Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 11, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 4 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 4 Part 1 : Hotaru

 **Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

"Baiklah kita harus segera tidur."


Kami begadang lebih lambat dari yang diharapkan berkat pergantian peristiwa yang tiba-tiba ini. Aku tidak benar-benar memiliki cara untuk mengatakan waktu, tetapi itulah yang aku rasakan.


Kami akan kembali ke kereta yang bergetar dan melanjutkan perjalanan kami di pagi hari. Akan lebih baik bagi kami untuk beristirahat karena kami memiliki kesempatan, jika tidak, kami tidak akan bisa bertahan.


"Baik. Kalau begitu Master silakan masuk ke kereta dan istirahat. Aku akan berjaga malam ini."


"Eh!? Ah iya. Kita harus berjaga-jaga.maka aku bisa berjaga-jaga saat kamu beristirahat, Sistina."


Tidak mungkin aku bisa tidur nyenyak sementara aku meninggalkan seorang gadis sendirian di luar untuk berjaga-jaga dari bahaya. Bahkan jika kami setuju untuk bergiliran jaga, aku curiga kalau Sistina mendapat giliran pertama, dia akan berhati-hati untuk tidak membangunkanku dan hanya akan terus menjaga. Kalau kami bergiliran maka aku harus menjadi yang pertama.


"Soujirou. Aku akan berjaga-jaga. Akan lebih baik kalau kamu beristirahat malam ini ja. Aku yakin kamu jauh lebih lelah daripada yang kamu pikirkan noja. Kamu bisa bersama dengan gadis itu juga. Lagipula, aku tidak terlalu butuh tidur."


" Jadi gitu...Aku pasti akan merasa nyaman kalau Hotaru-san terus menjaga kami. Yah, aku hanya akan menerima niat baikmu dan istirahat."


Sejujurnya aku sangat berterima kasih atas tawaran Hotaru-san. Sebenarnya tubuhku terasa berat.


Di dunia ini dengan gravitasi yang lebih rendah daripada yang biasa aku alami, aku curiga ini berarti aku cukup dekat dengan batasku saat ini.


"Master, aku memiliki sesuatu untuk dikatakan kalau boleh?"


"Ada apa Sistina? Kalau ini tentang berjaga-jaga maka Hotaru-san telah menawarkan untuk melakukannya, kita bisa tenang dan beristirahat."


Aku menahan menguap ketika aku mulai menuju kereta ketika Sistina menatapku dengan aneh.


"Master… Aku tahu hari ini adalah pertemuan pertama kita, tetapi aku telah melihatmu berbicara sesekali…Aku bertanya-tanya, di mana Hotaru yang kamu bicarakan ini?"


"Hah?"


Apa sih yang Sistina katakan? Hotaru-san selalu ada di sini di pinggulku….


Oh tunggu. Apa dia berpikir kalau Katana tidak akan dapat berbicara sehingga dia pikir itu adalah sesuatu yang terdengar namun tidak terlihat?


"Ahh maaf tentang itu. Aku belum memperkenalkanmu. Oodachi di pinggulku bernama Hotarumaru. Aku memanggilnya Hotaru-san. Lalu kodachi ini di sini adalah Sakura-chan. Mereka seperti keluargaku."


"….baiklah. Aku bisa mengerti itu. Tapi aku sangat tidak setuju saat kamu mengatakan mereka akan menjaga untuk malam ini ..."


Eh…t-tunggu sebentar. Mungkinkah….?


"Mungkinkah…kamu tidak bisa mendengar suara Hotaru-san, Sistina?"


"Umm… aku cukup yakin senjata tidak bisa berbicara"


"Hotaru-san! Kamu dengar ini!?"


"Nn, aku dengar. Hm? Sepertinya satu-satunya yang bisa mendengar suaraku adalah kamu ja.
Mengapa menurutmu?"


"Aku tidak bisa sepenuhnya yakin. Tapi aku percaya jika gadis yang mengetahui banyak hal tentang dunia ini mengatakan hal seperti itu, maka alasannya kemungkinan besar adalah dari satu-satunya hal lain yang dia katakan tidak dia ketahui. Keterampilan dan pekerjaanmu ja."

"Jadi Begitu... Muncul』"


Aku mengeluarkan jendela statusku untuk memeriksanya sekali lagi.


Fujinomiya Soujirou Lvl 3
Umur: 17 Pekerjaan: Pendekar Sihir
Keterampilan: Pemahaman Membaca Bahasa
Penilaian Dasar Penilaian Senjata Perbaikan
Pelatihan Roh Pemurnian Ekstra
Keahlian Khusus: Transformasi Sihir』


Kita memiliki pemahaman awal tentang Bahasa dan Pemahaman Membaca. Berikutnya adalah Penilaian Dasar』…Aku merasa perlu menentukan target untuk itu. Untuk saat ini saya akan memilih Kereta』


Kapasitas Kendaraan Derek: 8 orang.

 Daya Tahan: 34』


Begitu...itu tidak menghasilkan jendela tetapi malah muncul langsung di pikiranku? Itu juga menempatkan 'kereta' ke dalam klasifikasi yang lebih luas dari 'Kendaraan Derek'.


Kemudian selanjutnya aku akan mencobanya di Hotaru-san. Penilaian Dasar』『Hotarumaru』


Peringkat Hotarumaru: S+』


Seperti yang kupikirkan Hotaru-san luar biasa! peringkat S+! Aku tidak tahu tentang klasifikasi tetapi menurutku itu sangat tinggi.


"Umm ... Master? Mengapa kamu tiba-tiba mengeluarkan statusmu?"


"Ahh maaf. Pada dasarnya meskipun kamu tidak dapat mendengarnya, aku dapat berbicara dengan Hotaru-san. Kurasa itu mungkin karena efek dari salah satu keterampilanku."


"Ini berbicara? Senjatamu?"


Sistina membawa tangannya ke dagunya saat dia merenung.


"...Aku tidak bisa mengatakan itu tidak mungkin. Ahli Pedang Ajaib…Master Pedang-Sihir adalah kata dasarnya…Biasanya itu adalah Pendekar-Pedang-Sihir. Seorang pendekar pedang ajaib yang dapat memanfaatkan campuran sihir dan seni pedang.... Keterampilan Master tampaknya lebih cocok untuk pekerjaan tipe pandai besi dan mirip dengan nama seorang ahli pedang."


"Ya! Aku juga mendapat kesan itu. Pemurnian dan Penilaian cocok dengan itu."


"Master apakah kamu sudah mencoba Penilaian Senjata?"


"Belum. Aku hanya melakukan Penilaian Dasar."


"Kalau begitu tolong lakukan. Kalau hipotesisku masuk akal maka aku yakin kita bisa memecahkan beberapa misteri."


Un, Sistina bisa diandalkan. Sebenarnya dengan orang-orang berspesifikasi tinggi seperti Hotaru-san dan Sistina di sekitarku, aku merasa agak biasa. Ini sedikit membuat depresi.


Penilaian Senjata』『 Hotarumaru』


Peringkat Hotarumaru: S+
Lvl Pemurnian : (Maksimum) Essence Lvl: 0
Kemampuan: Empati Komunikasi, Personifikasi,
Merasakan Kehadiran, merasakan Niat Membunuh, Swordarts, Penguatan Tubuh (Bentuk Manusia), Perbaikan Senjata, Sihir Cahaya』


"Ah!"


"Maaf, tapi bisakah kamu memberi tahuku apa yang muncul?"


Aku mulai membaca hasil penilaian dengan keras karena Sistina tidak bisa melihatnya.


Semua hal dipertimbangkan, spesifikasi Hotaru-san gila~! Dia bahkan bisa menggunakan sihir?


"S+…Kelas Harta Karun Suci? Lebih jauh lagi, Kitab Kebijaksanaan tidak memiliki tanggapan… Tidak pernah muncul di dunia sebelumnya? …mari kita kesampingkan itu untuk saat ini. Penilaian Senjata Master semakin mengkonfirmasi kecurigaanku ... pekerjaanmu tampaknya dapat berkomunikasi dengan senjata khusus dan semakin memperkuat senjata itu."


Oho…itu benar-benar terdengar seperti pekerjaan yang paling sempurna untukku. Itu seperti yang dewa katakan.


Sementara kita melakukannya…


Penilaian Senjata』『Sakura』


Peringkat Sakura: D+
Lvl Pemurnian : 33 Lvl Essence : 47


Kemampuan: Merasakan Empati, Kehadiran, Koreksi Kelincahan Koreksi
Akurasi Koreksi Sihir』


Un, Sakura-chan juga cukup mengesankan. Keterampilan dan koreksi kemampuannya mungkin berarti dia memiliki kemudahan penggunaan yang sangat baik. Tapi sepertinya dia masih belum memiliki Komunikasi…makanya aku belum bisa berbicara dengannya dengan baik…sayang sekali.


"Magic Swordsmaster harus menjadi pekerjaan yang memungkinkan orang tersebut untuk berkomunikasi dengan senjata yang memiliki kemampuan Empati』 dan Komunikasi."


Aku bisa merasakan kegembiraan tertentu di dalam kata-kata Sistina. Kemungkinan besar Kitab Kebijaksanaan』-nya telah memungkinkannya untuk mengetahui hampir semua yang dia butuhkan sejak itu dipanggil. Dia telah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan 'baru'.


Aku yakin dia senang bisa belajar sesuatu yang baru untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu. Aku pikir tersembunyi di bawah permukaan, dia ingin mengontrakiu untuk alasan lain. Karena dia akhirnya menemukan seseorang yang bisa membuatnya tertarik dan memungkinkan dia untuk belajar sesuatu yang baru.


Maka demi kami berdua, kami harus terus mengejar pengetahuan yang lebih besar...tapi ini adalah pedang bermata dua.


Aku akan mengambil taruhan ... Kalau oleh beberapa keajaiban aku salah aku tidak percaya diri untuk bisa menjaga kewarasanku. Tetapi demi ambisi besarku, aku harus mengambil risiko ini.


Hotaru-san. Dalam kemampuanmu ada yang disebut Personifikasi』...bisakah kamu mencoba menggunakannya?"


"Hou, begitukah? Kamu percaya itu akan memberiku bentuk manusia?"


"M…mungkin."


Aku mengatakannya! Aku cukup yakin bahwa aku dapat menjaga suasana hati, nada, dan ekspresiku cukup tenang…tetapi jika Hotaru-san yang dipersonifikasikan menjadi seorang lelaki tua kuno atau nenek berusia 700 tahun…Aku tidak tahu apakah cintaku untuk Hotaru-san bisa tetap sama…


Singkatnya, aku harus melakukannya seperti kamu membuat jendela itu Soujirou? Aku harus fokus ke dalam diriku dan mengucapkan kalimat itu? Soujirou, keluarkan aku dari sarungku dan letakkan aku di sana."


Ah, itu benar. Jika aku menyuruhnya melakukannya saat dia masih terbungkus di pinggulju, tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi.


"Baik. Ini dia ... Personifikasi"


Gulp .... Mau tak mau aku mengeluarkan suara itu karena gugup. Sistina juga menatap dengan penuh minat.


Lalu dalam sekejap aku melihat wujud Hotarumaru goyah dan bengkok sebelum tiba-tiba Hotaru-san berdiri di hadapanku.


"Hohoo ... ini menarik. Ini adalah bentuk manusia?"


Hotaru menggerakkan jari-jarinya membuka dan menutup, menyentuh wajah dan tubuh mereka sebelum menggerakkan kakinya. Saat dia melakukannya, rambut panjang hitam murni yang jatuh ke pinggul mereka bergoyang di udara.


Lebih menakjubkan lagi...dua bukit di dadanya bergoyang dan berguncang saat dia bergerak....dan pandanganku bergerak sedikit ke bawah ke daerah terlarang!



*Note : klik aja gambarnya biar lebih jelas


"YEEEEEEEEEEESSSS!!! AKU MENANGKAN TARUHAN! AKU MENANG!!!"

Aku bersorak dan berteriak saat aku melakukan pose perayaan. Dengan ini aku tidak akan kesulitan untuk terus mencintai Hotaru-san selama sisa hari-hariku!

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment