Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, April 19, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 6 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 1 Chapter 6 : Kehidupan Sehari-hari yang Baru


OBAT MIMI bekerja dengan sangat baik. Kegiatan itu berjalan tanpa hambatan dan pada akhirnya kami berdua beristirahat dengan puas. Mimi langsung pingsan, jelas kelelahan karena kejadian hari itu. Dia berbaring di sebelahku, bernapas dengan lembut.

Aku, di sisi lain, terbangun sambil merenungkan masa depan. Hari ini luar biasa, tapi aku butuh rencana, semacam tujuan. ku tidak bisa hanya hidup demi hidup.

Mungkin akan menyenangkan jika aku bisa mendapatkan rumah sungguhan di sebuah planet yang bagus di suatu tempat. Tidak hanya mungkin aku bisa menemukan soda kesayanganku dalam situasi seperti itu, tapi mungkin suatu hari nanti aku dan Mimi bisa menyebut tempat seperti itu sebagai rumah. Mungkin Mimi tidak akan tinggal bersamaku selamanya, tapi entah bersamanya atau orang lain, aku berharap bisa memiliki sebuah keluarga suatu hari nanti. Yah, jika aku bisa bertahan hidup cukup lama.

Dan bagaimana dengan kehidupanku sebelumnya? Maksudku, tentu saja, jika bisa, aku ingin sekali kembali ke rumah. Tapi aku tidak tahu bagaimana atau mengapa aku ada di sini, apalagi bagaimana cara untuk kembali. Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Selain itu, aku memiliki kehidupan yang cukup mudah di sini. Aku memiliki kapal yang bagus, pekerjaan sebagai tentara bayaran, dan sejumlah uang yang lumayan. Aku hidup dengan cukup baik untuk diriku sendiri. Tentu saja, aku sedikit rindu rumah, tapi ini adalah alam semesta yang benar-benar baru untuk dijelajahi - Bukankah itu sangat menarik?

Maksudku, oke, aku hanya melihat sisi positifnya saja. Bukan berarti tidak ada sisi negatifnya berada di sini. Sebagai tentara bayaran, aku akan selalu berada di antara hidup dan mati. Ini bukan permainan video game lagi; kalah berarti kematian. Namun, kekalahan bukanlah satu-satunya hasil negatif. Jika Krishna mengalami banyak kerusakan dalam suatu pertempuran, aku harus mencari cara untuk membayar perbaikan atau menghadapi kemungkinan bertempur dalam kondisi yang tidak optimal. Bahkan jika aku tidak pernah mengalami kerusakan, aku harus terus menabung untuk perbaikan dan pemeliharaan rutin. Mengendur dalam hal ini bisa berarti mati hanya karena mengabaikan sesuatu yang dibutuhkan kapal.

Namun, bahaya itu tidak terbatas pada pertempuran luar angkasa. Bahkan, meninggalkan kapal untuk membeli makanan atau tugas-tugas birokrasi yang terus berdatangan pun bisa berbahaya, seperti yang kupelajari kemarin. Ini bukan Jepang; aku tidak bisa berjalan-jalan dengan asumsi bahwa aku aman. Yang diperlukan hanyalah beberapa orang rendahan yang mengejutkanku dan aku akan tamat. Ditambah lagi, jika aku pergi dan terbunuh, Mimi akan terdampar dan berada dalam posisi yang sulit.

"Hmm..." Mengetahui bahwa keselamatannya terkait dengan keselamatanku adalah tanggung jawab yang berat. Aku butuh sebuah rencana. Mungkin aku bisa berbicara dengan orang dari serikat merc besok atau lusa.

Setelah pemeriksaan tanda-tanda vital Mimi besok, kami akan pergi berbelanja. Semuanya terlalu sibuk untuk melakukan pemeriksaan hari ini. Semoga saja, tidak ada yang kami lakukan malam ini yang akan menyebabkan masalah. Aku tidak tahu sampai besok, jadi aku memutuskan untuk beristirahat. Di pagi hari, aku akan mandi, makan, dan kemudian melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital. Dengan rencana yang matang, aku memejamkan mata dan akhirnya rileks, menikmati kehangatan Mimi di sampingku. Aku akan beristirahat dengan baik malam ini.


***

 

"Mmuh?" Sesuatu menggelitik dadaku, membangunkanku dari tidurku. Aku membuka mata dan mendapati rambut cokelat tergerai di dadaku. "Apa yang kamu lakukan?"

"Bwah?!" Mimi terkejut dan menatapku. Aku menatap mata cokelatnya yang lembut, meletakkan tanganku di atas tangannya di atas dadaku. Ada seseorang yang sedang nakal.

"Hmm? Dan apa yang kamu lakukan?" Aku menggoda.

"Hah? Aku-aku hanya, umm..."

"Dibutuhkan dua orang untuk memainkan permainan ini, Mimi."

"Hah? Apa?"

Aku menyeringai dan menariknya ke arahku. Pagi hari berlalu begitu saja sementara kami bercanda dan bermain-main, menikmati satu sama lain.

"Jadi, untuk rencana hari ini..." Aku akhirnya berkata. Kita tidak bisa bermalas-malasan selamanya, sayangnya.

"Ya?"

Aku menceritakan agenda tersebut saat sarapan. Kami sudah meluangkan waktu untuk beranjak dari tempat tidur pagi ini, tapi kami tidak terburu-buru.

Setelah makan, aku melakukan beberapa pekerjaan rumah untuk memulai semuanya. Masih ada banyak uang tunai. Bagus. Kita akan membutuhkannya. Program penilaian mandiri kapal melaporkan semuanya dalam keadaan baik, jadi aku tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan untuk saat ini.

Namun, kami tidak bisa terus-terusan seperti itu. Aku harus segera mencari uang, sebelum ada alasan untuk panik atau berebut. Setelah sarapan, kami akan melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital Mimi dan pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari. Di sepanjang jalan, kami akan memberikan terminal genggam untuknya dan membawanya ke serikat tentara bayaran, di mana aku bisa bertanya tentang pelatihannya. Jika ada yang tahu tentang pelatihan merc, itu adalah guild.

"Itu adalah daftar tugas dasar," kataku.

"Ya, Pak. Mengerti."

"Setelah kita makan, kita bisa beristirahat sebentar. Lalu saatnya untuk pemeriksaan tanda-tanda vital."

"Baik, Pak," kata Mimi.

Kami menyelipkan tiga puluh menit bermalas-malasan sebelum aku membawa Mimi ke ruang kesehatan untuk memeriksakan diri. Hasilnya baik-baik saja-beberapa kelelahan ringan, tapi tidak ada penyakit atau sesuatu yang lebih serius. Kami berdua merasa lega karenanya. Menjadi sehat sangat berarti.

"Oke, ayo kita berangkat," kataku. "Pakailah pakaian yang paling tidak terbuka yang kamu punya."

"Ya, Pak," katanya.

"Datanglah ke kantin setelah kamu berganti pakaian." Aku sudah berpakaian, jadi aku menunggu sementara dia kembali ke kamarnya. Hmm, mungkin suatu saat nanti kami perlu membicarakan tentang aturan untuk hidup bersama di sini. Kita bisa membahasnya nanti.


Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment