terluka karena tendangannya, karena kakinya masih goyah: Aku tidak melambat dan terus berlari ke arahnya.

"Apa-"

Kemudian, tepat di ulu hati pendekar pedang yang terkejut itu, aku menancapkan gagang pedangku.

“G…hah…”

Pendekar pedang itu mengerang saat dia berlutut dan kemudian di tanah, akhirnya kehilangan kesadaran.

“Jorn!!”

Teriak spearman di belakangku. Jadi nama pendekar pedang itu adalah Jorn.

"Sial!! Aku akan membalaskan dendammu, Jorn!!”

Tunggu!! Dia belum mati!!

Tombak itu bergegas ke arahku dari belakang, melepaskan dorongan cepat.

Namun, aku bisa melihat masing-masing dengan jelas, jadi aku menghindari semuanya, dengan gerakan minimal.

Seseorang yang tidak bisa mengikuti gerakan kami mungkin mengira tombak itu tidak mengenaiku dengan sengaja.

"Sialan!! Kenapa aku tidak bisa mengenaimu!?”

Kau akan membunuhku kalau kau melakukannya dengan kekuatan sebanyak ini! …atau mungkin aku bisa menahannya sekarang?

“L-luar biasa…”

Aku mendengar Neena berbisik pada dirinya sendiri saat aku tenggelam dalam pikiran seperti itu.

Pengguna sihir itu mungkin selesai melantunkan mantra, saat dia menembakkan mantra lain padaku.


 
"Panah Api !!"

Tombak itu melompat mundur, untuk tidak mengambil risiko terkena tembakan persahabatan.

Sekali lagi, aku melemparkan  panah api yang sama melalui No Chant untuk membatalkan mantra: spearman memanfaatkan celah untuk menyerang.

Itu adalah serangan tercepatnya, mungkin yang terbaik. Dia juga menunggu waktu yang tepat, sesaat setelah aku mengucapkan mantraku.

Namun, dorongannya berhenti tepat di depan mataku.

"Apa!? Ini tidak mungkin!!”

Spearman itu, tidak bisa mempercayai matanya, berhenti bergerak sepenuhnya.

"Oh tidak, itu tidak mungkin."

Aku menggunakan celah itu untuk menarik senjata spearman, menyebabkan dia kehilangan keseimbangan, lalu menancapkan tinju kananku ke perutnya yang tidak dijaga.

Dengan bunyi gedebuk, spearman jatuh ke tanah juga.

"Sial!! Bahkan Lorn juga!! Aku akan membalaskan dendammu, kawan…!”

Jadi nama spearman itu adalah Lorn...tapi aku juga tidak membunuhnya!!

Aku bereaksi dalam hati saat pengguna sihir mulai melantunkan mantra lagi.

Biasanya, pengguna sihir harus dikalahkan sebelum mereka selesai melantunkan, dan itulah yang aku rencanakan untuk dilakukan di awal.

Sekarang, saya memilih untuk menunggu.

Lagipula, aku tidak pernah melihat pengguna sihir pengguna sihir profesional yang sesungguhnya.

Jadi aku berdiri di sana menunggu. Neena mungkin mengerti dari rapalan mantra yang akan dirapalkan oleh pengguna sihir dan tiba-tiba berteriak keras.

“Rapalan ini adalah… Gelombang Api kelas menengah!? Tuan Haruto, tolong segera berlindung!!”

Namun, pengguna sihir itu menyeringai. Mungkin sudah terlambat.

“Hehe…rapalanku sudah selesai…mati!! Gelombang Api!!”

Segera setelah nama mantra diumumkan, dinding api setinggi dua meter bergegas ke arahku, seperti ombak.

Hmm, menggunakan mantra yang sama untuk membatalkannya lagi tidak akan bergaya sama sekali…

"Kurasa aku akan menggunakan Tornado Api."

Mantra yang aku gunakan dengan santai adalah mantra api tingkat tinggi, Tornado api.

Pusaran api besar membungkus gelombang yang mendekat dan mengubahnya menjadi ketiadaan.

Tanah hangus dan meleleh di sana-sini karena tornado api.

Aku melihat ke arah pengguna sihir dan menemukannya berdiri di sana dengan mulut ternganga.

“….”

"Hei, apa kau sudah selesai?"

Penggunaan sihir diam-diam mengangguk pada pertanyaanku.

"Oke, jadi giliranku sekarang."

Aku memasukkan pedangku kembali ke sarungnya, mengangkat tinjuku, dan mengambil pose bertarung.

“H-hei! T-tolong tunggu!! Ini  kekalahan kami!!”

“Hm? Apa kamu mengatakan sesuatu?”

Aku berpura-pura tidak mendengar, menendang tanah dengan keras, dan bergerak tepat di sebelah pengguna sihir dalam sekejap.

"Aku bilang, tunggu—"

Aku mulai mengasihaninya, jadi aku menghentikan tinjuku tepat sebelum pukulan itu mengenainya.

Tekanan angin melepaskan tudung pengguna sihir itu. Dia masih berdiri, tetapi busa keluar dari mulutnya dan matanya memutih. Dia sudah kehilangan kesadaran.

…Kurasa aku sedikit berlebihan…


Lalu, Neena berlari ke arahku.

"Tuan Haruto!! Apa kamu baik-baik saja!?"

"Ya, seperti yang kamu lihat."

“Aku sangat senang… pokoknya, tolong tunggu di sini. Aku akan pergi memanggil guildmaster!”

Neena segera berlari keluar arena.

Aku tidak tahu berapa lama dia akan mengambil, jadi sebagai permulaan, aku memeriksa keterampilan saya yang baru diperoleh.

 

<Menahan>

Secara otomatis mengurangi kekuatan ofensif untuk menghindari serangan fatal. Tidak dapat digunakan saat diperlengkapi senjata.

 

Begitu, itu akan cukup nyaman dalam pertempuran tiruan atau ketika aku tidak ingin membunuh lawan saya.

Hmm…Neena belum kembali…Kurasa aku bisa membangunkan pengguna sihir.

Aku mendekati pengguna sihir, menepuk pipinya, dan membangunkannya.

“Hei, bangunlah. Kita harus memindahkan temanmu.”

“Eh!? Y-ya! Ya pak!!"

Pak? serius?

Bingung dengan perubahan sikap, bersama dengan pengguna sihir aku memindahkan pendekar pedang dan pengguna tombak ke tengah arena dan membaringkannya mereka.

Segera setelah itu, Neena kembali, ditemani oleh seorang pria paruh baya.

"SMaaf membuatmu menunggu."

Pria yang bersama Neena mungkin berusia lima puluhan.

“Jadi kau Haruto. Aku Dass, ketua guild dari cabang Waxe dari guild petualang. Aku sudah mendengar inti dari apa yang terjadi dari Neena, tapi...sepertinya kau benar-benar membuat pertunjukan. Neena, tolong sembuhkan mereka berdua dulu.”

"Ya tuan."

"Tidak, tunggu, aku akan melakukannya."

Neena mengangguk dan mendekati keduanya yang terluka, tapi aku menghentikannya.

“Eh!?”

Dass, Neena, dan pengguna sihir juga menatapku, bingung.

Aku mengabaikan reaksi mereka, berjalan mendekati pendekar pedang dan spearman, lalu menggunakan mantra pemulihan tingkat tinggi pada mereka.

“—High Heal.”

Melihat luka kedua pria itu tampak menutup, Dass bingung.

“Kau bahkan bisa menggunakan sihir pemulihan….ahem. Tolong datang ke kantorku setelah ini. Kita harus membicarakan peringkatmu. Ini akan cepat. Kau akan datang, ya?”

Dass menatapku, dengan jelas menunjukkan bahwa aku tidak punya pilihan, jadi aku menghela nafas dan mengangguk.

“Haah, ya, tentu saja.”

Aku menyerahkan swordsman dan spearman kepada pengguna sihir dan mengikuti Dass dan Neena ke kantor guildmaster.

"Silakan masuk."

Kantor guildmaster ternyata sangat sederhana dan hemat, dengan sedikit dekorasi.

Rak buku yang menutupi salah satu dinding, meja dengan tumpukan dokumen, meja rendah, dan sofa untuk tamu.

Aku duduk di sofa, saat aku diundang, dan Neena membawakan kami sesuatu untuk diminum.

Pertarungan tiruan itu membuatku sangat haus, jadi aku minum tanpa mengeluh sambil mendengarkan Dass.

"Haruto, aku berpikir untuk membuatmu memulai dari peringkat B. Sejujurnya, peringkat A juga tidak terlalu mengada-ada, tapi tidak ada preseden dan aku hanya diizinkan untuk menetapkan peringkat hingga B."

"Aku mengerti, itu baik-baik saja."

 
"Terima kasih. Kalau kau kembali besok, kau akan memiliki kartu petualangmu.”

Butuh lebih banyak waktu dari yang diharapkan untuk mengeluarkan kartu petualang

 .
Aku mengatakan kalau aku akan kembali keesokan harinya dan meninggalkan ruangan.

Tepat sebelum aku menutup pintu, aku bersumpah aku mendengar desahan lelah keluar dari bibir Dass.

~

Dalam perjalanan kembali ke penginapanku, aku merasa perutku keroncongan jadi aku melihat-lihat warung pinggir jalan.

Seperti yang aku pikirkan di ibukota kerajaan, ada banyak hidangan dan barang yang belum pernah aku lihat di bumi, jadi sangat menarik untuk dilihat.

Aku sedang berjalan sambil melihat ke kiri dan ke kanan ketika seorang pria yang tampak menyenangkan berdiri di belakang salah satu kios memanggilku.

“Hei kawan, ya kau, coba salah satu dari ini!”

Pria itu menunjukkan sebongkah daging yang terlihat seperti sayap ayam.

"Daging apa ini?"

“Ini daging Whitebird, makanan yang sangat enak.”

"Whitebird…?"

Aku memiringkan kepalaku, penasaran dengan nama yang asing itu, dan penjual itu menatapku, terkejut.

“Kau tidak tahu tentang Whitebirds? Dari desa terpencil mana kau berasal? Whitebird memiliki tinggi satu Metol… Cukup besar, Whitebird mirip seperti monster. Rasanya sangat enak dipanggang seperti ini. ”

Pria itu merentangkan tangannya saat dia berbicara. Jadi satu Metol di sini hampir sama dengan satu meter…

"Oke, beri aku dua kalau begitu."

“Terima kasih, itu akan menjadi 200 Gould.”

Aku berpura-pura melihat ke dalam sakuku dan mengeluarkan dua koin perunggu besar dari penyimpanan dimensionalku dan memberikannya kepada penjual.

“Ini dia.”

Pria itu memberiku daging Whitebird panas, jadi mungkin masih segar dari panggangan.

Aku mulai berjalan lagi ke penginapanku, mengunyah daging sebelum menjadi dingin.

“Hm, ini sangat enak.”

Aku tidak bisa tidak menyuarakan pikiranku.

Dagingnya mungkin direndam dalam bumbu, karena rasanya benar-benar beraroma. Luarnya renyah dan garing, dan sausnya yang gosong menggugah selera. Aku selesai makan jauh sebelum aku tiba di penginapanku.

Setelah istirahat sebentar di kamarku, aku menuju ke perusahaan perdagangan, tempat Bacchus seharusnya berada.

Aku ingin melaporkan kalau aku telah mendaftar di guild dan bahwa aku berencana untuk meninggalkan kota pada hari berikutnya.

Aku akan merasa tidak enak tinggal di sana tanpa biayanya, dan karena aku berhasil menjadi seorang petualang, aku ingin pergi melihat dunia…meskipun aku tidak memiliki tujuan tertentu dalam pikiranku.

Jadi aku berpikir ketika aku tiba di depan perusahaan perdagangan, tetapi Bacchus melihatku lebih dulu dan mendatangiku.

“Oh, Tuan Haruto. Apa yang membawamu ke sini hari ini?”

“Halo, Tuan Bacchus. Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan…”

Aku memberi tahu Bacchus tentang rencanaku dan dia merekomendasikan tempat untuk aku kunjungi.

“Bagaimana kalau mengunjungi kota perbatasan Vaana? Jika kau melintasi perbatasan, kau akan berada di salah satu dari tiga negara bagian besar, kerajaan Perdis. Ini adalah negara yang indah, tempat yang bagus untuk ditinggali…yah, sejujurnya, kami akan pergi ke Vaana besok.”

Tiga negara besar adalah tiga dari banyak negara yang membentuk dunia ini: mereka adalah kerajaan Perdis, yang baru saja disebutkan oleh Bacchus, kerajaan Glicente, tempat kami berada saat ini, dan kerajaan Galzio, yang membanggakan wilayah terbesar dari semuanya.

"Begitu. Kurasa aku akan mencoba pergi ke sana, kalau begitu. ”

Setelah mengobrol sedikit dengan Bacchus, aku meninggalkan perusahaan perdagangan.

Aku pergi jalan-jalan sedikit lagi di kota, Aku kembali ke penginapan dan menemukan Bacchus dan yang lainnya sedang makan malam, jadi mereka mengundang ku untuk mengadakan pesta kecil bersama mereka.

Ketika aku akhirnya bisa kembali ke kamarku, aku memeriksa peta dengan Mata Dewa, memastikan jalan yang harus aku ambil untuk pergi ke Vaana, lalu tertidur.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

⏪⏪⏪

☰☰


No comments:

Post a Comment