Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, April 9, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 3 Part 2 Bahasa Indonesia

 



** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**    

"Soujirou-sama...silakan pilih kontrak pilihanmu. Kamu dapat menandatanganinya dengan jarimu untuk mengaktifkannya."


"T-tunggu sebentar! Kenapa…."


Mau tak mau aku tersentak saat melihat Kontrak Bawahan masih di antara pilihan.


"Takdir ... Kurasa?」


Sistina merespons saat wajahnya sedikit memerah. Mungkin juga karena seberapa dekat dia dengan api.


"Takdir?"


"Ya. Jika Suami dan Istri tidak datang dan meyakinkanku untuk meninggalkan Bait Suci, aku akan tetap berada di dalamnya berlatih dengan tekun pagi dan malam.
Jelas tanpa itu mereka tidak akan mati dan aku tidak akan pernah diselamatkan olehmu Soujirou-sama. Tetapi faktanya adalah bahwa mereka tiba, meyakinkanku untuk pergi, kami kebetulan diserang oleh bandit, mereka mati, dan aku akan dipaksa untuk menandatangani kontrak ketika Anda muncul dan menyelamatkan saya Soujirou-sama. Lebih jauh lagi, hal yang kamu harapkan adalah pengetahuan, dan kebetulan aku adalah orang yang tepat untuk memberikannya kepadamu saat aku mencari seorang Tuan untuk diriku sendiri."
"………."


Hm… takdir? Aku bisa melihatnya.


Yang tersisa adalah aku memilih kontrak yang mana….tentu saja aku ingin memilih Kontrak Bawahan agar aku bisa memanfaatkan semua keahliannya (tidak meninggalkan seni kamar tidur).


Pertama aku harus membaca isi Kontrak Bawahan sebelum aku mengambil keputusan.


Jadi begitu….


Ketaatan mutlak kepada tuan. Hanya dapat menggunakan kekuatan mereka untuk melayani Tuan mereka. Hak untuk membatalkan kontrak hanya ada pada Tuannya…Tentu saja sepenuhnya bawahan.


Dengan sebanyak ini tampaknya kemampuan dan berkah Sistina akan dimaksimalkan…seperti yang dikatakan Sistina masalah besar adalah pembatasan kemampuannya…tapi ini agak terlalu membatasi.


"Ah tunggu! Aku tau!"


Aku berseru dan mengulurkan tanganku ke arah Kontrak Bawahan saat Sistina memandang dengan gugup.


Aku ingin berpura-pura bahwa dia tidak memberikan perasaan yang mengatakan "seperti yang kupikirkan".


Kau tidak perlu terlalu tegang untuk ini ... pertama-tama aku akan menyesuaikan sedikit.


"Eh...Soujirou-sama apa yang kamu lakukan?"


"Kita akan mengubah Kepatuhan mutlak pada perintah tuan dan menambahkan namun, boleh memveto perintah sekali"


"...tunggu! Soujirou-sama!?"


"maka ini...『Acolyte hanya boleh menggunakan kekuatan mereka demi Tuan mereka. Jika ini dilanggar, Acolyte akan kehilangan kekuatannya』 kita akan mengubahnya menjadi Acolyte hanya akan menggunakan kekuatannya untuk Tuannya sesuai dengan prinsip mereka dan Tuan Acolyte Sistina dapat menggunakan kekuatannya jika dia menilai itu perlu menurut tanggung jawab dan keadilannya sendiri』 maka kita akan menyingkirkan klausa pelanggaran. Kita tidak membutuhkan hukuman itu ..."


Aku memeriksa kontrak sekali lagi…yup! Ini seharusnya bagus. Hak untuk menolak setidaknya sekali... Kurasa itu akan cukup berguna di beberapa titik.


T-tentu saja aku tidak bermaksud memaksanya melakukan apapun! …yah kalau misalnya adegan seperti "tolong mandi denganku" "Aku tidak mau" "Tolong!" "Ohh, baiklah mau bagaimana lagi"  akan terjadi…luar biasa!! Bahkan kalau aku ditolak dua kali berturut-turut seperti itu, hatiku akan hancur.


Selanjutnya…jujur, aku tidak berpikir aku memiliki keberanian untuk meminta hal-hal seperti itu dua kali berturut-turut.


Lalu aku hanya meletakkan jariku di garis tanda tangan dan menandatangani 'Fujinomiya Soujirou'.


"Apa pendapatmu tentang Sistina ini?"


Aku merasa bangga saat aku melihat dengan kegembiraan khusus untuk seorang pria remaja.


Tetapi dengan ini meskipun itu adalah Kontrak Bawahan yang memungkinkan Sistina menggunakan semua spesifikasinya, itu akan memungkinkannya untuk menolak permintaan yang benar-benar dia benci, dan jika dia terjebak di suatu tempat tanpaku, dia tidak akan pernah menghadapi situasi lain di mana dia tidak bisa melakukannya. bertarung.


Meski begitu Sistina menatapku dengan mulut setengah terbuka dan tatapan dingin.


Uggghhhh...seperti yang kupikir hanya membiarkannya menolak sekali saja sudah terlalu berlebihan...


"Kkkkkkkk-kenapa kamu secara acak mengubah hal-hal dalam kontrak !!? Kamu seharusnya tidak bisa MELAKUKAN ITU !!?"


Oooh! Sistina bergerak sangat cepat sehingga dia kabur saat dia tiba-tiba mencengkeram kerahku.


Wajahnya yang begitu dekat membuatku malu.


"Mengapa? …hanya dengan melihat kemampuanku, kamu seharusnya bisa mengerti." 

"Tentu saja tidak!! Kontrak Acolyte hanya dianggap mutlak karena TIDAK BISA diubah!"


"Ups? Mungkinkah Bahasa』 dan Pemahaman Membaca』 juga merupakan keterampilan rahasia?」


Saat aku menggumamkan itu, Sistina tiba-tiba membeku. Dia kemungkinan besar meneliti dengan Keterampilan Ekstranya.


"…itu benar. Kata-kata Language and Reading Comprehension memang ada…tetapi keterampilan Language』 dan Reading Comprehension』 tidak ada.」
Mungkin fungsi dari skill Language』 saya adalah kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa apa pun…dan Reading Comprehension』 memungkinkan saya membaca dan menulis dalam bahasa apa pun. Saya pikir mereka mungkin agak istimewa jadi saya mencoba menyesuaikan kontrak dan akhirnya berhasil.


Aku mengetuk kepalaku dan menjulurkan lidahku dengan seringai malu. Sistina menatapku dengan tatapan kosong karena sepertinya beberapa emosi mendidih di dalam dirinya menunggu untuk meledak saat bahunya bergetar.


"Uhhmmm…kamu baik-baik saja Sistina?"
"AHAHAHAHAHA! Kamu benar-benar….!"


Sistina terus tertawa beberapa saat sebelum tiba-tiba meraih kontrak dari udara.


"Acolyte Sistina mengakui Fujinomiya Soujirou sebagai Tuan dan Tuannya! "Kontrak"!"


Sistina menyatakan dan kontrak tiba-tiba bersinar dengan cahaya terang saat menguap. Kilatan tak terduga membuatku tiba-tiba menutup mataku.


"Kontrak sudah dibuat Soujirou-sama. Aku akan melayani sebagai Acolytemu mulai saat ini dan seterusnya."


Aku mendengar Sistina berkata dan membuka mataku untuk melihatnya tersenyum.


Meskipun aku bersama Hotaru dan Sakura, itu membuatku lebih bahagia memiliki seorang gadis manis bersamaku. Ditambah dia bisa bertarung dan sangat berpengetahuan.


Kaku sangat beruntung saat baru saja memasuki dunia ini sehingga aku curiga bahwa aku akan mengalami nasib buruk lebih cepat daripada nanti.


"Aku benar-benar tidak tahu apa-apa, tapi aku akan berada dalam perawatanmu Sistina."
"Ya, tolong serahkan padaku."


Oooh ini cukup bagus. Mari kita bertindak sedikit mementingkan diri sendiri.


"Oke ... panggil aku Master mulai sekarang."
"Mengerti Master."


Wow! Dia langsung mengatakannya. Bagus sekali Sistina. Ekspresi serius di wajahnya membuatku sedikit malu.


"Maaf, aku terbawa suasana. Kamu bisa memanggilku Soujirou."


"Fufu, kamu tidak perlu terlalu memikirkannya Master~. Bagaimana dengan ini? Saat orang-orang di sekitar aku akan memanggilmu Soujirou-sama. Saat kita sendirian, aku akan memanggilmu Master.


Itu luar biasa. Saran yang bagus. Yah sebagai orang Jepang rasanya agak canggung dipanggil -sama sepanjang waktu juga.


"Baiklah, mari kita lakukan itu. Namun, sebenarnya aku benar-benar tidak kamu bagaimana kamu berbicara jadi Anda tidak perlu berbicara dengan hormat."
"Baik Master."

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment