Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 18, 2022

A Gal Who Looks Good in an Apron is Unfair! V1 Ch 2 Part 1 Bahasa Indonesia

 

 
Vol 1 Chapter 2 Part 1 : Dia Mulai Peduli Part 1

Sekolah Shoichi terletak di daerah perumahan yang tenang. Area di depan stasiun berkembang dengan baik, tetapi selain itu, itu adalah lingkungan biasa tanpa fitur khusus.  

Beberapa siswa menggunakan stasiun untuk pergi ke sekolah setiap pagi, memakan waktu sekitar satu jam untuk sampai ke sana. Beruntung bagi Shoichi dan Amiru, jarak rumah mereka tidak terlalu jauh dan mereka bisa berjalan kaki ke sekolah. 

Rumah Shoichi adalah bangunan empat kamar tidur, dua lantai yang agak besar yang terletak di daerah perumahan

Di depan pintu masuk. Amiru menatap rumah tangga Kashima dengan mulut terbuka lebar dan pancaran sentimen di matanya.

“Wah~ Sudah lama sekali aku tidak ke rumahmu! Itu masih sangat berbeda dari rumahku.”  

“Kamu tinggal di apartemen, bukan? Kupikir ruang kecil seperti itu lebih masuk akal dan lebih mudah dibersihkan. Selain itu, karena sudah tua dan ketinggalan zaman, itu lebih cenderung berhantu, yang membuatnya lebih berharga. 

“Ehh, aku tidak mau hantu-hantu itu keluar. Aku takut tinggal di sana.”

Apa yang kau bicarakan? Kau akan mendapatkan kesempatan unik untuk mempelajari ilmu gaib secara ilmiah. Kau dapat memeriksa apakah itu benar-benar ilusi psikologis atau apakah itu sesuatu yang nyata…”  

“Kau selalu menyukai hal semacam itu, kan, Sho-chan?” Setelah tertawa, Amiru tiba-tiba memiringkan kepalanya ke arah Shoichi. “Ngomong-ngomong, sepertinya tidak ada orang di rumah. Apakah Bibi atau Paman belum kembali?”

“Ya, ibu dan ayah keluar negeri untuk urusan bisnis untuk sementara waktu sekarang. Saat ini, aku menikmati kehidupan yang nyaman sendirian.”  

“Hee~… Kalau begitu, itu artinya hanya kita berdua malam ini?”

  "…Ya." 

Saat dia membuka kunci pintu depan, Shoichi membeku. Tentu saja, bukanlah ide yang baik bagi seorang pria dan seorang wanita dewasa untuk berduaan pada larut malam. Masih ada beberapa orang yang tersisa di sekolah, tetapi saat ini, tidak ada yang tersisa.  

Aku membawanya ke sini secara mendadak, tapi kurasa itu ide yang buruk… 

Dengan canggung, dia menatap Amiru dan menemukannya menggaruk pipinya, lalu mengangguk.  

“Yah, terserahlah, maaf mengganggu~” 

"Apakah ini tidak masalah?"  

Shoichi buru-buru mengikuti Amiru saat dia memutar kenop pintunya sendiri dan masuk ke dalam

Amiru melepas sepatunya di pintu masuk dan berjalan menyusuri lorong, tetapi kakinya berhenti di jalurnya pada suatu saat.

 “Eh…?”

 "Apa yang salah?" 

“Tidak ada 'Bean-chan.'”

 “'Bean-chan?'”  

"Ingat boneka mainan anjing? Kamu memilikinya di sekitar sini di suatu tempat. ”

 Dia menunjuk ke sisi lorong dengan lambaian tangannya.

 "Ah," 

Shoichi mengangguk. “Anjing kecil itu? Aku memberikan itu kepada kerabatku. ”

 “Eh! Kamu memberikannya ?! ” 

“Yah, aku tidak akan memiliki boneka binatang di usiaku. Itu sedikit setelah aku masuk ke sekolah menengah pertama.”

 “Ehh, tidak mungkin… sudah lama aku tidak melihatnya, jadi aku sangat menantikannya,” 

Amiru mengerang kecewa. Kalau dipikir-pikir, gadis ini sangat menyukai anjing itu. Shoichi ingat, dan untuk beberapa alasan, dia merasa bersalah. Haruskah dia meninggalkannya untuknya? Tidak, aku sudah menjaga jarak dari gadis ini sejak awal. Aku tidak punya alasan untuk pergi sejauh itu. Saat dia memikirkan hal ini, Amiru tiba-tiba mengangkat suaranya dengan curiga lagi.

 “ Nee~ Sho-chan.”

 "Apa itu?"

 “Kamu tahu, lorong ini…”

 "Lorong ini?"

 "Ya. Um, kamu tahu, aku hanya berpikir itu sedikit berdebu.”

 "Ah." Memang, jika dikatakan, ada lapisan debu yang tebal. Shoichi mengangkat bahu. 

“Aku belum melakukan banyak pembersihan atau apapun… Mungkin akan sedikit berantakan, tapi bersabarlah.”

 "Ya…"

 Shoichi membuka pintu ke ruang tamu, melewati Amiru yang tertegun. Ruang tamu, ruang makan, dan dapur semuanya ada dalam satu ruangan, dan dia berencana untuk mengajari Amiru pelajarannya menggunakan meja rendah dan sofa di sini.

"Masuklah."

 “……” 

Amir tercengang. Dan dia melihat sekeliling. Bertanya-tanya mengapa dia membeku dan tidak bergerak, Shoichi juga melihat sekeliling. Tidak ada yang aneh tentang itu. kecuali beberapa buku dan majalah berserakan dan beberapa pakaian tertinggal di mesin cuci yang sudah terlupakan.

 "Ah. kan bener ini terlihat sedikit berantakan. Beri aku waktu sebentar untuk membersihkannya.” 

“……” 

“Oh, di sana. Ada bantal di bawah majalah. Kamu bisa memindahkannya dan duduk. Jangan khawatir, majalah itu bertindak sebagai penghalang, jadi kurasa tidak akan ada debu.” 

“Ah, ya.”

 Amiru menganggukkan kepalanya dan melakukan apa yang diperintahkan. Untuk beberapa alasan, dia tampak sedikit tidak nyaman. Apa itu? Mungkin dia tidak suka warna bantalnya? Apa warna favoritnya lagi? Aku yakin itu pink . Ketika dia memikirkan hal ini, Amiru berkata kepadanya dengan suara gelap, 

"Um, Sho-chan."

 "Apa masalahnya?

" "Ada sesuatu yang lembek dan basah di tepi bantal ini."

 “Kurasa aku menumpahkan sesuatu. Nah, kamu bisa duduk di tengah. ” 

“Hah~…” Shoichi memiringkan kepalanya lagi pada kata-katanya, yang entah bagaimana kurang tajam daripada sebelum dia masuk, tetapi dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki hal-hal yang harus dilakukan saat ini. Dia kemudian mengeluarkan perlengkapan belajarnya.

 “Kalau begitu, ayo kembali belajar. Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah meninjau geometri sekolah menengah…Aku membutuhkan buku pelajaran sekolah menengah pertama saya. Tunggu, aku akan mendapatkannya.”

 "Ya."

 Amiru mengangguk sambil menggeliat tidak nyaman.

 ○ ○ ○ ○ ○ 

Cukup sulit untuk mengajari Amiru rumus menghitung luas suatu bangun. Namun, dia dengan sabar mengajarinya. Untungnya, dia tidak kekurangan motivasi. Dia mengajarinya sedikit demi sedikit, dan sebelum dia menyadarinya, di luar benar-benar gelap. 

“Baiklah, mari kita istirahat.”

 “ Yatta! Aku sangat lelah." 

Mengendurkan bahunya, Amiru merosot ke meja rendah – tetapi berhenti di udara saat dia mencoba melakukannya. Shoichi juga memperhatikan bahwa ada lapisan debu. Aku tahu seharusnya aku membersihkannya sedikit—tapi sekali lagi, Amiru adalah gadis SMA dengan kepribadian yang ringan, jadi kupikir dia tidak akan terlalu keberatan. Saat dia memiliki pemikiran yang agak berprasangka, tiba-tiba, perutnya bergemuruh. 

“Ini sudah larut malam. Kenapa kamu tidak makan malam di sini?” 

“Ah, makan malam? Apa untuk makan malam? "

“Tunggu saja di sini. Aku akan memeriksanya terlebih dahulu.”

 “Ah, tunggu. Aku ikut juga…!?” 

Wajah Amiru menegang saat dia dan Shoichi berjalan mengitari ruang tamu ke sisi lain meja dapur. Di gerobak dekat ruang makan, ada piring bernoda remah-remah dan wadah mie cup yang ditinggalkan begitu saja. Ada sendok dan piring yang tersisa di wastafel juga. Bahkan tidak ada tanda-tanda piring sedang dicuci.

 “Um, ini, um…”

 “Ah, ya. Hari ini bukan hari untuk mencuci piring. Aku mencucinya setiap tiga hari sekali.”

 “……” 

“Lebih penting lagi, Amiru. Apa yang ingin kamu makan untuk makan malam? Rekomendasiku adalah ... Ah, jeli ini bagus. Ini bergizi dan tidak memakan banyak waktu. Ini sangat efisien.” 

Mengatakan itu, Shoichi mengeluarkan jeli suplemen nutrisi dari lemari es. Ketika Amiru menerima jeli, dia menatapnya dan bergumam pelan. “…Sho-chan, apa kamu selalu memakan makanan ini?”

 “Ya, aku agak sibuk dengan studiku. Aku tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk makananku.”

 “Mmm, yang kulihat hanyalah ini…” 

“Ah, menurutmu makan malamku membosankan, bukan? Padahal tidak. Jelly punya koleksi rasa yang berbeda. Dan aku tidak hanya makan jelly, aku juga makan mie cup dan cornflake secara bergiliran, jadi ada variasi yang bagus untuk dipilih…”

 Saat itu. Amiru, yang wajahnya menunduk, bergumam pada dirinya sendiri. "Aku sudah ... sampai pada batasnya."

 "Ya?" 

“Aku telah mencapai batasku! Aku sudah sabar, tapi ini sekarang NG, New Good!” 

“O-Oi, apa yang kamu bicarakan? Ada apa dengan NG-nya? Bukankah seharusnya No Good?”

 Tapi Amiru tidak menjawab, malah mengumpulkan piring dan segera membawanya ke wastafel. Menyalakan keran, dia mengisi wastafel dengan air dan mencelupkannya ke dalamnya. Kemudian, melihat sekeliling,

 "Itu dia!" Dia berteriak dengan gembira dan mengeluarkan banyak kantong sampah dari kantong plastik yang tergantung di samping lemari. Dia mengambil satu dan melemparkan wadah mie cangkir ke dalamnya. Dia kemudian pergi ke ruang tamu dan mengambil sampah yang berserakan. Shoichi terkejut. Dia terkejut karena tindakan Amiru yang lincah dan benar-benar berbeda dari suasana santai yang biasa dia lakukan. Saat dia selesai mengumpulkan sampah, kejutan dari gap membawanya kembali ke dirinya sendiri. 

“O-Oi, apa yang kamu lakukan di rumah orang lain…?”

 Tapi Amiru berbalik dengan pipi menggembung.

 "'Apa yang sedang kamu lakukan?' Itu tidak benar! Ruangan apa ini!? Kotor dan berdebu… Setidaknya buanglah sampah pada tempatnya! Bagaimana kalau kamu menemukan kecoak atau semacamnya!?” 

“Ah, tidak, itu…” 

“Dan ada apa dengan semua jeli, mi cup, dan cornflake!? Kamu akan sakit karena itu! Itu tidak baik untuk nutrisimu, tahu!?” 

“Tidak, itu sebabnya aku mendapatkan nutrisi dari jelly…”

 “Kamu harus makan makanan yang layak! Aku benar-benar tidak tahan lagi…”

 Setelah Amiru selesai mengumpulkan sampah, dia kembali ke dapur dan membuka kulkas. Dia bergumam, "Ah, benar-benar tidak ada bahan yang bagus." 

Dia kemudian pergi untuk mencari notepad dan menulis di atasnya dengan pena. Merobek selembar kertas, dia menyerahkannya kepada Shoichi. 

“Ini dia!”

 "Hah?"

 

 "Pergi beli, sekarang!"

 “Be… beli?” 

“Kurasa supermarket di dekat sini masih buka. Bibi memberimu biaya hidup, bukan? Seharusnya ada beberapa barang yang tersedia yang tidak terlalu mahal, jadi cepatlah!”

 “Y-Ya!” 

Setelah memberi hormat, Shoichi melihat lagi pada catatan yang diberikan kepadanya. “300 gram daging babi (jenis yang dijual dengan harga khusus), bawang bombay (satu set isi tiga), bayam (yang paling murah)… Apa ini?”

 "Ayolah,cukup dengarkan dan ambil mereka!"

 Kekuatan situasi membuat Shoichi berteriak "ya" lagi, dan dia mengambil tas belanjaannya dan berlari keluar rumah. Di supermarket asing, dia bertanya kepada petugas tentang ini dan itu, dan membeli barang-barang, yang sebagian besar adalah bahan-bahan, yang tertulis di catatan. Ketika dia kembali ke rumah, dia melihat sesuatu yang dia tidak percaya.


Kalau kalian suka dan pengen traktir chapter tambahan buat di update,kalian  bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI 
*ps jangan lupa sebutin novel apa yang ingin di traktir
 

No comments:

Post a Comment