Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, May 5, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 8 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 8 Part 2 : Fudeoroshi


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

"Yah, aku memang mengatakan sebelumnya bahwa Soujirou yang perjaka yang menjadi liar akan sangat berisiko. Aku merasa tidak enak kalau kamu mengalaminya seperti itu Sistina, jadi kupikir aku akan melakukannya duluan ja."

Sungguh memalukan…setelah datang ke dunia ini dengan gravitasi yang lebih rendah dan konsentrasi oksigen yang lebih tinggi, kemampuan fisikku cukup tinggi. Itu sampai pada titik di mana Acolyte yang dikontrak penuh seperti Sistina tidak bisa lepas dari pelukanku.

Kalau aku kehilangan diriku sepenuhnya, itu tidak akan lucu. Hotaru-san mungkin menilai bahwa aku benar-benar bisa melukai Sistina kalau aku tidak sepenuhnya memegang kendali.

"Umm ... aku mengerti kalau itu tidak bisa dihindari, tapi haruskah aku pergi untuk memberimu privasi?"
"Aku tidak keberatan, kamu bisa tinggal di sini. kamu bisa duduk di kursi atau bahkan hanya berbaring di tempat tidur bersama kami ja."

Ini adalah masalah yang menyangkut aku, tapi aku telah ditinggalkan dalam debu saat mereka membicarakannya. Yah, aku tidak terlalu keberatan. Mataku sudah terpaku pada tubuh Hotaru-san dan 'anakku' dalam mode Penuh semangat.
 

Ku, untuk berpikir keberadaan perjaka seperti adalah makhluk dengan kontrol diri yang lemah…yah bukan semua perjaka, tapi diriku sendiri.

"B-baiklah….Aku akan bergabung untuk melihat. Umm, aku punya buku yang mempelajari hal-hal seperti itu, dan banyak lagi, tapi aku tidak memiliki pengetahuan langsung…dan meskipun mungkin sedikit memalukan…aku tertarik padanya."
"Umu, yah kita bertiga akan tinggal bersama untuk sementara waktu. Ini seharusnya baik-baik saja."

Saat aku terbakar, sepertinya percakapan telah mencapai kesimpulannya. Mereka berdua menatapku dengan tatapan yang agak predator di mata mereka…atau bisa jadi itu hanya imajinasiku. Namun, aku tidak peduli bahkan kalau itu masalahnya. Kita hanya perlu makan enak.

"Baiklah. Maaf sudah membuatmu menunggu Soujirou."

Hotaru-san berkata sambil mengganti kimono cantiknya kembali menjadi sarung. Dia tiba-tiba benar-benar telanjang.

Ahhhh….Hotaru-san benar-benar cantik. Kulitnya yang putih bersih memantulkan cahaya oranye dari lentera dan lilin. Cahaya bermain di sepanjang lekuk tubuhnya yang menggairahkan saat bayang-bayang menandai tubuhnya yang cantik. Kontrasnya hanya bisa disebut menyihir sebagai sensualitas yang tak terlukiskan tergantung di udara.

Dengan bingung aku duduk dari tempat tidur dan berdiri di depan Hotaru-san. Dia tersenyum lembut saat dia diam-diam melepas pakaianku.

Kami saling berhadapan, keduanya telanjang, saat kami perlahan-lahan menutup jarak dan berpelukan. Haaa…otakku rasanya mau mencair. Aku bisa merasakan kelembutan dan kehangatan Hotaru-san dengan kulitku. Hotaru-san mungkin juga merasakan hal yang sama karena dia mendekatkan bibirnya ke bibirku seolah dia tidak sabar.

Seolah-olah untuk menjawab, kami dengan penuh semangat menjalin lidah kami. Ahh senangnya… aku bisa merasakan kalau Hotaru-san juga menginginkanku. Itu bukan penggunaan keterampilan empatinya. Perasaan kami dimulai saat kami menemukan satu sama lain di gudang gelap di Bumi.

Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih, Kekasih…

Mau tak mau aku memeluk Hotaru-san dengan kasar saat aku mendorongnya ke tempat tidur.

Bahkan aku tahu bahwa aku tidak menahan diri. Meskipun aku berpikir kalau aku perlu memperlakukannya dengan lembut, mati rasa di otakku mencegah salah satu perintah itu terjadi. Tanganku menggenggam payudara Hotaru-san saat aku dengan liar mencari tubuhnya.

Dalam keadaan liarku, aku bergegas mendorongnya ke bawah dan memasukinya. Saat aku melakukannya, aku melihat ekspresinya saat dia berbaring di bawahku.

(Baik Soujirou, ayolah, aku akan menerima apa yang harus kamu berikan.)

Saat aku melihat senyum lembutnya yang mengatakan akan menerima keegoisanku, ketidaksabaranku sedikit menghilang. Aku memanjakan diriku dalam perasaan hangat Hotaru-san seolah memanjakan diriku sendiri dan menekan nafsuku padanya. Lagi dan lagi. Aku merasakan rasa terima kasih dan cinta yang mendalam untuk wanita ini yang menawarkan untuk menerima segalanya dariku…akhirnya merasakan untuk pertama kalinya dalam hidupku perasaan kepuasan sejati bahkan saat aku kehilangan kesadaran.

=========================


"Ummm .... Hotaru-san ... itu luar biasa."
"Fufu, kurasa begitu. Namun, itu bukan masalah sederhana dari hasrat seksual Soujirou yang lepas kendali. Itu juga perasaan keterasingannya setelah datang ke tempat ini…dia merasa tidak nyaman dan tidak aman tanpa menyadarinya. Soujirou membutuhkan seseorang di dunia ini yang bisa menerima segalanya dan yang bisa dia cari. Itulah yang kupikirkan setidaknya. Fufu, kurasa kamu tidak benar-benar mengerti apa yang aku katakan, kan, Sistina?"


"Tentu saja…Aku yakin ada banyak hal yang tidak dapat aku bayangkan yang kalian berdua alami sebelum bertemu denganku. Itu membuat frustrasi, tapi itu tidak bisa dihindari. Mau tak mau aku berpikir bahwa perasaanku terhadap Master dan perasaannya terhadapku belum bisa menandingi perasaanmu sendiri Hotaru-san."
"Jangan berpikir seperti itu Sistina. Kontrak yang mempertaruhkan keberadaanmu…telah benar-benar mencapai hati kesepian Soujirou."


"Aku ingin tahu…apakah itu mungkin untukku juga?"
"Tidak perlu khawatir. Aku merasa ini agak memalukan, tapi Soujirou yang liar dan ganas malam ini mungkin tidak akan terjadi lagi. Lain kali harus menjadi Soujirou yang mesum tapi baik hati."
"Fufufu, tentu saja itu agak memalukan. Aku mungkin sangat ingin diinginkan…"
"Aku mengerti bagaimana perasaanmu, tapi aku menyarankan untuk tidak melakukannya. Bahkan bagiku ada satu atau dua saat di mana aku merasa seperti aku benar-benar akan hancur…yah bahkan itu membantuku merasa lebih terpenuhi…"
"Aku telah benar-benar memilih untuk melayani beberapa orang yang luar biasa. Aku  senang."
"Tuanmu adalah Soujirou."
"Fufu, benar…kamu pasti sangat lelah hari ini Hotaru-san. Ayo istirahat."
"Mu, kurasa kamu benar ja."

Samar-samar aku merasakan tubuh hangat kedua orang yang kucintai saat mereka berbaring di sampingku di setiap sisiku saat aku melayang ke dalam kegelapan.


Suka novel ini? ingin novel ini lebih cepat update? kalian bisa traktir chapter tambahan atau kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment