Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 11, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 4 Part 2 Bahasa Indonesia

 

 **Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

"L….luar biasa… senjata benar-benar berubah menjadi manusia. Bahkan hanya hari ini begitu banyak hal yang tidak pernah aku ketahui …"

Sistina bergumam sambil menatap kosong keheranan pada Hotaru-san sebelum dia tiba-tiba tersentak dan berdeham.

"Master…untuk saat ini sesuatu untuk dia pakai…"
"…oke."

Mata Sistina menakutkan. Aku berbalik untuk mengambil sesuatu yang bisa dia pakai dari kereta ketika Hotaru-san tiba-tiba meraih bahuku.

"Aku tidak membutuhkannya. Soujirou, berikan sarungku."
"Sarung? Oke, ini dia."

Aku melepaskan sarungnya dari pinggulku dan menyerahkannya. Hotaru-san mencengkeramnya dan menutup matanya. Detik berikutnya sarungnya menghilang dan Hotaru-san tiba-tiba mengenakan kimono yang indah.


Meskipun aku mengatakan itu adalah kimono, itu bukan sesuatu yang tidak begitu halus. Itu ringan dan panjang. Itu sangat terbuka di sekitar area dada karena ujung dan lengannya tergantung longgar dan bergaya di sekitar tubuhnya. Bagian bawahnya juga cukup terbuka dan memungkinkan gerakan yang mudah namun memberikan pandangan menggoda dari paha mulusnya.

"Hm, yah sesuatu seperti ini seharusnya baik-baik saja ja. Sekarang… Soujirou."

Hotaru-san berkata sambil mengamati penampilannya. Dia kemudian memberi isyarat kepadaku.
Aku merasa terpesona saat aku dengan goyah mendekati Hotaru-san seolah-olah aku  sedang ditarik.

"Ubu!"

FUOOOOOOOOOOOO!! Ini adalah-INI SURGA? S-sangat lembut!!!

"Fumu…jadi ini Soujirou… hangatnya…lembut…un. Tubuh manusia adalah hal yang hebat noja."

Aku mendengar suara Hotaru-san saat wajahku terkubur di antara payudaranya yang besar. Aku tidak dapat berbicara, tapi aku merasakan kebahagiaan yang tak terkatakan mengalir dari dalam diriku.

"Aku juga...Aku...sangat senang bisa menyentuhmu seperti ini Hotaru-san."


Bagaimanapun, Hotaru-san itu besar. Tidak tidak tidak! Bukan hanya payudaranya (meskipun besar), maksudku tinggi badannya.

Kami hanya berdiri normal ketika dia memelukku, namun wajahku akhirnya terkubur di dadanya. Meskipun aku merasa dia melakukan itu dengan sengaja, dia setidaknya memiliki tinggi 190cm.

Namun, dia memiliki profil yang ramping ketika dia berdiri di sana sehingga meskipun tinggi dia memberikan kesan kecantikan daripada intimidasi. Kesan itu semakin menyangkal penampilan sebelumnya sebagai oodachi.

"Baik-baik saja kalau begitu…"

Setelah beberapa saat Hotaru-san melepaskanku dari pelukannya dengan ekspresi puas di wajahnya setelah dia menyentuh berbagai tempat di tubuhku.

"Yah, aku sudah membicarakannya sebelumnya, tapi aku akan mengawasimu malam ini. Soujirou, kamu harus membawa gadis itu dan pergi istirahat."
"…mmm~. Aku mengerti. Aku akan menyerahkannya di tanganmu Hotaru-sama."

Terlepas dari tatapan iri yang diberikan Sistina kepada Hotaru-san, dia pasti sudah mendekati batasnya jadi dia dengan jujur ​​menerima saran itu.

"Hotaru-san.apa kamu benar-benar baik-baik saja sendirian? Haruskah aku memberimu Sakura-chan?"

Setelah berubah menjadi bentuk manusia dia tidak memiliki senjata, tapi Hotaru-san hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya.




"Aku tidak membutuhkannya. Lihat."
"Oohhh! Luar biasa!"


"Metode ini sedikit mengurangi kekuatan, tapi untuk tugas seperti ini sudah lebih dari cukup. Lagipula, akulah yang tahu bagaimana menggunakan diriku sendiri."
 

Hotaru-san melambaikan tangannya dan bentuk pedangnya Hotarumaru muncul di dalamnya. Tidak…dia tidak memegangnya…sebaliknya tangannya berubah menjadi pedang itu sendiri.

Tampaknya setiap bagian tubuhnya membentuk bagian yang berbeda dari pedang Hotarumaru.

"Mengerti. Sejujurnya aku ingin… tidak, tidak apa-apa. Bagaimanapun, kita akan bersama sampai akhir. Aku tidak perlu terburu-buru."


"Benar. Tidak perlu terburu-buru. Kita dapat melakukan apa yang kamu pikirkan lain kali saat kamu menenangkan diri."
"Eh?! Benarkah!?"


"Yah, bagaimanapun juga, aku telah mendapatkan tubuh manusia. Aku memiliki minat dalam hal semacam itu. Bagaimanapun juga, aku seorang wanita, ada waktu dan tempat yang tepat dan persiapan yang harus dilakukan."


"glek… b-baiklah itu!"
"Umu… selamat istirahat."
"Terima kasih Hotaru-san. Ayo pergi Sistina."

Aku mendorong Sistina ke depan menuju kereta. Bagian dalam kepalaku sudah diwarnai dengan pikiran merah muda. Aku bisa memiliki tubuh ramping dan menggairahkan Hotaru-san untuk...Tidak! Aku mendahului diriku sendiri. Aku tidak bisa kehilangan kendali sekarang.

Bubarkan Keinginan Duniawi!

Aku bertanya-tanya apakah aku mungkin terlalu bersemangat untuk tertidur pada tingkat ini. Namun, begitu aku berbaring di atas selimut dan menutupi diriku, rasa lelah menyerangku. Seperti yang kupikirkan, aku benar-benar lelah.

"Master, haruskah aku berbaring di sebelahmu?"

Sistina bertanya dengan tenang. Dia pasti sedikit khawatir setelah melihat ekspresi mesumku. Ditambah Sistina memiliki Seni Kamar Tidur! Aku juga Masternya. Aku hanya perlu mengatakannya dan Sistina akan mengikuti perintah untuk membiarkan aku  mengalami semua seni yang dia tawarkan…

Tungguuu! Kalau aku tiba-tiba melakukan itu setelah hanya mengenalnya dalam waktu yang sangat singkat, dia akan menjadi tidak menyukaiku.

Ini adalah waktu bagiku untuk menunjukkan kedewasaan. Tidak harus sekarang, akan ada peluang lain. Itu penting jadi aku harus memastikan untuk tidak memaksakan sesuatu. Tentu saja sekarang bukan waktu yang tepat, tapi suatu saat nanti…

"Ahh, kamu tidak perlu memaksakan diri. Hari ini kita bisa istirahat sendiri."
"….Tidak mau."

Dia langsung menyangkal.

Sistina perlahan merangkak di bawah selimut bersamaku. Mengapa!? Kita bahkan belum mandi tapi aku masih bisa mencium aroma manis darinya.

Aku bisa merasakan akal sehatku gemetar dan retak pada godaan ini.

"Master"
"Eh?"


"Umm….m-aku juga! Karena Master dan aku menandatangani kontrak Bawahan, aku telah membuat resolusiku. Bukan hanya Hotaru-sama jadi…tolong jangan lupa."

Iri ... dia cemburu? S-sangat lucu!


Mau tak mau aku berbalik dan menarik Sistina ke pelukan erat.

"U-umm! S-seperti yang kamu lihat master, aku telah belajar Seni Kamar Tidur t-tapi...Aku  hanya mempelajari teorinya dan belum mencobanya...J-jadi! Aku akan suka kalau master mengizinkanku menyiapkan waktu dan tempat yang tepat."

Woooah! Situasi ini dipenuhi dengan getaran riajuu! Viva isekai! Hidupku benar-benar dimulai dari sini!!

Baiklah! Maka untuk saat ini mari kita jelajahi kedua gunung ini sedikit…

"… dia sudah tidur."

Sistina sedang tidur nyenyak dengan ekspresi lega di wajahnya. Aku tidak tega membangunkannya jadi aku hanya mencium keningnya dan memeluknya untuk tidur dengan perasaan puas di hatiku.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment